Sikap Soobin TXT Begitu Tingkat Selanjutnya Dia Menyensor Kata Kutukan DAN Meminta Maaf : Berita K-Pop

by -0 views
w23rRothdIYyeuSbT3m5NxVHh1ro 5Ro5eTwgTMkrDukkvatRuP4GFox 77ZmHiyfts9lE6vEgbICnhaO8j1KxvsEmSDMbgp wa3KOatvQnn77Yw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Sebagai MC yang menyenangkan untuk KBS‘S Bank Musik, banyak idola yang bercerita tentang betapa sopan dan ramahnya txt‘S Soobin adalah. Dari momen singkat dari pertunjukan di Kiss The Radio DAY6, Soobin membuktikan hal itu dengan sikapnya yang menggemaskan.

Soobin | @day6_kisstherradio / Instagram

Ketika grup tersebut menjadi bintang tamu di acara radio, mereka tidak bisa pergi tanpa membawakan lagu utama mereka “LO$ER=LO♡ER”. Dalam prosesnya, mereka harus membuat beberapa perubahan kecil.

Karena kalimat Soobin di video musik menggunakan kata kutukan bahasa Inggris, “Menolak, lalu aku akan mengambil semuanya,” mereka memilih sesuatu yang tidak mengubah artinya.

Soobin malah menggunakan lirik ramah keluarga yang ditemukan di album dan untuk pertunjukan panggung. Sambil tersenyum, dia bernyanyi, “Menolak, maka aku akan mengambil semuanya.Namun, itu tidak cukup untuk Soobin.

Mengetahui pendengar dari segala usia akan mendengarkan, Soobin tidak bisa menahan diri untuk tidak membungkuk meminta maaf. Senyumnya setelah itu membuat momen itu semakin menggemaskan.

Loading...

Apa pun situasinya, Soobin selalu siap membuat semua orang merasa nyaman dengan sopan santunnya.

Lihat momen singkat namun berdampak yang membuat penggemar semakin mencintai Soobin.





Terimakasih sudah membaca artikel Sikap Soobin TXT Begitu Tingkat Selanjutnya Dia Menyensor Kata Kutukan DAN Meminta Maaf

dari SatuPos.com #Sikap #Soobin #TXT #Begitu #Tingkat #Selanjutnya #Dia #Menyensor #Kata #Kutukan #DAN #Meminta #Maaf

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  Jungkook BTS Membuat Sejarah Bukan Hanya Sekali Tapi Dua Kali Di Tangga Lagu Billboard Minggu Ini : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *