Selfie Chuseok Trainee Termuda PNATION Bikin Netizen Pertanyakan Apakah Bocah 12 Tahun Itu Cocok Untuk Debut : Berita K-Pop

by -2 views
ps01iNLy2jccl m1ruTb6YbTqq0cf6dkpr5QOotMsnG I5bG9d3r Ax2lJrcplhNcetwqNlGAx5oRfhhzVLAo4l98oXMhcrwyH4EtS DhJeHsXJrw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Semenjak PNATION mengumumkan lineup debut mereka untuk boy grup pertama mereka melalui acara survival KERAS, banyak netizen yang khawatir tentang salah satu anak laki-laki yang akan bergabung dengan tim.

Debut PNATION KERAS tim | @PNATION_LOUD/Twitter

Tanaka Koki telah menjadi topik perdebatan di Satupos banyak orang online selama beberapa minggu terakhir setelah pertunjukan telah berakhir. Dengan potensi debutnya yang baru pada usia 12 tahun (usia internasional), penggemar hanya khawatir tentang apa efek pengenalan ini kepada publik terhadap anak muda itu di masa depan.

Tanaka Koki | @PNATION_LOUD/Twitter

Percakapan ini memanas ketika PNATION memposting perayaan Chuseok selfie liburan ke Indonesia menampilkan dia dalam hanbok berwarna terang.

Salah satu selfie Chuseok Koki | @PNATION_LOUD/Twitter

Saat KERAS, tim kostum sering membuat Koki lebih tua dengan mendandaninya dengan pakaian yang lebih gelap dan terlihat dewasa. Namun, begitu penggemar melihatnya dalam pakaian yang tampak awet muda ini melakukan pose polos, banyak yang merasa perlu berkomentar.

PNATION KERAS tim selama episode kedua dari belakang. | @PNATION_LOUD/Twitter

Tweet asli sekarang memiliki lebih dari 4k kutipan tweet, dengan banyak penggemar menggunakan kutipan untuk menunjukkan kepedulian yang tulus tentang bahaya anak muda yang bergabung dengan industri ini.

Ada kekhawatiran yang berkembang tentang potensi bahaya memperkenalkannya ke media sosial sebagai idola muda.

Seorang pengguna Twitter bahkan menunjukkan bahwa pada saat ini, Koki secara teknis tidak dapat memiliki akun Twitter sendiri karena ia berada di bawah batasan usia.

Banyak pengguna yang melihat tweet tersebut benar-benar mengacaukan selfie-nya dengan “filter bayi” yang umum digunakan Snapchat, yang hanya memperkuat kekhawatiran mereka.

Seorang pengguna bahkan berbagi keprihatinan mereka dengan membandingkan situasi dengan perjuangan terkenal bintang anak media barat.

Sementara pada pandangan pertama, tweet kutipan mungkin tampak ditujukan secara negatif terhadap Koki sendiri, seorang netizen menyimpulkannya dengan memecah situasi.

Apa pendapat Anda tentang debut Koki? Apakah menurut Anda terlalu dini untuk memiliki anggota 2009-line? Beri tahu kami, dan untuk membaca lebih lanjut tentang anggota yang dipilih untuk PNATION dari KERAS, simak artikel di bawah ini:

Temui 7 Anggota Terakhir Boy Group Pertama PNATION yang Debut Dari “LOUD”





Terimakasih sudah membaca artikel Selfie Chuseok Trainee Termuda PNATION Bikin Netizen Pertanyakan Apakah Bocah 12 Tahun Itu Cocok Untuk Debut

Loading...

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Lightstick Caratbong Menyelamatkan Nyawa SEVENTEEN Fan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *