Soobin TXT Tahu Anggota Mana Yang Akan Mati Lebih Dulu Jika Mereka Semua Ada di “Squid Game” : Berita K-Pop

by -0 views
vw d5vEO 2yudDgDBYF92wIpsRoEtovvlSJD 5ZoRw39V902bVk0FisjSahtuER3kkQvXrisn0vmatgb7 4YBEcduyik0DOkywxXeH8UOVerBUkw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Sama seperti bagian dunia lainnya, txt gila karena Netflix’K-Drama baru Permainan Cumi dan mereka tahu siapa di Satupos anggota mereka yang akan mati lebih dulu jika mereka sendiri di dalamnya.

| Netflix

Dalam siaran langsung baru-baru ini dengan Soobin dan Hueningkai, keduanya membahas drama baru yang sangat populer, dan beberapa pemirsa mereka tidak bisa tidak membicarakannya juga.

Satu pertanyaan dari pemirsa bertanya, “’Game Penthouse vs Cumi-cumi?‘” Dan Soobin menjawab, “Pasti permainan cumi-cumi!

| Netflix

Penggemar lain bertanya, “Jika para anggota berada di ‘Game Squid,’ siapa yang akan mati lebih dulu?Hueningkai kemudian membuat komentar kocak bahwa dia akan mati lebih dulu karena betapa mengerikannya dia di game “Red Light, Green Light” (juga dikenal sebagai “Statue Game”). Hueningkai menyatakan, “Fpertama, aku sangat buruk dalam bermain patung.” Soobin tertawa dan menjawab, “Anda akan mati di game pertama.

Soobin menjelaskan bahwa karena Hueningkai adalah orang yang manis, kemungkinan dia akan dikhianati oleh seseorang.

Saya pikir Huening akan dikhianati. Dia terlalu baik, orang jahat akan menyerangnya.

— Soobin

Adapun Yeonjun, Soobin menyampaikan bahwa hatinya terlalu lemah dan lembut untuk situasi seperti itu, oleh karena itu, Yeonjun tidak akan bertahan lama dalam Permainan Cumi.

Selain Hueningkai dan Yeonjun, Soobin juga memilih Beomgyu sebagai anggota yang akan mati lebih dulu karena kurangnya pengendalian diri. Alih-alih tetap tenang, Soobin berpikir Beomgyu tidak akan bisa menahan diri.

Beomgyu? Saya pikir itu Beomgyu. Anda harus mengontrol kapan Anda menahan atau menyerang, tapi saya rasa Beomgyu tidak tahu bagaimana menahan diri. Dia tipe orang yang keras kepala? Beomgyu?

— Soobin

Adapun siapa yang bisa hidup lebih lama dari anggota mereka, Soobin mengakui itu mungkin dia dan juga Taehyung! Soobin menjelaskan bahwa itu bukan karena mereka harus memiliki keterampilan atletik, tetapi karena mereka akan “Bertahan hidup dengan keras kepala.

Orang yang akan bertahan paling lama adalah aku dan Taehyun? Saya tidak berpikir keterampilan atletik sangat penting. Saya pikir jika Anda melemparkan saya ke tempat seperti itu, saya akan benar-benar bertahan dengan keras kepala.

— Soobin





Terimakasih sudah membaca artikel Soobin TXT Tahu Anggota Mana Yang Akan Mati Lebih Dulu Jika Mereka Semua Ada di “Squid Game”

Loading...

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Festival Hallyu bertabur bintang K-pop menyapa Indonesia : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *