Pelatih Vokal BTS Ungkap Suara Anggota Mana yang Paling Meningkat, Dan Inilah Alasan Inspiratifnya : Berita K-Pop

by -1 views
kLDSMIUObmdxiHittwMf6aCHkxazgjGnID4ThpHcYsRhkgOzMhTPsigypKS5VubHP1cbfDVTF4JOc32ABDWjjabRgJisrinJr0ngIbC D6WcNEUw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Ketika berbicara tentang garis vokal di K-Pop, tidak dapat disangkal bahwa BTS memiliki salah satu lineup menonjol. Dengan anggota Jin, V, Jungkook, dan Jimin digolongkan sebagai garis vokal resmi, tidak dapat disangkal bahwa semua anggota memiliki suara murni dan unik yang telah merebut hati dan perhatian penggemar di seluruh dunia.

vokal bts Kim Seong Eun baru-baru ini duduk dengan YouTuber terkenal Pasukan FO Kpop dan, selain mencoba mengajari mereka beberapa teknik menyanyi yang benar, mengungkapkan tentang bagaimana rasanya bekerja dengan BTS sejak debut mereka.

Selama video, setelah mendengar betapa dia menikmati bekerja dengan BTS, mereka bertanya siapa anggota yang paling mudah untuk dilatih. Tanpa ragu sedetik pun, Kim Seong Eun menjelaskan bahwa itu adalah Jin!

Kedua pembawa acara tidak tampak terkejut dengan jawabannya, menjelaskan bagaimana pembuluh darahnya tampak muncul ketika dia bernyanyi dengan penuh semangat. Baru-baru ini, beberapa pelatih vokal, bersama penggemar, berbondong-bondong memuji Jin atas bakatnya yang tak terbantahkan. Tidak dapat disangkal bahwa vokal Jin sangat unik.

Namun, Kim Seong Eun juga mengungkapkan anggota yang menurutnya paling berkembang sejak mereka debut. Baginya, terlepas dari bakat alaminya, dia tidak bisa berhenti memuji V untuk seberapa banyak dia telah meningkat selama bertahun-tahun. Secara khusus, dia mengingat saat para anggota berlatih untuk lagu mereka “Fake Love.”

Ketika saya pertama kali mendengar panduan untuk ‘Fake Love’, saya seperti, ‘OMG, lagunya sangat bagus, tetapi nadanya cukup tinggi. Tiba-tiba, V mengirimiku pesan bahwa dia ingin mendapatkan pelajaran vokal tambahan.

— Kim Seong Eun

BACA JUGA :  10+ Kali V BTS Mengajari Kami Cara Paling Trendi Untuk Menata Celana Baggy : Berita K-Pop

Kim Seong Eun menambahkan betapa terkejutnya dia karena biasanya, mereka hanya bertemu untuk mengobrol atau membeli makanan. Padahal, sebelum lagu itu keluar, V sudah meminta pelajaran tambahan.

Dia benar-benar ingin berlatih memukul nada tinggi ini, dan kemudian, setelah ‘Cinta Palsu,’ saat itulah nadanya semakin tinggi. Saat itulah saya menyadari, ‘Wow, V berlatih sangat keras.’ Itu sebabnya kemampuan vokalnya selalu meningkat.

— Kim Seong Eun

Selama bertahun-tahun, terlihat jelas bahwa semua anggota BTS telah meningkat pesat dengan vokal mereka. Khususnya, V selalu memiliki suara unik yang membuat para penggemar jatuh cinta karena nada, tekstur, dan gayanya saat ia bernyanyi.

Dengan begitu banyak bakat dalam satu grup, tidak dapat disangkal bahwa semua anggota sangat terampil, dan Kim Seong Eun harus dipuji karena membantu para anggota berkembang dan bersinar. Anda dapat menonton seluruh video di bawah ini.





Terimakasih sudah membaca artikel Pelatih Vokal BTS Ungkap Suara Anggota Mana yang Paling Meningkat, Dan Inilah Alasan Inspiratifnya

Loading...

dari SatuPos.com #Pelatih #Vokal #BTS #Ungkap #Suara #Anggota #Mana #yang #Paling #Meningkat #Dan #Inilah #Alasan #Inspiratifnya

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *