Stray Kids berbagi konsep di balik “NOEASY” : Berita K-Pop

by -2 views
20210824 090157 - SatuPos.com



20210824 090157 - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Menjelang perilisan album studio kedua mereka, “NOEASY”, dan judul lagu “Thunderous”, Stray Kids membicarakan tentang kembali mereka dalam sesi tanya jawab.

Ini adalah kembali Stray Kids pertama dalam sebelas bulan. “Sejak promosi album terakhir kami, untuk versi repackage (‘In Life’) dari album studio pertama kami, kami telah melalui banyak hal. Berkat pengalaman itu, aku rasa kami bisa menunjukkan seberapa besar Stray Kids berkembang menjadi STAY (nama fandom),” kata leader Bang Chan seperti dikutip Soompi, Selasa.

Awal tahun ini, Stray Kids membawa pulang kemenangan terakhir di acara kompetisi Mnet “Kingdom: Legendary War.” Changbin berkata, “Setelah ‘Kingdom’ berakhir, kami dapat merasakan kebanggaan yang lebih kuat pada tim kami dan cinta yang STAY miliki untuk kami. Kami juga menjadi lebih percaya diri dengan musik dan penampilan yang dapat dilakukan Stray Kids. Kami dapat melakukannya bekerja lebih percaya diri dalam album ini dengan kepastian itu sebagai fondasi kami.”

Seungmin menambahkan, “Kami mendekati pekerjaan kami dengan rasa tanggung jawab dan kepercayaan diri yang diberikan oleh pemenang gelar ‘Kingdom’. Kami bekerja keras untuk album ini untuk mengungkapkan hal-hal yang selalu kami diskusikan dan upayakan untuk ditingkatkan.”

Baca juga: Stray Kids Kembali Jadi Nomor Satu Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard

Judul lagu “Thunderous” adalah istilah yang umumnya mengacu pada penyanyi, biasanya dari bentuk musik tradisional Korea. Bang Chan menjelaskan bahwa pesan dari lagu tersebut adalah Stray Kids akan menghadapi tantangan dengan merilis suara mereka dengan percaya diri.

“Melalui ‘Thunderous’, kami ingin berbagi jenis musik unik kami sendiri,” kata Hyunjin.

Tentang konsep “Thunderous”, kata Felix, bisa dibilang konsep kita kali ini adalah ‘goblin’ dan ‘black and red.

BACA JUGA :  Jimin BTS Baru Berusia 21 Tahun Ketika Dia Melakukan Penampilan Artistik Sempurna Ini : Berita K-Pop

“Kami mengekspresikan suara dan warna unik Stray Kids dengan cara yang belum pernah kami tunjukkan sebelumnya,” kata Felix.

Lee Know menambahkan, “Poin kunci dari koreografi kami adalah gerakan tangan yang mengungkapkan bagaimana kami dengan percaya diri akan mengekspresikan semua yang ingin kami katakan. Secara keseluruhan, koreografi menunjukkan kekuatan dan energi serta beberapa garis tarian yang unik dan beberapa momen menyenangkan.”

Loading...

Album, “NOEASY,” adalah spin dari kata “NOISY.” Bang Chan berkata, itu berarti grup tersebut ingin meninggalkan dampak yang kuat di dunia dengan musik mereka.

Hyunjin menambahkan, “Album ini akan menunjukkan jenis musik dan penampilan yang dilakukan tim kami. Kami ingin berbagi musik kami yang beragam dengan sebanyak mungkin orang.”

Adapun lagu b-side favorit mereka, Lee Know memilih “Silent Cry” sebagai “lagu yang nyaman untuk didengarkan.”

Han memilih “Gone Away” dan berkata, “Ini adalah lagu yang sangat saya sukai. Ini adalah balada pertama yang pernah saya buat dan ini pertama kalinya saya bekerja dengan Seungmin dan IN untuk sebuah lagu. Karena kenangan itu, aku merasa lebih menyukainya.”

Seungmin memilih “Secret Secret” dan berkata, “Setiap kali saya mendengarkannya, saya benar-benar berhubungan dengan liriknya.”

Baca juga: Jelang “comeback”, Stray Kids Ceritakan Tentang Album Baru “NOEASY”

Baca juga: Jungwoo NCT dan Lee Know Stray Kids Jadi MC Baru “Music Core”

Baca juga: Hyunjin SKZ Bawakan Koreografi “Play With Fire” Sam Tinnesz merespons

Penerjemah : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosario Dwi Putri
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Stray Kids berbagi konsep di balik “NOEASY”

dari SatuPos.com #Stray #Kids #berbagi #konsep #balik #NOEASY

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *