Saran Beomgyu TXT Untuk Penggemar yang Berjuang Dengan Depresi Akan Membuat Anda Berdiri : Berita K-Pop

by -0 views
Dz4KDr 6fvzNfNPY61ZCkior1N0xYXah9fRV8YgcvbMyArgZv8JbXsk5IWSjRaRdMsNZD75a6yjSY0 QpPoh0H9YhZMY5VQLH fSS VjUOJ1Bww1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Sebagai grup yang musiknya menyentuh begitu banyak topik penting, txt mudah terhubung dengan penggemar pada tingkat emosional. Ketika seorang penggemar mengungkapkan bagaimana grup tersebut membantu mereka dengan depresi mereka, Beomgyu memberi mereka beberapa nasihat yang bijaksana dan penuh perhatian.

Beomgyu

Dari banyak pesan yang dikirim penggemar melalui Weverse, satu MOA membuka tentang perjuangan mereka melawan depresi dan bagaimana TXT telah menjadi cahaya yang bersinar untuk membantu mereka melewatinya. Setelah melihatnya, Beomgyu memiliki tanggapan yang panjang. Ia membuka dengan mengucapkan terima kasih kepada penggemar, “Saya sangat lega dan bersyukur bahwa saya telah menjadi orang yang berharga bagi MOA kami.

Mengingat pengalamannya sendiri, Beomgyu menjelaskan bagaimana rasanya: “Ketika datang ke depresi, Anda merasa seperti Anda baik-baik saja suatu saat, tetapi itu bisa datang kembali tiba-tiba, dan saya tahu betul bahwa itu membuat seseorang lebih sulit daripada yang bisa dibayangkan siapa pun.

| Inkigayo

Dia kemudian meyakinkan penggemar bahwa itu bukan sesuatu yang membuat mereka malu dan bagaimana mereka harus menjangkau orang tua mereka untuk mendapatkan dukungan. Beomgyu juga mengungkapkan betapa berartinya menjadi sumber positif bagi mereka.

Saya sangat senang saya bisa menjadi orang seperti itu untuk MOA kami, tetapi saya juga berpikir Anda harus membicarakannya dengan orang tua Anda!!!

Jangan malu, dan karena Anda tidak melakukan kesalahan, mengapa Anda tidak membicarakannya lebih serius? Kami akan terus bekerja keras agar kami bisa memberimu lebih banyak kekuatan!!

– Beomgyu

Untuk mengakhiri tanggapannya, Beomgyu mengingatkan penggemar untuk tetap positif dan ingat untuk menyemangati diri sendiri karena berhasil melewati masa-masa sulit.

Terima kasih, MOA. Saya harap Anda mengesampingkan pikiran itu dan memikirkan tentang pikiran bahagia dan memuji diri sendiri untuk hari yang berat sebelum Anda pergi tidur malam ini. Selamat malam.

– Beomgyu

| @TXT_members/Twitter

Karena Beomgyu mengaku menghabiskan lebih dari beberapa malam menangis sendirian sebagai trainee baru, dia dapat memahami betapa sulitnya bagi penggemar dan menjadi dukungan yang mereka butuhkan. Bahkan, tanggapannya membuat banyak penggemar tersentuh oleh kata-kata dan perasaan pedulinya yang terlihat.

| @TXT_members/Twitter





Terimakasih sudah membaca artikel Saran Beomgyu TXT Untuk Penggemar yang Berjuang Dengan Depresi Akan Membuat Anda Berdiri

Loading...

dari SatuPos.com #Saran #Beomgyu #TXT #Untuk #Penggemar #yang #Berjuang #Dengan #Depresi #Akan #Membuat #Anda #Berdiri

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  Perbandingan Spesifikasi Honda CBR150R dengan Yamaha All New R15

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *