Sooyoung Girl’s Generation Mengungkapkan Dia Membenci Salah Satu Lagu Paling Ikonik Grup : Berita K-Pop

by -2 views
n LoO29GpS1WtUWShnhxPA6Kox5r2THVPiC4zcAdmnC8U63GgFY79rPX0io4VKQUcEjh U9j5Vt uowVlGB7trThMk6mB6TldMDc 6zAyTeXbgw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Cewek-cewek GenerasiSooyoung baru saja merilis video YouTube baru untuk menghormati ulang tahun ke-14 grup, dan dia berbagi banyak info di balik layar dengan SONE!

Sooyoung SNSD | @sooyoungchoi/Instagram

Dalam video tersebut, Sooyoung mengungkapkan bahwa dia bukan penggemar salah satu lagu paling ikonik dan dicintai Girl’s Generation ketika mereka pertama kali merilisnya.

| sootory/YouTube

Anehnya, Sooyoung tidak menyukai hit Girl’s Generation 2011, “The Boys!”

Video musik “The Boys” | SMTOWN/YouTube

Dalam video YouTube barunya, Sooyoung berkata “Sebenarnya, aku benci lagu ‘The Boys.’”

Dia juga menjelaskan bahwa lagu itu ditujukan untuk pasar AS, dan dia bertanya-tanya apakah penonton Amerika akan dapat menyukai “The Boys” jika dia tidak menyukainya.

“Itu adalah lagu yang dibuat untuk pasar AS, tapi bagaimana mereka bisa menyukainya kecuali aku menyukainya?” | sootory/YouTube

Meskipun dia tidak menyukai “The Boys” ketika pertama kali dirilis, pendapat Sooyoung telah berubah dalam dekade terakhir!

Dia bilang dia baru-baru ini mendengarkan “The Boys” lagi, dan itu “sangat baik!”

Loading...

Sooyoung juga mengatakan dia akhirnya menyadari alasannya SM Entertainment menganggap lagu itu sebagai tanda bahwa Girl’s Generation benar-benar berhasil. Dia berkata, “Saya mengerti mengapa perusahaan berkata, ‘Kami berhasil, kami berhasil, lagu ini adalah dia.’”

Sekarang, sepuluh tahun setelah “The Boys” dirilis, Sooyoung dengan senang hati menggambarkan “The Boys” sebagai lagu yang “memberi Girl’s Generation pemicu dalam proses tumbuh dewasa.”

Selain itu, dia mengungkapkan bahwa “The Boys” membuka jalan bagi salah satu lagu ikonik Girl’s Generation lainnya, “I Got A Boy.”

“Saya tidak berpikir ‘I Got A Boy’ akan mampu melakukannya tanpa ‘The Boys.’” | sootory/YouTube

Kami senang Sooyoung telah menyadari betapa hebatnya “The Boys”, bahkan jika realisasinya datang 10 tahun kemudian!

Lihat video lengkapnya di bawah ini.





Terimakasih sudah membaca artikel Sooyoung Girl’s Generation Mengungkapkan Dia Membenci Salah Satu Lagu Paling Ikonik Grup

dari SatuPos.com #Sooyoung #Girls #Generation #Mengungkapkan #Dia #Membenci #Salah #Satu #Lagu #Paling #Ikonik #Grup

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Smile Army mengadakan vaksinasi dengan GoTix dan Polda Metro Jaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *