Rosé BLACKPINK Ungkap Siapa yang Dia Ceritakan Tentang Kehadirannya di Gala Pertama : Berita K-Pop

by -3 views
kEPhrmqNwkBWDHPdBtXlnKk4Ugpgh02 Y1s2EvIxOeArNt K3CjYsJiNPQVTKZWVvT7QUqGOL0teUDCgtLCfEohTN4GP VoCGmpIaTZNCs5vvFPrw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


BLACKPINK‘S Mawar membuat gelombang di dengan Gala dalam hitam kecilnya Saint Laurent berpakaian dan orang-orang tidak bisa berhenti membicarakan semuanya! Sejak dengan Gala dianggap sebagai salah satu acara sosial paling menonjol dan paling eksklusif di dunia, banyak yang ingin tahu siapa Rosé yang pertama kali menumpahkan teh tentang kehadirannya

| Daya tarik

Dalam video terbarunya dengan Mode, Rosé menceritakan perjalanan dan proses persiapannya untuk ajang bergengsi tersebut. Saat dia bersiap-siap, Rosé mengungkapkan kepada siapa dia pertama kali menyampaikan berita itu.

Sementara banyak yang menebak siapa yang pertama kali diceritakan Rosé, dia mengungkapkan bahwa dia memberi tahu saudara perempuannya tentang berita Met Gala yang luar biasa! Rosé dengan bersemangat membagikan, “Orang pertama yang saya beri tahu mungkin adalah saudara perempuan saya.

Rosé kemudian melanjutkan untuk berbagi bagaimana dia selalu mengagumi dan mengagumi kakak perempuannya.

Saya pikir tumbuh dewasa dia seperti inspirasi terbesar saya. Anda tahu bagaimana adik perempuan memandang kakak perempuan mereka.

— Rosé

Lebih jauh lagi, sepertinya Rosé mendapat banyak cinta untuk fashion dan gaya dari saudara perempuannya. Seperti adik-adik lainnya, Rosé menceritakan kepada para penonton bagaimana dia biasa mencuri pakaian kakaknya.

Saya dulu selalu mencuri pakaiannya dan dia ingin membunuh saya. Dia akan memberiku tatapan maut dan aku ingin melarikan diri.

— Rosé

Lihat videonya di bawah ini:





Terimakasih sudah membaca artikel Rosé BLACKPINK Ungkap Siapa yang Dia Ceritakan Tentang Kehadirannya di Gala Pertama

Loading...

dari SatuPos.com #Rosé #BLACKPINK #Ungkap #Siapa #yang #Dia #Ceritakan #Tentang #Kehadirannya #Gala #Pertama

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Aktor terkenal, penulis Gunawan Maryanto meninggal pada usia 45

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *