Seorang ARMY Menghabiskan $50.000 Untuk BTS—Inilah Koleksi Menakjubkannya & Mengapa Dia Melakukannya : Berita K-Pop

by -0 views
00rW9qc33C k8o31ArXOf1hoc MJP skih4hY6vrsA1Go6GI5F0Ak t9tQ9ShVcrRaYZE3yp5A vwafCnGyWkCZdI4Df9D0wwFMyh9Pt6po sXegw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Bahkan jika saldo bank Anda terasa terbakar dari semua album BTS dan merchandise yang Anda beli baru-baru ini, pembelanjaan Anda kemungkinan tidak sebanding dengan ARMY yang menghabiskan $50,000 USD untuk merchandise dan banyak lagi. Dalam fitur baru untuk MTV, dia mengungkapkan koleksinya yang menakjubkan dan menjelaskan apa arti BTS baginya.

Thuy yang berusia 18 tahun dari California telah menjadi penggemar BTS sejak masa rookie mereka. Dia mulai mengikuti dan mendukung grup tersebut pada tahun 2014 pada usia 11 tahun, dan sejak itu, dia menjadi ARMY yang rajin.

| MTV/YouTube

Selain mendengarkan BTS untuk “setidaknya lima jam sehari,” Thuy juga menghabiskan lebih banyak untuk merchandise BTS daripada yang dihabiskan banyak orang untuk biaya kuliah mereka. Pada episode terbaru dari MTV’s Gaya Hidup Standom Terbesar, remaja California mengaku dia menghabiskan “setidaknya $50.000” di grup hingga saat ini.

| MTV/YouTube

Itu termasuk $30.000 USD hanya untuk koleksi merchandise-nya bersama dengan $20.000 lebih lanjut untuk tiket konser, pakaian yang dikenakan anggota BTS, dan banyak lagi.

| MTV/YouTube

Ada banyak hal yang saya tuangkan ke dalamnya.

— Kami

Thuy menjelaskan bahwa dia mengumpulkan semua jenis merchandise resmi, termasuk item dari tur BTS, album dan DVD mereka, cup sleeve dari acara penggemar, dan pin serta gantungan kunci buatan penggemar.

| MTV/YouTube

Saya hanya suka memiliki hal-hal fisik.

— Kami

Dia bahkan pergi sejauh membeli salinan Hubungan Luv Sekolah ditandatangani oleh ketujuh anggota—meskipun itu ditandatangani oleh seorang gadis bernama Yoobin, bukan Thuy sendiri.

| MTV/YouTube

Saya tidak yakin tulisan tangan siapa itu, tetapi saya melakukan riset. Saya pikir itu bisa [Suga’s] tulisan tangan … Jelas [Yoobin] bukan saya, tapi saya benar-benar ingin mendapatkan album bertanda tangan, meskipun tidak ada nama saya di dalamnya.

— Kami

Item bertanda tangan lainnya yang dia miliki adalah halaman photobook dengan tanda tangan dari maknae Jungkook—salah satu bias Thuy. Dia melanjutkan dengan tema seluruh bagian kamarnya di sekitarnya yang dipersonalisasi dengan miliknya BT21 karakter, Cookie, dan polaroid Jungkook.

| MTV/YouTube

Berbicara tentang BT21, koleksi BTS Thuy juga mencakup lebih banyak boneka karakter daripada yang bisa Anda hitung, termasuk beberapa mainan Cooky dalam setiap ukuran yang bisa dibayangkan.

| MTV/YouTube

Dan Thuy tidak hanya mengumpulkan item yang diproduksi oleh Musik Hit Besar; dia juga memiliki produk dari penawaran merek BTS, dari minuman dingin ke lemon.

| MTV/YouTube

Selain itu, dia juga membeli pakaian yang dikenakan para anggota di pemotretan atau di depan umum, meskipun label harga desainer tinggi. Beberapa karyanya termasuk kemeja Jimin dipakai untuk Majalah Weverse, kemeja yang dikenakan Jungkook dalam siaran langsung, dan Balenciaga sepatu kets yang dikenakan oleh Jungkook dan J-Harapan. Banyak barang berharga lebih dari $2.000 USD.

| MTV/YouTube

Saya suka memakai banyak dari apa yang mereka kenakan, bahkan jika itu lebih mahal.

— Kami

Beberapa dari jumlah lain yang dia habiskan termasuk $500 USD untuk buku-buku BTS…

| MTV/YouTube

$600 USD untuk pin bertema BTS…

| MTV/YouTube

$170 USD untuk mikrofon BTS…

| MTV/YouTube

$5.000 USD untuk album BTS…

| MTV/YouTube

dan $20.000 untuk tiket konser, tiket pesawat, dan hotel.

| MTV/YouTube

Jelas berbohong kepada orang tua saya, mungkin sekali atau dua kali, tentang berapa banyak yang saya habiskan… Hanya untuk stabilitas mental ayah saya, saya belum memberi tahu dia berapa banyak yang saya habiskan. Dia mungkin lebih baik tidak tahu.

— Kami

Sebanyak koleksi Thuy sekarang, tidak dimulai seperti itu. Remaja itu mengatakan ukurannya secara bertahap berkembang dan dimulai dengan dia memajang barang-barang bertema BTS di kamarnya. Kemudian, seiring waktu, “hanya satu lagi, ” dengan cepat berubah menjadi seluruh ruangan yang penuh dengan barang dagangan.

| MTV/YouTube

Sekarang seperti, jika Anda masuk ke kamar saya, setiap sudut, setiap dinding yang Anda lihat, Anda mungkin akan melihatnya.

— Kami

Secara alami, sebagai kolektor sejati, dia tidak menggunakan sebagian besar barang yang dia beli untuk menjaganya tetap dalam kondisi prima. Terlepas dari pandemi baru-baru ini, misalnya, dia tidak pernah membuka masker wajah BTS-nya.

| MTV/YouTube

Sementara beberapa orang mungkin mengatakan bahwa memiliki begitu banyak barang dagangan pasti membuatnya merasa kurang berharga, Thuy memiliki banyak pembelian yang berarti baginya. Lightstick ARMY Bomb miliknya, misalnya, “paling berarti” kepadanya karena dia membawanya ke begitu banyak konser BTS. Dia bahkan memutuskan untuk menyesuaikannya untuk tur dunia 2020 BTS yang sayangnya dibatalkan, menghabiskan 20 jam menerapkan 7.000 rhinestones.

| MTV/YouTube

Ini seperti benda yang kamu bawa ke setiap konser untuk memberi tahu BTS bahwa kamu ada di sana… Bahkan jika kamu mengambil semua koleksiku, aku masih akan menemukan cara untuk pergi menonton BTS di konser dan aku akan memilikinya. untuk membawa tongkat cahaya itu.

— Kami

Tentu saja, banyak ARMY yang membaca ini mungkin berpikir bahwa koleksi Thuy terlalu berlebihan—dan mereka tidak akan menjadi orang pertama yang memiliki pandangan negatif tentangnya. Remaja mengatakan orang-orang di sekitarnya yang tidak mendapatkan hype “pasti berpikir aku sedikit gila.” Konon, dia menambahkan bahwa orang yang dicintai juga hanya senang melihatnya merasa bahagia. Dan pada akhirnya, semua uang yang dihabiskan berasal dari cinta tulus yang dimiliki Thuy untuk BTS.

| MTV/YouTube

Saya pikir mereka selalu membantu saya melalui poin yang sangat, sangat rendah itu, ”ungkapnya, menjelaskan bahwa sering mengelilingi dirinya dengan merchandise untuk melepas lelah dan bahkan menangis mengikuti musik BTS ketika dia sedang down. “Saya pikir fakta bahwa ada semacam outlet itu dan rasanya ada seseorang yang mendengarkan di sana,” dia berkata, “yang selalu begitu meyakinkan.” Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa judul album BTS, Momen terindah dalam hidup, meringkas betapa istimewanya para anggota baginya.

| MTV/YouTube

BTS sangat berarti bagi saya karena mereka terlibat dalam setiap aspek kehidupan saya. Sebagian besar hidup saya didedikasikan untuk mereka. Setiap hari saya melakukan sesuatu untuk mereka. Benar-benar tidak ada yang seperti mereka. Mereka istimewa luar dan dalam. Mereka anak laki-laki yang baik. Mereka melakukan banyak hal untuk penggemar mereka. Mereka hanya, bagi saya, orang-orang favorit saya di seluruh dunia, selain keluarga saya.

— Kami





Terimakasih sudah membaca artikel Seorang ARMY Menghabiskan $50.000 Untuk BTS—Inilah Koleksi Menakjubkannya & Mengapa Dia Melakukannya

Loading...

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Soobin TXT dan Minhyuk BTOB Akhirnya Bertemu Langsung Lagi, dan Fans Tidak Puas Dengan Interaksi Mereka : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *