Remaja Korea Memilih Boy Group K-Pop Generasi ke-4 Favorit Mereka, Dan Inilah Pilihan Mereka : Berita K-Pop

by -2 views
ITu DaH3FGYLLTDyjtZtdSSLvLhIeTX5CLQb9EyxJ1lnVnTv1jPxSMoYGnEdHbeOAqX4Xw7U tO67wSA hDajzGuTl0sZnmmM638un1nIIjNP5htw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Ketika berbicara tentang idola K-Pop, setiap orang memiliki pendapat mereka sendiri tentang siapa grup favorit mereka dan idola mana yang membuka jalan untuk masa depan. Secara khusus, grup generasi keempat telah mendapatkan perhatian karena membuka jalan bagi masa depan K-Pop.

Baru-baru ini, Kosmopolitan Korea melakukan beberapa survei K-Pop dari lightstick favorit, bintang yang sedang naik daun, dan masih banyak lagi. Salah satu yang mendapat perhatian dari penggemar adalah salah satu yang bertanya kepada remaja grup K-Pop pria mana yang mereka pikir membuka jalan bagi generasi ke-4, dan inilah pilihan mereka.

1. BOYZ

Memulai debutnya di bulan terakhir tahun 2017, banyak penggemar K-Pop menganggap THE BOYZ sebagai bagian dari generasi keempat, dan grup ini perlahan tapi pasti telah mendapatkan perhatian di seluruh dunia. Dengan suara mereka yang unik, sinkronisitas, dan konsep yang menarik, grup ini terlihat sebagai salah satu grup yang paling diremehkan tetapi tampaknya telah menarik perhatian penggemar Korea untuk memperkuat posisi mereka di nomor satu.

| @Creker_THEBOYZ/ Twitter

Secara khusus, keberhasilan mereka dalam Mnet‘S Jalan Menuju Kerajaan dan Kerajaan selama beberapa tahun terakhir telah menunjukkan betapa berbakatnya mereka dan mendapatkan aliran baru penggemar global. Dengan menjadi kelompok besar, akan mudah bagi beberapa orang untuk tersesat dalam campuran. Namun, setiap anggota adalah unik, dan kepribadian mereka sendiri memungkinkan mereka untuk bersinar sama!

2. TXT

Di masa lalu, TXT disebut sebagai “generasi ke-4 anak laki-laki”, jadi tidak mengherankan jika grup tersebut berhasil menempati posisi kedua dalam daftar. Sejak debut pada tahun 2019, para anggota telah menarik perhatian penggemar global karena bakat mereka yang luar biasa, kepribadian yang menawan, dan gaya yang santai.

Tanpa peran tetap dalam grup, para anggota dapat menunjukkan betapa berbakatnya mereka semua dan membantu memecah peran yang telah ada di K-Pop selama bertahun-tahun. Setiap kali mereka naik ke atas panggung, mereka memberi penggemar sesuatu yang berbeda, memastikan keserbagunaan mereka bersinar!

https://www.youtube.com/watch?v=KcOLDRJWN9g

3. Stray Kids

Ketika berbicara tentang grup yang telah mendapatkan perhatian karena keterampilan penampilan mereka dan membuka jalan bagi K-Pop, mustahil untuk melupakan Stray Kids. Sejak debut pada tahun 2018, mereka telah mengumpulkan banyak prestasi dan baru-baru ini memenangkan Mnet Kerajaan!

| @stray_kids/ Twitter

Salah satu hal yang menonjol tentang Stray Kids adalah status mereka sebagai grup yang memproduksi sendiri, dengan anggota Bang Chan, Mereka punya, dan Changbin (dikenal sebagai 3racha) menulis dan memproduksi hampir semua lagu grup. Dikombinasikan dengan kehadiran mereka yang luar biasa di atas panggung, tidak mengherankan jika mereka terus mendapatkan popularitas dalam skala global.

Loading...

4. ENHYPEN

Secara khusus, penampilan mereka yang segar dan beragam telah menjadi daya tarik bagi grup tersebut. Meskipun masih sangat muda, setiap anggota telah memperkuat status mereka sebagai pemain yang kuat, membawa begitu banyak kegembiraan dan energi bagi para penggemar setiap kali mereka naik ke atas panggung. Belum genap satu tahun dalam karir mereka, para anggota masih memiliki banyak hal untuk ditunjukkan kepada penggemar.

| Lab Belift

Secara khusus, penampilan mereka yang segar dan beragam telah menjadi daya tarik bagi grup tersebut. Meskipun masih sangat muda, setiap anggota telah memperkuat status mereka sebagai pemain yang kuat, membawa begitu banyak kegembiraan dan energi kepada penggemar setiap kali mereka naik ke atas panggung. Belum genap satu tahun dalam karir mereka, para anggota masih memiliki banyak hal untuk ditunjukkan kepada penggemar.

5. ATEEZ

Banyak penggemar yang terkejut melihat ATEEZ dengan persentase terendah dalam survei tersebut. Namun, hal itu tidak boleh lepas dari pencapaian mereka sejak debut di tahun 2018, terutama pengakuan yang telah mereka raih secara global, termasuk kesuksesan besar di dunia musik. Papan iklan bagan. Dengan delapan anggota yang sangat berbeda dan karismatik, tidak mengherankan jika mereka mendapatkan begitu banyak cinta.

| @ATEEZofficial/ Twitter

Secara khusus, grup ini telah dilihat sebagai “Kings of Performance” dengan konsep unik mereka dan kehadiran panggung yang intens. Selama Kerajaan, mereka terus memukau penggemar dengan penampilan beragam yang menampilkan keterampilan menyanyi, rap, dan penampilan dalam sejumlah genre. Dengan penutupan comeback terbaru mereka, mereka sekali lagi siap untuk bersinar!





Terimakasih sudah membaca artikel Remaja Korea Memilih Boy Group K-Pop Generasi ke-4 Favorit Mereka, Dan Inilah Pilihan Mereka

dari SatuPos.com #Remaja #Korea #Memilih #Boy #Group #KPop #Generasi #ke4 #Favorit #Mereka #Dan #Inilah #Pilihan #Mereka

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  Kata Shin Min-a dan Kim Seon-ho tentang drama "Hometown Cha-Cha-Cha" : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *