Posting Lama Memprediksi Pernikahan Seorang Idol Akan Dilihat Kembali Terkait Berita Bobby iKON : Berita K-Pop

by -0 views
I01STDQl1Jd5NzaonXB HNWRv 5qEEHejvgEzEjt34azAVyIuBkCTRv1Hbx46doFAZWWgrcOsE7wIUx47DaEWVMuzTRgYB6Zz5DX17kaziL2jX4w1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Sebelumnya hari ini, dunia K-Pop disambut dengan berita luar biasa mengenai ikon‘S Polisi. Anggota idola itu mengunggah surat tulisan tangan yang tulus yang didedikasikan untuk para penggemarnya yang menjelaskan pembaruan hidupnya. Bobby berbagi dengan dunia bahwa dia akan menikah “orang [he] mencintai,” tapi itu tidak semua. Anggota iKON ini juga mengungkapkan bahwa ia akan menjadi seorang ayah pada September mendatang.

Bobby anggota iKON.

Dengan berita menarik, berita utama dibuat kiri dan kanan tentang Bobby dan pengumumannya yang tiba-tiba. Salah satu berita utama yang telah mengambil alih komunitas online yang berbeda, bagaimanapun, adalah posting berusia dua bulan yang sangat spesifik yang diyakini netizen Korea mungkin telah memprediksi berita anggota iKON.

Postingan ini diunggah dua bulan lalu ke komunitas online dengan konten yang membuat prediksi tentang anggota idola anonim. Poster aslinya menuduh bahwa seorang idola akan menjadi “[announcing] rencana pernikahan mereka dengan non-selebriti” sekitar bulan Juli atau Agustus.

Postingan asli memprediksi pernikahan seorang idola dari 2 bulan yang lalu | langsung

Dan sementara banyak orang tidak percaya pada posting asli pada saat diunggah, netizen mulai mengunjunginya kembali karena keakuratan prediksi. Tanggal pengumuman, pasangan non-selebriti, dan inisial ‘BB’ menjadi racikan sempurna bagi netizen untuk percaya bahwa prediksi itu memang tentang Bobby.

Komentar poster asli dari 2 bulan yang lalu dan komentar terbaru setelah pengumuman Bobby | langsung

Loading...

Netizen online lainnya, bagaimanapun, sedikit skeptis terhadap prediksi karena keakuratan semuanya. Mau tak mau mereka bertanya-tanya apakah seseorang di lingkaran Bobby yang membuat postingan asli.

| theqoo

  • “Sejujurnya, jika itu hanya sebulan yang lalu, semua orang dalam hidupnya mungkin tahu. Bagaimana cara menyembunyikan kehamilan 8-9 bulan…”
  • “Mengetahui tentang kehamilan bisa jadi kebetulan, tetapi fakta bahwa mereka tahu waktu pengumumannya menunjukkan bahwa orang tersebut harus menjadi teman.”
  • “Bisa jadi seseorang yang bekerja di ginekolog.”
  • “Mereka semua tahu ”
  • “Sepertinya teman.”
  • “Saya merasa jika Anda tahu, Anda tahu … tidak mungkin rumor ini tidak menyebar di industri.”

Terlepas dari apa yang mungkin terjadi, anggota iKON layak mendapatkan semua cinta dan dukungan yang bisa dia dapatkan. Selamat untuk Bobby, sekali lagi, atas pernikahan dan peran ayah yang akan datang!





Terimakasih sudah membaca artikel Posting Lama Memprediksi Pernikahan Seorang Idol Akan Dilihat Kembali Terkait Berita Bobby iKON

dari SatuPos.com #Posting #Lama #Memprediksi #Pernikahan #Seorang #Idol #Akan #Dilihat #Kembali #Terkait #Berita #Bobby #iKON

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Lisa BLACKPINK Memperkenalkan Anggota Terbaru "L Family"—Anjing : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *