Soobin TXT Tiba-tiba Teringat Mereka Sekarang Berada Di Bawah Perusahaan Yang Sama Dengan Justin Bieber Dan Ariana Grande, Dan Dia Memiliki Reaksi Yang Lucu : Berita K-Pop

by -0 views
JKG46E2BkvGtEovBtq8SGqqZtdljf04MSbrs 77F5E6 0qNeuJhmnCNh8RPxhpz1NJlZpuEu q6qVHx7KimbM se6rsYeRxeNLqygddMB75jIWww1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Diumumkan bahwa HYBE akan menjadi bergabung dengan Scooter Braunperusahaan investasi Ithaca Holdings awal tahun. Dengan ini, terlihat penggabungan perusahaan dengan nama besar K-Pop dan musisi Barat! Meskipun beberapa penggemar memiliki reaksi yang beragam, sepertinya beberapa idola K-Pop sangat senang dengan ide tersebut, terutama anggota txt!

Baru-baru ini, Soobin dan Hueningkai ditayangkan langsung dengan penggemar dan berbicara tentang semuanya dari Permainan Cumi-cumi, lagu favorit mereka, dan banyak lagi!

Soobin dan Hueningkai TXT | TXT/VLIVE

Khususnya, ketika mereka berbicara tentang lagu yang sering mereka dengarkan, Soobin mengungkapkan bahwa dia banyak mendengarkan Justin Bieber, terutama lagu seperti “Off my face”, “Love Yourself”, dan “Stuck With You”, yang merupakan kolaborasi dengan Ariana Grande.

| TXT/VLIVE

Setelah mendaftarkan lagu-lagu favoritnya, Soobin bertanya apakah Justin Bieber dan Ariana Grande benar-benar bagian dari HYBE sekarang, dan Hueningkai menjelaskan bahwa mereka telah melakukannya.

Soobin masih tampak terkejut dengan gagasan itu dan tidak sabar menunggu pembatasan waktu dilonggarkan, dan artis-artis Barat bisa mengunjungi mereka.

Kami sudah seperti menjadi satu keluarga. Ini sangat menarik. Saya pikir mereka membawa semuanya, dan mereka bahkan akan membawa Justin Bieber & Ariana Grande? Apakah ini benar?

— Soobin

| TXT/VLIVE

Jika itu tidak cukup lucu, Soobin kemudian menambahkan bahwa jika artis-artis ini bepergian ke Korea dan HYBE, mereka akan bertemu satu sama lain. Kedua anggota bahkan melakukan beberapa permainan peran dari skenario yang mungkin.

Soobin: Oh, hai, Bieber. Hai Ariana.

Hueningkai: Hai Soobin…

Soobin: Oh, hai hai.

| TXT/VLIVE

Jika itu tidak cukup lucu, setelah berpura-pura bertemu dengan beberapa artis favoritnya, Soobin menambahkan, “Saya ingin bertemu mereka setidaknya sekali.”

| TXT/VLIVE

Ini bukan pertama kalinya para anggota berbicara tentang merger. Saat wawancara dengan Eric Nam, Yeonjun mengungkapkan betapa bersemangatnya dia tentang gagasan perluasan HYBE.

Itu mulai menekan kami juga. Tapi di satu sisi, rasanya sangat menyenangkan, dan kami merasa diberkati, yang juga membuat kami berpikir bahwa kami harus bekerja lebih keras. Rasanya enak dalam banyak hal. Kami bersemangat.

— Yeonjun

| DIVE Studios/ YouTube

Dalam wawancara yang sama, Taehyung bahkan menjelaskan seberapa besar pengaruh Justin Bieber selama karirnya. Mereka juga tampaknya menjadi penggemar berat Ariana Grande setelah grup tersebut mengcover lagunya “Thank U, Next.”

| DIVE Studios/ YouTube

Semoga Soobin dapat segera bertemu dengan para artis, dan penggemar dapat melihat interaksi AF yang menggemaskan di Satupos mereka semua! Anda dapat menonton seluruh klip di bawah ini.





Terimakasih sudah membaca artikel Soobin TXT Tiba-tiba Teringat Mereka Sekarang Berada Di Bawah Perusahaan Yang Sama Dengan Justin Bieber Dan Ariana Grande, Dan Dia Memiliki Reaksi Yang Lucu

Loading...

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Hyun Bin menjadi "wajah" baru Sinarmas Sekuritas SimInvest : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *