Rosé BLACKPINK Akhirnya Bertemu Rihanna Di Met Gala, Dan Dia Menjalani Impian Fangirl : Berita K-Pop

by -0 views
lPmAuHXMS5udbb3JuFyI3SoX 9heUgjo76tXoMD3ZdRAyCkXdv6ckTQBU5jGPiQFNFQH bShtCh2CBYITFP5RCu0qz7AqfBe9jfZ j3bDYEL2UEw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


BLACKPINK‘S Mawar mencuri hati penggemar K-Pop di seluruh dunia setelah bergabung CL sebagai idola wanita pertama yang menghadiri acara bergengsi dengan Gala. Selama acara, Rosé mendapat perhatian karena visualnya yang memukau dan pada dasarnya mencuri perhatian tidak peduli apa yang dia kenakan!

Rosé BLACKPINK dan desainer Anthony Vaccarello | @themetgalaofficial/ Instagram

Poin besar lainnya bagi banyak penggemar adalah interaksi Rosé dengan selebriti lain. Dari Olivia rodrigo ke Gigi Hadid, idola BLACKPINK membuat selebriti pingsan di kiri, kanan, dan tengahnya. Bahkan Hailey Beiber tidak memiliki apa-apa selain kata-kata baik untuk dikatakan tentang penyanyi itu, meskipun mereka belum pernah bertemu.

Namun, setelah banyak foto, baru-baru ini dirilis yang menunjukkan interaksi Satupos Rosé dan tidak lain adalah penyanyi internasional Rihanna!

Rihanna | DIA

Pada 15 September (KST), Mode wartawan Sumber Keaton membagikan gambar dua superstar di Twitter-nya dengan judul, “Saya memperkenalkan Rosé ke Rihanna di gala bertemu, dan mereka langsung jatuh cinta satu sama lain.

| @keatonkildebell / Instagram

| @keatonkildebell / Instagram

Tentu saja, dari semua interaksi selama acara, ini sangat besar bagi penggemar K-Pop dan BLINK karena mereka adalah dua selebritas terbesar dan paling terkenal di dunia.

Namun, BLINK menunjukkan bahwa itu akan menjadi kesepakatan besar bagi Rosé. Dia tidak hanya memiliki senyum lebar di wajahnya, tetapi dia telah berbagi bahwa dia adalah penggemar berat Rihanna. Selama wawancara dengan Rolling Stones, Rosé ditanya tentang album pertama yang dia beli, dan itu sebenarnya adalah album Rihanna tahun 2016. Anti album.

Ia juga menambahkan bahwa ia akan tetap mendengarkan album tersebut meski sudah dirilis beberapa waktu lalu.

Saya masih bisa memakainya dari awal sampai akhir, dan seperti bernyanyi bersama untuk setiap lagu dan membuat saya dalam suasana hati yang terbaik.

— Rosé

Meskipun Rosé menunjukkan fangirl batinnya, tidak dapat disangkal bahwa Rihanna tampaknya juga jatuh cinta padanya! Dengan lebih banyak gambar yang keluar dari Met Gala, banyak penggemar berharap lebih banyak interaksi akan datang.

Anda dapat menonton seluruh wawancara Rosé berbicara tentang Rihanna di bawah ini.





Terimakasih sudah membaca artikel Rosé BLACKPINK Akhirnya Bertemu Rihanna Di Met Gala, Dan Dia Menjalani Impian Fangirl

Loading...

dari SatuPos.com #Rosé #BLACKPINK #Akhirnya #Bertemu #Rihanna #Met #Gala #Dan #Dia #Menjalani #Impian #Fangirl

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Yeonjun TXT Mengungkapkan Mengapa Dia Terkadang "Merasa Maaf" Untuk Anggotanya : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *