“Squid Game” Layak Dinominasikan Untuk The Emmy’s Tapi Rumit — Inilah Alasannya : Berita K-Pop

by -0 views
Zyw 37SQ8 i7KfHCRrIWO0LbQPBARf960p3TYQ8Cmmt08A3dFlB9iusPbALtm5RRuXORdj7rHxeAC2pm OMe0ougmLbxbji3BlbOJTsPDTuqdgww1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Netflix‘S Permainan Cumi benar-benar membuktikan dirinya sebagai salah satu produksi paling populer di platform streaming, karena terus mendominasi peringkat di seluruh dunia. Serial dystopian ditayangkan perdana beberapa minggu yang lalu, tetapi masih tetap berada di puncak tangga lagu di lebih dari 80 negara. Dan dengan kesuksesan global seperti itu, pembicaraan tentang upacara penghargaan secara alami mengikuti — dan Permainan CumiKelayakan dalam satu upacara penghargaan tertentu telah mulai menjadi berita utama.

Poster untuk “Permainan Cumi” | Netflix

Upacara penghargaan televisi Amerika yang bergengsi, the Penghargaan Emmy telah menjadi perbincangan luas menyusul kesuksesan luar biasa dari serial Korea Selatan. Karena topik ini menjadi pembicaraan di Satupos para penggemar acara, bagaimanapun, hal-hal yang terbukti menjadi sedikit lebih rumit dari yang diharapkan.

Menurut situs web media hiburan Amerika Variasi, Permainan Cumi lebih dari memenuhi syarat untuk dinominasikan untuk Penghargaan Emmy tahun ini. Mengikuti kesuksesannya di seluruh dunia, itu tidak perlu dipikirkan lagi. Karena perilisan serial ini di Netflix, yang merupakan platform streaming Amerika, tidak ada keraguan bahwa K-Drama akan memenuhi syarat untuk dinominasikan untuk program penghargaan primetime.

| Netflix

Aturan Primetime Emmy Awards menyatakan bahwa “Produksi televisi asing tidak memenuhi syarat kecuali merupakan hasil produksi bersama (baik secara finansial maupun kreatif) Satupos AS dan mitra asing, yang mendahului dimulainya produksi, dan dengan tujuan untuk ditayangkan di televisi AS.”

Namun, bagian yang sulit adalah apakah Netflix akan mencalonkan Permainan Cumi untuk Primetime Emmy Award atau International Emmy Award karena menurut aturan Emmy — tidak ada produksi yang dapat dinominasikan untuk keduanya.

Penghargaan Emmy.

Alasan di balik dilema pada akhirnya bermuara pada apakah Permainan Cumi akan benar-benar memiliki kesempatan untuk memenangkan penghargaan, jika mereka memilih untuk melanjutkan upacara Primetime Emmy Awards. Upacara khusus ini adalah salah satu upacara penghargaan paling bergengsi di Amerika Serikat dalam industri penyiaran dan secara ketat melayani program televisi Amerika.

Jika Netflix dinominasikan Permainan Cumi untuk Primetime Emmy Awards, mungkin sulit bagi acara untuk menang karena itu adalah program Korea Selatan. Sementara serial ini meraih kesuksesan di seluruh dunia, mengingat sejarah Primetime Emmy Awards, hampir tidak mungkin bagi program non-Inggris — terutama yang diproduksi di luar Amerika Serikat — untuk memenangkan penghargaan.

| Netflix

Selain itu, Netflix selalu mengirimkan program non-Inggrisnya ke International Emmy Awards. Untuk tahun 2020, Netflix mengirimkan Kejahatan Delhi, Elizabeth Hilang dan Tidak ada yang melihat ke Penghargaan Emmy Internasional, bukan ke versi Primetime.

Loading...

Poster serial kejahatan India “Delhi Crime” | Netflix

Jika Netflix mencalonkan Permainan Cumi untuk Penghargaan Emmy Internasional, kesuksesan mereka hampir dijamin, tetapi eksposur dan pengakuan tidak akan sama dibandingkan jika seri tersebut memenangkan Primetime Emmy Award.

| Netflix

Jika Permainan Cumi akan dinominasikan untuk Primetime Emmy Award, itu akan menjadi nominasi pertama Korea Selatan untuk upacara penghargaan primetime. Dengan kesuksesan global dan fenomena yang terjadi dengan pemutaran perdana acara tersebut, ada kemungkinan serial Netflix itu bisa membawa pulang piala.

Namun, dengan semua itu, masih ada keraguan yang tersisa. Orang dalam industri percaya bahwa terlepas dari popularitas global, mungkin masih terlalu dini bagi program televisi non-Inggris untuk memenangkan penghargaan pada upacara Primetime Emmy Awards.

| Netflix

Jadi pada akhirnya, ini adalah pertempuran Satupos kesuksesan Emmy internasional, tetapi lebih sedikit eksposur untuk seri — atau potensi kegagalan Emmy primetime, tetapi lebih banyak eksposur.

Dengan semua faktor dan komplikasi, tim produksi Netflix memiliki cukup banyak keputusan untuk dibuat mengenai Permainan Cuminominasi untuk Emmy Awards 2022.

Sumber: WikiPohon dan Variasi





Terimakasih sudah membaca artikel “Squid Game” Layak Dinominasikan Untuk The Emmy’s Tapi Rumit — Inilah Alasannya

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Inilah Daftar Lengkap Top 50 MV Boy Group K-Pop Paling Disukai Di Tahun 2021 : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *