Park YooChun Dituduh Meminta Untuk Melakukan Threesome Dengan Penggemar Dan Temannya : Berita K-Pop

by -4 views
9SZZ7y4LP8r6XNJFdyHTYGJ9STsXCuPjvoIIPaTwAjB02cr1aWDBkTd6qKbidJoeRV8z4T99pwy1Lj50W4 IrdahPDfKiB07KjL9d43bi83sRww1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Mantan JYJ anggota Park Yoochun dikecam karena diduga mengirim pesan kepada penggemar dan mencari hubungan seksual yang tidak pantas dengannya.

Park Yoochun.

Kim Yong Ho, mantan reporter dan pembawa acara saat ini Youtube saluran Institut Garo Sero dan Manajer Hiburan baru-baru ini merilis sebuah paparan tentang mantan anggota JYJ. Pembawa acara kontroversial memulai segmennya tentang Park YooChun dengan mengungkapkan dugaan masa lalu mantan idola yang membawanya ke “mentalitas lemah.”

Mantan reporter Kim Yong Ho | @entertainmentmanager/YouTube

Bahkan sejak ia masih muda, Park YooChun memiliki perspektif yang salah tentang nilai-nilainya dengan wanita. Karena lingkungan keluarganya dan berbagai masalah lainnya, ia mengembangkan mentalitas yang lemah.

Kim Jae Joong sedang bertemu dengan Hwang Ha Na ketika dia tiba-tiba mengalihkan perhatiannya ke Park YooChun. Saat itulah semua masalahnya mulai muncul.

— Kim Yong Ho

Setelah perkenalan ini, Kim Yong Ho memberikan rekaman panggilan telepon yang dia bagikan dengan seseorang yang mengaku sebagai mantan penggemar Park YooChun. Itu selama panggilan teleponnya dengan Manajer Hiburan pembawa acara bahwa mantan penggemar membagikan detail tentang rayuan tidak pantas yang dilakukan mantan anggota JYJ terhadapnya.

Dia mengakui bahwa sebagai mantan penggemar, dia menghubunginya terlebih dahulu selama masa-masa sulitnya dengan pesan langsung yang mendukung dan mendorong.

| @entertainmentmanager/YouTube

Setiap kali Park YooChun mengalami masa sulit, saya akan mengiriminya DM yang mengatakan ‘WL tetaplah kuat.’ Itu saja yang akan saya kirimkan.

— Dugaan mantan penggemar

Namun, di sinilah dia mengungkapkan bahwa keadaan berubah menjadi tidak pantas ketika mantan anggota JYJ itu mengiriminya pesan suara acak.

| @entertainmentmanager/YouTube

Namun, suatu hari, saya menerima pesan KakaoTalk suara acak darinya yang mengatakan ‘Saya mengalami waktu yang sangat sulit.’

— Dugaan mantan penggemar

Dia berbagi bahwa Park YooChun menggunakan “masa-masa sulit” sebagai alasan dan bertanya apakah dia mau “ambil bir” tiba-tiba.

| @entertainmentmanager/YouTube

Setelah itu, dia berkata ‘jika tidak apa-apa denganmu, maukah kamu minum bir denganku kapan-kapan.’

Saya sangat terkejut. Itu selama puncak COVID-19 jadi tidak banyak tempat yang bisa kami kunjungi. Saya menggunakan itu sebagai alasan saya untuk menolak permintaannya.

— Dugaan mantan penggemar

Mengikuti undangannya, mantan penggemar berbagi bahwa dia tiba-tiba memintanya untuk mengundang salah satu temannya juga.

| @entertainmentmanager/YouTube

Selama percakapan bolak-balik kami, dia tiba-tiba bertanya apakah saya punya teman yang bisa saya undang.

— Dugaan mantan penggemar

Saat itulah Park YooChun mengungkapkan dugaan niatnya yang sebenarnya, ketika dia bertanya kepada penggemarnya apakah dia dan temannya ingin terlibat dalam threesome.

| @entertainmentmanager/YouTube

Dia bertanya apakah kami ingin melakukan threesome. Itu omong kosong yang dia katakan padaku. Saya memiliki tangkapan layar percakapan kami.

— Dugaan mantan penggemar

Hingga saat ini, dugaan tangkapan layar percakapan tersebut belum terungkap ke publik. Tuduhan ini juga belum dikonfirmasi atau dibantah oleh Park YooChun jadi nantikan kabar selanjutnya.





Terimakasih sudah membaca artikel Park YooChun Dituduh Meminta Untuk Melakukan Threesome Dengan Penggemar Dan Temannya

Loading...

dari SatuPos.com #Park #YooChun #Dituduh #Meminta #Untuk #Melakukan #Threesome #Dengan #Penggemar #Dan #Temannya

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Subsistem Windows untuk Linux (WSL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *