Solar MAMAMOO Ungkap Berapa Berat Badannya yang Bertambah Setelah Menyelesaikan Diet Intensnya : Berita K-Pop

by -1 views
l4WFgsAz2cX8BlPkHhJq6luhusfBUbdWK1fMYparPzarRNojLSEE2x7rS9GNbLs6amst0cgQCHGckn17MgMUzzZ1YBKmezmNugiV0zPQbao9pQbcw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


MAMAMOO‘S Tenaga surya muncul di episode 22 Agustus KBS‘S bos di cermin, di mana dia berbagi dengan pemirsa setelah rezim diet intensifnya.

Surya MAMAMOO | @solarkeem / Instagram

Selama beberapa minggu terakhir, penyanyi itu mulai menjadi berita utama demi berita utama untuk fisiknya yang baru berubah. Sementara anggota MAMAMOO selalu membanggakan sosok yang luar biasa, penyanyi berbakat baru-baru ini mengalami transformasi gila untuknya Kesehatan Pria Korea menutupi.

Solar untuk “Kesehatan Pria Korea.”

Tidak mengejutkan siapa pun, Solar membantai penutupnya, yang akan dia lakukan dengan atau tanpa diet. Namun, dia mengungkapkan padanya Youtube menyalurkan panjang yang dia lalui untuk mempersiapkan pemotretan majalah pria.

Anggota MAMAMOO berbagi dengan para penggemarnya dalam video di balik layar bahwa ia kehilangan sekitar 8 kilogram (18 lbs) hanya dalam 2 bulan melalui dietnya yang intens. Namun, setelah menyelesaikan pemotretan majalahnya, Solar mengakhiri cara dietnya dan kembali ke gaya hidup normalnya.

| Kesehatan Pria Korea

Itu selama waktunya di episode terbaru Bos di Cermin bahwa penyanyi itu mengungkapkan hidupnya setelah kesimpulan dari dietnya. Solar berbagi dengan pemirsa bahwa segera setelah Kesehatan Pria Korea syuting berakhir, dia memanjakan dan memakan semua makanan yang tidak bisa dia makan selama dietnya selama dua bulan.

Surya di “Boss in the Mirror” | KBS

Bahkan sebelum diet, saya tidak pernah makan dalam jumlah besar untuk memulai. Namun, nafsu makan saya meningkat setelah diet saya. Saya pikir itu karena sekarang, ada paksaan untuk mengejar dan makan semua makanan yang tidak bisa saya makan dalam dua bulan terakhir.

— Solar MAMAMOO di “Boss in the Mirror”

Itu mengikuti komentarnya bahwa Solar mengakui berapa banyak dari 8 kilogram (18 lbs) yang dia peroleh setelah dietnya berakhir.

Saya kehilangan 8 kilogram (18 lbs) tetapi dalam rentang waktu hanya 3 hari, saya mendapatkan 7 kilogram (15 lbs) kembali.

— Solar MAMAMOO di “Boss in the Mirror”

Dia melanjutkan dengan mengungkapkan dengan tepat makanan apa yang dia nikmati yang mungkin berkontribusi pada kenaikan berat badannya.

Saya pikir saya makan semua makanan yang ada untuk dimakan. Itu jatuh, sup kimchi, perut babi, sup kacang kedelai, hamburger, pizza, dll. Saya makan dari saat saya bangun, hingga saat saya tidur.

— Solar MAMAMOO di “Boss in the Mirror”

Penyanyi berbakat dan cantik ini mengakhiri segmen diet dengan berbagi bahwa dietnya selama dua bulan melampaui semua kesulitan yang dia alami sebagai anggota MAMAMOO.

Selama saya berpromosi sebagai anggota MAMAMOO, ada banyak kesulitan, tetapi ada banyak hal positif juga. Namun, ketika datang ke kesulitan fisik, ini adalah yang paling sulit.

— Solar MAMAMOO di “Boss in the Mirror”

Anda dapat melihat Solar MAMAMOO di Bos di Cermin Jauh di bawah!





Terimakasih sudah membaca artikel Solar MAMAMOO Ungkap Berapa Berat Badannya yang Bertambah Setelah Menyelesaikan Diet Intensnya

Loading...

dari SatuPos.com #Solar #MAMAMOO #Ungkap #Berapa #Berat #Badannya #yang #Bertambah #Setelah #Menyelesaikan #Diet #Intensnya

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  HyunA dan DAWN akhirnya merilis album bersama "1+1=1" : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *