RM BTS Ungkap Alasan Mereka Memilih Cover Sean “Diddy” Combs dan Faith Evans “I’ll Be Missing You”

by -0 views
RC gnyuJV5q59nUu6eOIJbXAK0V2FK1pRI75NeT2xpl3u8iXEnvCf70fMSiFDdRhbtI0By750wb2eUh9KR0mtmK882yBXMWzostdwIEHxvjCimow1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


BTS baru-baru ini muncul di Radio BBC 1 Live Lounge untuk menampilkan lagu-lagu hit mereka “Dynamite” dan “Permission to Dance.” Mereka juga mengcover “I’ll Be Missing You” oleh Ayah Puff, Iman Evans, dan 112.

BTS | Radio BBC 1

“I’ll Be Missing You” direkam oleh rapper Amerika Puff Daddy (juga dikenal sebagai Sean Combs dan P. Diddy), penyanyi Faith Evans, dan grup R&B 112. Ini sampel band rock Inggris polisi“Every Breath You Take” dan termasuk versi paduan suara dari komposer Amerika Samuel Barber“Adagio for Strings” selama intro yang diucapkan.

Lagu itu menjadi hit besar karena menjadi “salah satu single terlaris sepanjang masa.” itu menghabiskan sebelas minggu di puncak Billboard Panas 100 chart di Amerika Serikat dan bahkan mencapai nomor satu di lima belas negara lain. Itu akhirnya memenangkan Grammy penghargaan untuk “Penampilan Rap Terbaik oleh Duo atau Grup” di at Penghargaan Grammy Tahunan ke-40.

“I’ll Be Missing You” awalnya direkam sebagai penghargaan untuk rekan mereka Rekor Bad Boy artis dan suami dari Evans, rapper legendaris Christopher “The Notorious BIG” Wallace (juga dikenal sebagai Besar Kecil atau Biggie), setelah kematiannya yang tragis pada tahun 1997 karena pembunuhan. Akibatnya, lagu tersebut memiliki makna yang besar, terutama di kalangan komunitas kulit hitam. Sehingga, beberapa penggemar sempat ragu saat mendengar BTS akan mengcover lagu tersebut. Penggemar lain mengomentari video musik lagu asli, mengatakan mereka baru saja menemukannya karena BTS atau “di sini karena BTS,” yang membuat penggemar kulit hitam merasa lagu aslinya tidak dihargai.

Meskipun demikian, banyak penggemar juga senang mendengar tentang sampul tersebut, terutama mengetahui bahwa BTS sendiri selalu menghormati sampul mereka sebelumnya.

Saat diwawancarai oleh BBC, BTS ditanya tentang pilihan lagu cover mereka dan maknanya. Pemimpin RM mengungkapkan bahwa mereka akan mengcover “I’ll Be Missing You” dan bahwa mereka sangat menyadari makna budaya lagu tersebut. Akibatnya, ia merasa ragu dan terbebani untuk menutupinya.

Itu adalah penghargaan, jadi Anda tahu, pada awalnya, kami seperti memiliki beberapa beban dalam pikiran kami karena ini adalah penghargaan untuk legenda Notorious BIG….

— RM

Barron Claiborne, Terkenal BESAR sebagai KONY (Raja New York)| Sotheby’s

Dia mengatakan bahwa pada akhirnya mereka memilih untuk mengikuti lagu tersebut karena sepertinya lagu itu sangat cocok untuk grup karena memiliki rap dan vokal. Dan, dia merasa liriknya mengandung pesan yang ingin mereka sampaikan kepada penggemar.

Tapi lirik dan getarannya terasa sangat pas bagi kami, dan ada beberapa rap dan vokal bersama pada saat yang bersamaan. Dan, itu … lagu yang sangat terkenal. Itu mencapai Billboard No. 1, jadi itulah mengapa kami memilih lagu ini. Dan kami hanya ingin mengatakan bahwa kami merindukan kalian semua, BBC … ARMY, semua orang di luar negeri, tentu saja, di Korea juga. …Ini seperti pesan untuk semua ARMY di seluruh dunia.

— RM

RM BTS | Radio BBC 1

ARMY akhirnya menyukai sampulnya, mengatakan bahwa itu sama bagusnya dengan sampul mereka Coldplay“Perbaiki Anda.”

Lihat cover BTS dari “I’ll Be Missing You” di bawah ini:

Dengarkan sebagian wawancara di bawah ini:

Lihat reaksi ARMY terhadap penampilan di bawah ini:

Inilah 10+ Reaksi ARMY Terbaik Terhadap BTS Di Live Lounge BBC Radio 1





Terimakasih sudah membaca artikel RM BTS Ungkap Alasan Mereka Memilih Cover Sean “Diddy” Combs dan Faith Evans “I’ll Be Missing You”

Loading...

dari SatuPos.com

1 Review

Kerennn ..
5

Write a Review

BACA JUGA :  A Third Alleged Victim Of WayV Lucas' Gaslighting Scandal Has Spoken Up - Here's The Full Translation : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *