Peakboy Rilis MV “GYOPO HAIRSTYLE” Menampilkan Cameo Lucu Oleh The Wooga Squad

by -2 views
6hY2gA8DjO8Dp34JLHzst9gXfeQUh9SHSD2Tj32JHOcuKXS1a5 oiLeZwHkxzaMYBt5Pu9OHRva3NejqWPoOkLvC8pH4 JqlamkHWIig 7oUF3ww1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Peakboy baru saja merilis video musiknya untuk “GYOPO HAIRSTYLE” yang menampilkan alur cerita yang lucu, lagu yang membuat ketagihan, dan lebih dari beberapa wajah yang familiar!

Sampul sampul untuk “GYOPO HAIRSTYLE.” | @realpeakboy/Instagram

Dalam video tersebut, Peakboy mendapatkan potongan rambut yang menyebabkan dia menari tanpa peduli kapan atau di mana. Anggota “Wooga Squad” membuat akting cemerlang sebagai pengamat yang tidak puas dari tarian acak ini!

Kiri ke kanan: Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, Park Seo Joon, Peakboy, V. | @bn_sj2013/Instagram

Pasukan Wooga terdiri dari Peakboy, BTS‘S V, dan aktor Choi Woo Shik, Park Seo Joon, dan Park Hyung Sik!

Kiri ke kanan: Park Seo Joon, V, Peakboy, dan Choi Woo Shik.

V pernah menjelaskan bahwa “Wooga” di Wooga Squad adalah kependekan dari frasa Korea, “Woori-ga gajok-inga?” yang diterjemahkan menjadi “Apakah kita keluarga?” Dan mereka benar-benar tampak sedekat keluarga, sering terlihat berkumpul bersama dan mendukung proyek satu sama lain!

Choi Woo Shik (kiri) terkejut saat fanmeetingnya oleh Wooga Squad (Kiri ke kanan: Park Hyung Sik, V, Park Seo Joon, Peakboy).

Anggota Wooga Squad pertama yang menjadi cameo adalah Choi Woo Shik, yang mencoba memotret Peakboy, tetapi modelnya tidak bisa diam cukup lama untuk difoto!

Park Hyung Sik baru saja mencoba membayar tagihannya di sebuah restoran ketika pelayannya, Peakboy, mulai merusaknya dan bahkan membuang kembaliannya ke meja!

Loading...

Satu adegan menunjukkan Peakboy sedang diwawancarai di acara bincang-bincang larut malam dengan tidak lain adalah Park Seo Joon sebagai sutradara! Semuanya berjalan baik sampai bintang tamu mulai menari selama pertunjukan langsung.

V berperan sebagai kepala pelayan untuk cameo-nya, mengenakan setelan ungu kerajaan dan mengangkat segelas minuman yang sangat berwarna-warni yang bisa menjadi referensi Leonardo DicaprioGatsby atau Song Joong KiVincenzo Cassano!

Reaksinya terhadap tarian Peakboy telah ARMY retak, dan “TAES CAMEO” bahkan menjadi tren di seluruh dunia di Twitter!

Lihat video musik Peakboy di bawah ini!





Terimakasih sudah membaca artikel Peakboy Rilis MV “GYOPO HAIRSTYLE” Menampilkan Cameo Lucu Oleh The Wooga Squad

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  Mina Menambahkan Postingan Instagram Dia Ingin Berbicara Dengan Jimin - iniKpop Inikpopmenfess Inikpopmenfess

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *