Seorang Mantan Aktris Mengungkap Kebenaran Buruk Dibalik Pensiunnya yang Mendadak — Dan Ini Melibatkan Seorang Aktor yang Sudah Menikah : Berita K-Pop

by -0 views
51xbmHxOtJlLbTVC0seHOohGlC DLz7n ydKygg5SmjpkMo eP3FOJdDXYUFYOoQUH9IMav6g wMJk aGvq2tF hm3drDT9rwVQN5ZOzzNEjww1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Mantan aktris Heo Yi Jae baru-baru ini duduk dengan mantan Pop Krayon anggota Cara Pada dia Youtube saluran untuk membahas kehidupan sebelumnya sebagai seorang aktris. Jika aktris tersebut terdengar familiar bagi Anda, itu karena ia memulai karirnya dengan julukan, “kecil” Kim Tae Hee” karena kemiripannya dengan bintang A-list.

Heo Yi Jae.

Sementara dia berada di banyak produksi yang berbeda, seperti tajam 1, Ayah tunggal jatuh cinta, dan lebih banyak lagi, dia membuat terobosan sebagai salah satu pemeran utama wanita di Goong S — seri spin-off dari K-Drama favorit, Jam Putri.

Poster untuk “Goong S” menampilkan Heo Yi Jae (kanan bawah) | MBC

Aktris ini memiliki awal yang baik untuk karirnya dan sedang dalam perjalanan menuju ketenaran nyata ketika dia tiba-tiba menghilang dan secara tidak resmi mengumumkan pengunduran dirinya dari industri dengan hiatusnya. Dia tidak memberikan penjelasan dan memutuskan untuk mengakhiri aktivitasnya setelah kontraknya berakhir dengan YG Entertainment.

Namun, satu dekade penuh kemudian, Heo Yi Jae telah memutuskan bahwa sekaranglah saatnya untuk mengungkapkan kebenaran tentang peristiwa yang menyebabkan dia pensiun.

| YTN

Heo Yi Jae pertama-tama mengawali cerita dengan berbagi bahwa dia tidak tahu apakah itu “oke untuk itu ditayangkan di siaran” karena itu melibatkan pria yang sudah menikah, tetapi karena situasinya “sangat tidak adil,” dia merasa hal itu perlu diungkapkan.

Heo Yi Jae (kiri) dan Way (kanan) | @Wayland/YouTube

Sampai pada titik di mana saya bahkan tidak yakin apakah boleh ditayangkan di siaran. Tetapi saya telah mengumpulkan keberanian untuk berbicara tentang aktor yang sudah menikah karena semuanya sangat tidak adil.

— Heo Yi Jae

Perkenalan Heo Yi Jae cukup mengejutkan, tapi apa yang dia katakan selanjutnya benar-benar mengejutkan semua penonton.

Apa dia [married actor] lakukan untuk saya adalah titik kritis terakhir yang menyebabkan saya pensiun.

— Heo Yi Jae

Setelah perkenalannya yang memilukan, aktris itu mulai mengekspos keburukan yang terjadi selama waktunya di lokasi syuting dengan aktor menikah yang tidak dikenal. Dia berbagi bahwa sementara dia manis padanya pada awalnya, semuanya berubah setelah dia tanpa sadar menolak kemajuannya.

Dia adalah pasangan romantis saya untuk produksi dan pada awalnya, dia sangat baik kepada saya. Namun, suatu hari dia bertanya padaku ‘Yi Jae-Ya, kenapa kamu tidak meneleponku di hari libur kita?’ Kami bertemu setiap hari jadi saya mengatakan kepadanya, ‘WL, itu karena kami bertemu setiap hari dan kami berada di lokasi syuting selama lebih dari 20 jam bersama.’

— Heo Yi Jae

Aktris itu kemudian mulai merinci cara aktor mengubah perilakunya terhadapnya setelah penolakannya.

Dia perlahan mulai mengubah perilakunya. Di lokasi syuting, dia akan mulai memanggilku ‘kau b*ck b*tch.’ Dia akan mengatakan itu setiap hari.

— Heo Yi Jae

Tentu saja, Way penasaran dan bertanya kepada Heo Yi Jae apakah aktor tersebut masih aktif berpromosi hingga hari ini, dan dia menjawab “tentu saja dia. Dia baik-baik saja.”

Setelah segmen ini, Heo Yi Jae berbagi siapa aktornya di depan kamera dan mantan anggota Crayon Pop berbagi kehilangan kata-katanya setelah mengetahui siapa pria itu.

Aku baru dengar siapa itu. Saya benar-benar terkejut karena saya dulu sangat menyukainya.

– Cara

Pengungkapan mengejutkan Heo Yi Jae tidak berakhir di situ. Dia mulai masuk ke rincian lebih lanjut, yang melibatkan sedikit dari momen klarifikasi setelah diskusi dengan direktur produksi saat itu.

Suatu hari, direktur produksi datang ke kamarku setelah dia [married actor] memiliki salah satu ledakan verbal ke arahku. Dia bertanya padaku, ‘mengapa menurutmu dia [the actor] sikap terhadap Anda berubah? Menurutmu kenapa dia mulai mengutukmu di lokasi syuting?’

Untuk ini, saya menjawab bahwa saya benar-benar tidak tahu mengapa dia [the actor] perilaku berubah. Untuk ini sutradara berkata, ‘itu karena dia tertarik secara seksual kepada Anda, tetapi Anda terus menyangkal kemajuannya. Saya pikir itu caranya mencoba memaksa Anda.’

— Heo Yi Jae

Setelah percakapannya dengan sutradara, aktris itu berbagi bahwa dia memutuskan untuk berbicara dengan aktor yang sudah menikah untuk melihat apakah semuanya baik-baik saja. Di sinilah niat sebenarnya dari sang aktor mulai terungkap.

Saya memasuki kamarnya dan tiba-tiba, seperti lelucon, suaranya benar-benar berubah dan menjadi lebih ramah. Dia kemudian berkata kepada saya, ‘apakah Anda tahu apa yang orang-orang katakan tentang drama kami?’ Jadi saya berkata, ‘apa yang mereka katakan?’ Dia menjawab, ‘mereka mengatakan bahwa kami tidak terlihat seperti pasangan.’

— Heo Yi Jae

Setelah interaksi singkat mereka, aktor yang sudah menikah menyarankan metode yang keterlaluan untuk “menjadi lebih dekat sebagai pasangan.”

Dia berkata kepada saya, ‘tahukah Anda apa yang perlu dilakukan pria dan wanita untuk menjadi lebih dekat sebagai pasangan?’ Dan di sanalah dia berkata, ‘mereka perlu tidur bersama.’ Setelah dia mengatakan itu, saya membeku karena saya tidak tahu harus berbuat apa.

Dia kemudian bertanya kepada saya, ‘tetapi Anda tidak ingin melakukan itu, kan?’ Jadi saya langsung menjawab bahwa saya tidak mau.

— Heo Yi Jae

Mantan aktris itu terus mengekspos sisi buruk dari aktor yang sudah menikah, saat dia mulai membagikan tanggapan langsung dan kasarnya terhadap penolakannya.

Dia segera mulai melemparkan barang-barang ke arahku sambil meneriakiku, ‘maka lakukan yang lebih baik, b*tch b*tch! Aku tidak bisa fokus pada aktingku karena kamu jalang!’

— Heo Yi Jae

Dia mengakhiri kisahnya yang mengerikan dengan berbagi bahwa setelah kejadian itu, kesejahteraan psikologisnya menjadi sangat buruk dan yang dia inginkan hanyalah produksi berakhir. Heo Yi Jae juga berbagi kenyataan memilukan tentang bagaimana gaslighting juga berdampak pada kondisi mentalnya saat itu.

Kesejahteraan psikologis saya berada di luar jendela pada saat itu. Saya menyadari bahwa tidak ada yang akan membantu saya jadi saya hanya ingin produksi berakhir. Pada awalnya, saya pikir mereka semua yang jahat dan saya yang baik. Namun, seiring berjalannya waktu, pola pikir saya berubah dan saya mulai berpikir bahwa sayalah yang salah dan mereka semua baik.

— Heo Yi Jae

Kami bahkan tidak dapat mulai memahami kesulitan yang dialami Heo Yi Jae selama menjadi aktris, tetapi kami benar-benar memuji keberaniannya untuk berbagi kisahnya. Anda dapat menonton seluruh video di bawah ini.

Sumber: WikiPohon dan theqoo





Terimakasih sudah membaca artikel Seorang Mantan Aktris Mengungkap Kebenaran Buruk Dibalik Pensiunnya yang Mendadak — Dan Ini Melibatkan Seorang Aktor yang Sudah Menikah

Loading...

dari SatuPos.com #Seorang #Mantan #Aktris #Mengungkap #Kebenaran #Buruk #Dibalik #Pensiunnya #yang #Mendadak #Dan #Ini #Melibatkan #Seorang #Aktor #yang #Sudah #Menikah

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  Liga Prancis 2021/22 dibuka dengan Monaco seri 1-1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *