Seorang Penggemar Mengungkapkan Bagaimana LOONA Meniru “Mudra” India Kepada Olivia Hye—Berikut Tanggapannya

by -1 views
XK44TuKukAuvCt V05sJe0masuuZBkOnSvT z6pHuY9sDU 1TOuMGaSosnzb vxJUOPjLwqUoGWZ3aNGebY3 WYnI9dHcAkD8g zpz8rKEaxfV4w1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Selama acara panggilan video penggemar baru-baru ini, seorang penggemar berbicara dengan LOONA‘S Olivia Hye tentang masalah yang telah beredar di sekitar fandom mereka, dan juga membagikan tanggapannya terhadapnya.

Olivia Hye | Blockberry Kreatif

Seorang penggemar baru-baru ini menggunakan Twitter untuk membagikan video call mereka dengan Olivia Hye melalui acara panggilan penggemar LOONA yang berjudul Cincin Orbit, dan mengungkapkan bahwa selama panggilan, dia membahas beberapa kekhawatiran tentang anggota LOONA dan dugaan mereka meniru “mudra“, yang dapat dilihat sebagai tidak sensitif, serta menyinggung budaya India.

mudra adalah gerakan atau pose yang simbolis atau ritualistik, dan sementara beberapa dilakukan dengan seluruh tubuh, sebagian besar biasanya dilakukan dengan tangan atau jari. Mudra terkait erat dengan banyak agama India (seperti Hinduisme dan Jainisme), dan juga merupakan komponen integral dari beberapa bentuk tarian klasik India (seperti Bharatnatyam dan Kathak), dan juga digunakan dalam yoga.

Rukmini Devi Arundale, salah satu penari paling produktif Bharatnatyam | Kalakshetra

Ketika LOONA mengumumkan comeback mereka sebagai 12 anggota dengan lagu “Paint The Town (PTT)”, teaser mereka segera menarik perhatian untuk dugaan perampasan budaya dari budaya India, mengingat Blockberry Kreatif sebelumnya mengungkapkan bahwa lagu tersebut dimaksudkan untuk mempengaruhi “Bollywood (bioskop Hindi)”.

Setelah kontroversi itu, beberapa anggota LOONA mendapat perhatian karena meniru mudra dengan cara yang tampaknya mengejek, menuai kritik dari Orbits. [their fandom]. Yves, Hyunjin, Chuu, dan Yeojin telah terlihat menggunakan mudra untuk tujuan lucu …

…dan Olivia Hye terlihat menggelengkan kepalanya dengan gaya stereotip saat lagu mereka diputar.

Penggemar yang membawa masalah ini ke perhatian Olivia Hye mengungkapkan bahwa selama fansign mereka, mereka menyiapkan halaman penuh catatan tentang mimikri mudra LOONA, dan kemudian mengunggah versi terjemahan dari semua yang mereka katakan kepada Olivia Hye.

Penggemar tersebut kemudian mengungkapkan bahwa setelah dia selesai berbicara sedikit kepada Olivia Hye, Olivia Hye bereaksi positif tentang seluruh percakapan, berterima kasih kepada mereka karena telah memberi mereka umpan balik yang membangun!

Saya mengerti. Umpan balik sangat terima kasih [thank you for your feedback].

—Olivia Hye

Olivia Hye kemudian mengklarifikasi bahwa karena itu bukan budaya yang terlalu sering mereka jalani, dan tidak seperti budaya mereka sendiri, mereka tidak tahu segalanya tentang itu dan membuat kesalahan terkait hal itu.

Itu bukan bagian dari budaya Korea… itu bukan milik kita, jadi kita tidak benar-benar tahu segalanya tentang itu.

—Olivia Hye

Penggemar lain sangat menghargai upaya penggemar untuk membahas diskusi penting dengan sang idola, dan memuji mereka atas semua upaya yang mereka lakukan!

Fans berharap dengan percakapan yang disampaikan kepada anggota secara langsung ini, dan tanggapan positif dari mereka, grup secara keseluruhan sekarang akan lebih berhati-hati dan menyadari tindakan mereka, dan bagaimana mereka dapat dianggap.





Terimakasih sudah membaca artikel Seorang Penggemar Mengungkapkan Bagaimana LOONA Meniru “Mudra” India Kepada Olivia Hye—Berikut Tanggapannya

Loading...

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  Inilah Member NCT DREAM yang Akan Menjadi BFF Anda Menurut Zodiak Anda : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *