Pembalasan Han So-hee di serial “My Name” : Berita K-Pop

by -1 views
my name - SatuPos.com



my name - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Setelah menjadi mahasiswa seni yang terjebak dalam hubungan yang tidak jelas di serial “Nevertheless”, Han So-hee tampil berbeda di serial “My Name” yang akan tayang minggu depan.

Serial noir ini bercerita tentang balas dendam seorang wanita yang bergabung dengan organisasi kriminal dan menjadi polisi yang menyamar untuk menemukan pembunuh ayahnya.

“My Name” disutradarai oleh Kim Jin-min yang sebelumnya bekerja dengan Netflix untuk serial “Ekstrakurikuler”, sebuah kisah unik yang menyoroti sisi gelap remaja sekolah menengah. Selain itu, serial ini juga akan dibintangi oleh aktor terkenal Korea Satupos lain Park Hee-soon, dan Ahn Bo-hyun.

Di poster pengejek Dirilis hari ini, Han So-hee yang sebelumnya dikenal lewat perannya sebagai Yeo Da-gyeong di “The World of the Married” dan Yu Na-bi di “Nevertheless” berubah menjadi sosok yang sangat berbeda.

Dia terlihat berdiri di gang gelap setelah melalui pertempuran sengit dengan luka di wajahnya dan keris di tangannya. Mengambil peran sebagai Jiwoo, pemirsa akan melihat aksi Han So-hee yang tidak akan berhenti membalaskan dendam ayahnya dan mencari kebenaran yang menyakitkan.

Sutradara Kim Jin-min dan keahliannya dalam menghasilkan cerita-cerita yang menegangkan akan membuat “My Name” menjadi cerita action noir dengan plot yang seru dan mendebarkan, menurut siaran pers Netflix yang dikutip Senin.

Loading...

Baca juga: Song Kang dan Han So Hee Ungkap Adegan Favorit Mereka di Drama “Nevertheless”

Baca juga: 5 Evolusi Gaya Han So-Hee di Drama Korea

Baca juga: Lima Alasan Menanti Kisah Cinta di “Nevertheless”

Reporter: Nanien Yuniar
Redaktur: Ida Nurcahyani
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Pembalasan Han So-hee di serial “My Name”

BACA JUGA :  TXT akan merilis mini album Jepang pertama mereka : Berita K-Pop

dari SatuPos.com #Pembalasan #Han #Sohee #serial

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *