Seongmin CRAVITY Punya Reaksi Lucu Saat Bertemu Jaehyun NCT, Role Model Lamanya : Berita K-Pop

by -4 views
q366d41F3Yrgigo8l DAouY5UqE924si0E4GYTXjIwOtM4WYF35fodN 6edR9orEren9IDzNVz84WLSVrqEddZWvLXO0g4iEnV R9Qi01bGmO18Sw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


CRAVITY‘S Seongmin baru-baru ini mengungkapkan reaksi menggemaskannya untuk bertemu panutannya, NCT‘S Jaehyun, dan itu sangat berhubungan!

Seongmin dari CRAVITY. | @CRAVITY_twt

Seongmin telah menjadi penggemar Jaehyun sejak lama! CRAVITY muncul di Radio Idola hanya seminggu setelah debut mereka pada April 2020 dan Seongmin mengatakan bahwa panutannya adalah Jaehyun!

Dan pada Mei 2020, grup tersebut melakukan wawancara dengan euforia di mana Seongmin menjelaskan mengapa dia sangat mengagumi Jaehyun!

euforia: Siapa yang menginspirasi Anda secara profesional dan pribadi?

Seongmin: Itu akan dari panutan saya Jaehyun dari NCT. Suara dan nadanya begitu menarik dan keren. Saya juga mendapatkan inspirasi dari film dan drama. Itu membuat saya merasakan emosi yang belum pernah saya rasakan dalam kehidupan nyata, saya mencoba mengingat perasaan itu dan menerapkannya pada gerakan dan lagu saya sehingga mereka dapat memiliki ekspresi yang lebih dalam.

Jaehyun dari NCT. | @NCTsmtown_127/Twitter

Baru-baru ini, CRAVITY muncul di acara itu Kembali ke Idola, diselenggarakan oleh MONSTA X‘S Minhyuk dan Super Junior‘S Eunhyuk. Grup ini berbicara tentang comeback mereka baru-baru ini serta beberapa cerita tentang senior mereka di industri. Seongmin berbicara tentang Jaehyun dan mengapa dia mengaguminya!

Panutanku adalah NCT Jaehyun-sunbaenim. Dia memiliki suara yang sangat bagus dan dia pandai dalam segala hal yang dia lakukan. Saya penggemar dia!

– Seongmin

| @CRAVITY_twt/Twitter

Seongmin mengungkit saat CRAVITY muncul di Inkigayo sementara Jaehyun dan Minhyuk menjadi MC. Dia tersandung kata-katanya sejenak sebelum dia mengungkapkan bahwa ketika dia melihat Jaehyun, “jantung berdebar!”

Jaehyun (kanan, barisan depan) dan Seongmin (rambut hitam, barisan belakang) on Inkigayo. | SBS

Dan aku tahu dia ada di Inkigayo sebagai MC dengan Anda. Saat aku melihatnya saat itu… jantungku— jantungku berdegup kencang.

– Seongmin

| Kembali ke Idola

Minhyuk kemudian bertanya pada Seongmin apakah dia ingin mencoba akting karena Jaehyun juga seorang aktor. Seongmin mengatakan bahwa dia ingin berakting, meskipun dia mengatakannya dengan cara yang lucu.

Minhyuk: Jaehyun juga berakting… Seongmin, apakah kamu ingin mencoba akting juga?

Seongmin: Terima kasih, terima kasih, jika Anda ingin menawarkan saya!

| Kembali ke Idola

Kekaguman Seongmin pada Jaehyun terlalu berharga! Fans dari kedua grup berharap untuk melihat kedua idola ini berinteraksi lebih banyak di masa depan. Lihat klip dari wawancara di bawah ini!





Terimakasih sudah membaca artikel Seongmin CRAVITY Punya Reaksi Lucu Saat Bertemu Jaehyun NCT, Role Model Lamanya

dari SatuPos.com #Seongmin #CRAVITY #Punya #Reaksi #Lucu #Saat #Bertemu #Jaehyun #NCT #Role #Model #Lamanya

Nilai Kualitas Konten