Pikir Nayeon TWICE Makan Mentega Itu Aneh? Tunggu Sampai Anda Melihat Apa yang Baru Dia Minum : Berita K-Pop

by -2 views
Qy3ecmVRK DjcG 0W 84ekpmxNW yHdIMca 4 7DLiKFJAvNsO35w2WZJrflU3kuuUEJ8slFeNinWxXSgXdeTgyppskurq8IIcd VlzsF7Sj0Cww1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Beberapa tahun yang lalu, penggemar tertangkap DUA KALI‘S Nayeon mengemil mentega—langsung saja mentega. Sekarang, dia terlihat minum sesuatu yang tidak biasa.

Biasanya, penggemar senang melihat idola menikmati makanan favorit mereka. ONCES, bagaimanapun, mendapat kejutan nyata selama satu siaran langsung beberapa tahun yang lalu ketika Nayeon mulai memakan sesuatu yang tidak diharapkan oleh siapa pun …

Nayeon TWICE

… Yup, itu mentega. Meskipun tidak ada yang aneh dengan menikmati rasa mentega, sebagian besar orang hanya akan memakannya dengan cara dioleskan atau dimasak menjadi makanan lain. Nayeon, bagaimanapun, tidak memiliki masalah menggigit langsung ke dalam blok mentega yang dibungkus, dan dia bahkan meninggalkan bekas gigi lucu di dalamnya sebagai bukti.

Dalam pembelaan Nayeon, dia ditantang oleh Jeongyeon, yang mengatakan kepadanya bahwa jika dia ingin menyebut dirinya “Putri Mentega,” dia harus bisa membuktikan bahwa dia bisa menggigit mentega. Tapi sekarang, penggemar telah memergokinya meminum sesuatu yang tidak biasa atas kemauannya sendiri.

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya, Nayeon baru-baru ini mengunggah vlog menggemaskan dari beberapa kegiatan sehari-harinya. Dalam satu klip, sang bintang memutuskan ingin membuat pasta untuk pertama kalinya sebagai hadiah untuk anggotanya.

| DUA KALI/YouTube

Namun setelah mengumpulkan bahan-bahannya—termasuk spageti, bawang putih, dan bumbu—Nayeon dihadapkan pada dilema kecil. Dia membutuhkan minyak zaitun untuk hidangannya, tetapi dia memiliki dua jenis untuk dipilih.

| DUA KALI/YouTube

Kebanyakan orang akan membuat keputusan berdasarkan faktor-faktor seperti tampilan, bau, dan harga, tetapi Nayeon memiliki metode yang berbeda dalam pikirannya. Dia memutuskan untuk minum minyak untuk memutuskan mana yang lebih baik!

| DUA KALI/YouTube

Setelah menuangkan sampel dari setiap minyak mentah ke dalam sendok, Nayeon menyesap sedikit dari kedua opsi untuk mencicipinya, membuat penggemar benar-benar bingung. Minyak zaitun extra virgin biasanya digunakan sebagai saus mentah, dan beberapa orang suka mencicipi “EVOO” mereka sebelum menggunakannya. Namun, setidaknya salah satu merek yang ada di depannya (Oleh Cecco Olio di Oliva) adalah campuran minyak yang dirancang khusus untuk memasak, tidak langsung dimakan dari botolnya.

| DUA KALI/YouTube

Di media sosial, ONCE mengungkapkan keterkejutan mereka pada Nayeon yang meminum minyak goreng. Sementara beberapa mengklaim sesendok minyak bisa baik untuk pencernaan, yang lain mengatakan minum seteguk justru membuat mereka sakit. Salah satu penggemar menyatakan bahwa perut Nayeon selalu “memilih kekerasan,” sementara beberapa tidak tahu apakah Anda tertawa atau menangis melihat tindakannya.

Pada akhirnya, Nayeon tidak dapat memutuskan berdasarkan selera saja, akhirnya memutuskan untuk memilih minyak zaitun paling mahal yang dia miliki untuk hidangan pasta terakhir yang dia sajikan. kepadamu dan Momo.

| DUA KALI/YouTube

Makan dan minum makanan yang kebanyakan orang tidak akan pernah konsumsi sendiri hanyalah salah satu dari banyak kebiasaan unik Nayeon. Contoh lain adalah kebiasaan tidurnya yang sangat tidak biasa—Mina pernah mengungkapkan Nayeon tertawa dan bernyanyi dalam tidurnya! Beberapa tahun yang lalu, para anggota juga mengungkap kebiasaan lucunya memukul siapa pun yang ada di sebelahnya saat dia tertawa. Tetapi meskipun sifat-sifat ini tidak biasa dan tidak terduga, penggemar tidak bisa tidak mengagumi mereka.

| Saluran YouTube/YouTube RESMI TWICE JAPAN





Terimakasih sudah membaca artikel Pikir Nayeon TWICE Makan Mentega Itu Aneh? Tunggu Sampai Anda Melihat Apa yang Baru Dia Minum

Loading...

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Ini Dia 25 Video Dance K-Pop Terpopuler Bulan Agustus : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *