Sumin STAYC Pernah Muncul Dalam Iklan Bersama BTS, Dan Begini Pengalamannya : Berita K-Pop

by -1 views
NwLjXxUS3OJfiRkf0 lPtTr4 phwfMA9n1W6 cXCtaMO2wf9gE4jRA sNfA5MngJ5yHE RjDXIZP4FMCEkAeX3CvuTuBqcqaxI7Y8LuXST 7Agw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Sejak memulai debutnya pada tahun 2020, the STAYC anggota dengan cepat memperkuat diri mereka sebagai kekuatan di K-Pop, mendapatkan perhatian untuk lagu-lagu mereka yang menarik, konsep muda, dan kepribadian yang cerah. Namun, sepertinya sebagai anggota Sumin mencicipi K-Pop sebelum debut!

Anggota STAYC | @STAYC_Official/ Twitter

Semua anggota baru-baru ini muncul di 1theK‘S Youtube serial saluran IDDP, di mana mereka duduk dan mencari nama mereka secara online untuk melihat hasil apa yang akan muncul.

Anggota pertama adalah pemimpin Sumin dan, setelah membahas beberapa detail dasar tentang dia, termasuk tanggal lahir, peran, dan tinggi badan, mereka mulai menggali lebih dalam tentang sejarahnya. Secara khusus, mereka berbicara tentang kapan Sumin benar-benar muncul bersama BTS untuk iklan 2016 mereka untuk puma!

Bagi banyak penggemar STAYC, banyak yang memperhatikan wajah yang familier selama video dalam iklan yang difilmkan BTS dengan Puma pada tahun 2016. Selama iklan tersebut, pemimpin BTS RM terlihat berlari melewati seorang siswi dan mengambil permen lolinya; ternyata gadis itu sebenarnya Sumin!

| PUMA/ YouTube

Selama video dengan 1theK, para anggota bertanya kepada Sumin bagaimana rasanya syuting dengan BTS. Sepertinya itu semua angin puyuh baginya. Faktanya, dia sebenarnya mengungkapkan bahwa dia baru mengetahui tentang syuting sehari sebelumnya dan tiba-tiba mendapati dirinya sebagai bagian dari iklan tersebut.

Tidak mengherankan, dengan pemberitahuan sesingkat itu, tidak mengherankan bahwa dia benar-benar menjalani hari itu dengan sedikit linglung karena semuanya begitu cepat dan tidak terduga.

Saya tidak tahu jenis syuting apa itu, dan saya ingat seperti, ‘Benarkah?’ dan pergi syuting.

– Sumin

Namun, banyak penggemar menyadari betapa besar masalah ini bagi Sumin. Saat wawancara dengan Berita XSports tahun lalu, para anggota mengungkapkan siapa panutan mereka, dan, seperti banyak idola K-Pop, Sumin memilih BTS sebagai pilihannya!

Selama wawancara, dia menjelaskan bahwa dia memilih mereka karena betapa bagusnya kerja tim mereka, tidak hanya dengan satu sama lain tetapi juga dengan staf mereka.

Anggota BTS | @ bts_bighit / Twitter

Dengan begitu banyak idola yang menjadi ARMY yang dibanggakan, Sumin benar-benar mewujudkan mimpinya, bahkan sebelum dia debut. Mudah-mudahan, dengan grup yang semakin populer, dia akan dapat bertemu BTS lagi di masa depan!

Anda dapat menonton seluruh video di bawah ini.





Terimakasih sudah membaca artikel Sumin STAYC Pernah Muncul Dalam Iklan Bersama BTS, Dan Begini Pengalamannya

Loading...

dari SatuPos.com #Sumin #STAYC #Pernah #Muncul #Dalam #Iklan #Bersama #BTS #Dan #Begini #Pengalamannya

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  TOP 30 Video Penampilan K-Pop Wanita Paling Banyak Ditonton Sepanjang Masa : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *