Temui 7 Anggota Terakhir Boy Group Pertama PNATION yang Debut Dari “LOUD” : Berita K-Pop

by -1 views
bUFGqDzJSMb9Qq2Vdzq9F mCHVl J2JFiXlhsc7kl8HZ5XgTNY M4roOWHrHB0vqG0uGTMAYwKc7xAM5b4fIE9reM4 Kgn0yL33rtCdyJ4rumL Qw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Setelah berbulan-bulan mencari anggota PNATIONboy grup pertama di acara survival KERAS, PSY akhirnya memilih 7 anggota terakhir yang akan menjadi upaya pertama label tersebut ke dunia grup K-Pop.

Berikut adalah 7 anak laki-laki beruntung yang akan menjadi boy grup pertama PNATION:

7. Jang Hyun Soo

Dengan 26.362 suara, rapper berusia 17 tahun ini memenangkan hati PSY dan mendapatkan penyelamatan wild card terakhir PSY untuk membuat lineup debut. Hyun Soo dikenal dengan sisi “liar” dengan hobinya yang terdaftar sebagai pertanian, fotografi lanskap, dan menggambar ilustrasi.

| SBS

Ketika mereka bertanya kepada mereka tentang kesukaan dan ketidaksukaan mereka, laki-laki petani yang menawan di Hyun Soo keluar ketika dia menjawab bahwa dia menyukai uang dan membenci ikan. MBTI-nya adalah ENFP yang merupakan kepribadian paling umum di semua trainee yang memulai debutnya KERAS.

6. Choi Tae Hun

Pada usia 19 tahun dan dengan 33.576 suara, Tae Hun dianggap serba bisa, tetapi tidak dengan cara K-Pop biasa. Untuk hobinya, dia membuat daftar olahraga tetapi kemudian menyebutkan bahwa dia pandai sepak bola, berenang, menembak, memanah, dan banyak lagi, membuatnya menjadi atlet yang serba bisa.

| SBS

Ketika datang ke masa depan idolanya, Tae Hun adalah penari yang kuat dengan suara yang bagus yang mungkin berasal dari masanya sebagai trainee di bawah asuhannya. Label Hitam. MBTI-nya adalah ESFJ.

5. Cheon Jun Hyuk

Jun Hyuk yang berusia 16 tahun meraih 37.874 suara pada akhirnya tetapi memulai perjalanannya KERAS dengan harapan menjadi pemain balada. Begitu PSY memberi tahu dia tentang getaran hip hop PNATION, mimpi itu dengan cepat berubah agar sesuai dengan suasana rumah masa depannya.

| SBS

Hobinya termasuk drum dan bola basket yang mungkin menjelaskan dari mana rasa ritme dan keseimbangannya yang tajam berasal. MBTI-nya adalah ENFJ.

4. Eun Hwi

Dengan 42.700 suara, Eun Hwi adalah rapper berusia 16 tahun dengan potensi yang tak tertandingi. Sepanjang pertunjukan, ia menunjukkan keahliannya tidak hanya untuk rap, tetapi juga menyusun dan mengaransemen.

| SBS

Ketika ditanya tentang kesukaannya, dia mengaku suka camilan tengah malam (mungkin karena semua sesi menulis larut malam). Dia juga suka bermain ski dari waktu ke waktu. Kepribadian MBTI-nya adalah ENTP yang membuatnya menjadi satu-satunya “T” di grupnya.

Loading...

3. Oh Sung Jun

Sung Jun berusia 16 tahun yang mengakhiri acara dengan 44.242 suara dan menyukai nunchucks. Di luar kehebatan seni bela dirinya, ia memiliki suara yang luar biasa yang memukau selama pertunjukan.

| SBS

Ketika ditanya tentang kesukaan dan ketidaksukaannya, dia hanya mengatakan bahwa dia menyukai game komputasi tetapi membenci sayuran. MBTI-nya cocok dengan anggota Hyun Soo karena keduanya adalah ENFP.

2. Woo Kyung Jun

Kyung Jun yang sangat karismatik berusia 19 tahun, mengakhiri pertunjukan di posisi kedua secara keseluruhan dengan 45.412 suara yang mengesankan. Energi yang kuat itu terlihat jelas dari penampilan pertamanya GD X TAEYANG“Anak Baik”.

| SBS

Di atas penampilan panggungnya, ia memiliki bakat bermain skateboard, cello, dan bahasa Inggris. Kefasihan bahasa Inggris itu mungkin berasal dari satu dekade yang dia habiskan di Australia! Dia adalah satu-satunya “I” untuk MBTI-nya sebagai grup ISFP.

1. Tanaka Goki

Menempatkan pertama di semua pemungutan suara dengan 48.387 suara, berusia 12 tahun goki. Anak ajaib K-Pop ini telah membuat berita sejak penampilannya di acara itu dan untuk alasan yang bagus.

| SBS

Meskipun ia mungkin masih muda, bakatnya untuk menari tidak ada bandingannya dengan spesialisasinya dalam menari Krump. Tipe MBTI-nya adalah ESFP yang merupakan tipe paling umum kedua di Satupos semua trainee yang debut KERAS.

Selamat untuk 7 anak laki-laki yang sangat berbakat ini. Kami tidak sabar untuk melihat seperti apa boy grup K-Pop di bawah pengawasan PSY. Untuk melihat penampilan terakhir mereka yang menampilkan rekan satu label mereka sekarang, HyunA, lihat videonya di bawah ini:





Terimakasih sudah membaca artikel Temui 7 Anggota Terakhir Boy Group Pertama PNATION yang Debut Dari “LOUD”

dari SatuPos.com #Temui #Anggota #Terakhir #Boy #Group #Pertama #PNATION #yang #Debut #Dari #LOUD

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  Untuk Akhir Pekan, Nikmati Penawaran Spesial dari Mercure Surabaya Manyar yang baru saja dibuka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *