Temui Ahn Bo Hyun: Aktor Serbaguna yang Saat Ini Memainkan Goo Woong Dalam K-Drama “Yumi’s Cells” : Berita K-Pop

by -1 views
5o3ZoZLC6gUTZnlHjfLaIg ZztKdofGsi5k1nF1sl7 K71olOh2IZ7o4qjWB65i ehQfdopM8Kw7Icd643jWKFs75Ano1KOEQML Zr1tEkyoJQt w1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Jika Anda telah menonton adaptasi K-Drama dari Webtoon Sel Yumi, Anda mungkin memperhatikan dan berpikir bahwa ada beberapa wajah yang familiar. Tidak hanya Kim Go Eun sebagai karakter tituler dan SHINee‘S minho sebagai Woogie…

Kim Go Eun (kiri) dan Ahn Bo Hyun (kanan).

Ada juga aktor yang berperan sebagai Goo Woong. Bertemu Ahn Bo Hyun!

Ahn Bo Hyun.

Dia menggambarkan minat cinta Yumi saat ini, Goo Woong. Dia adalah pengembang video game yang lugas namun baik hati.

Kim Go Eun (kiri) dan Ahn Bo Hyun (kanan).

Dari siapa pun, dia paling mirip dengan karakter Webtoon-nya. Kemiripannya benar-benar luar biasa!

Ahn Bo Hyun sebagai Goo Woong (kiri) dan Woong di Webtoon (kanan). | TV & Webtoon

Tetapi jika Anda seorang pengamat K-Drama yang rajin seperti kami, Anda mungkin berpikir bahwa dia tidak hanya terlihat seperti karakter Webtoonnya tetapi juga orang lain. Nah, di mana Anda pernah melihatnya sebelumnya? Sebenarnya, mungkin, banyak tempat yang berbeda, tapi dia hampir tidak terlihat seperti dia sebagai Woong.

Sebelum dia menemukan dirinya berakting, dia adalah seorang atlet. Dia lulus dari Busan Sports High School, dan dia telah berpartisipasi dalam kompetisi tinju, bahkan memenangkan medali emas.

Ahn Bo Hyun kemudian memasuki industri hiburan, awalnya memulai debutnya sebagai model di bawah Hiburan FN. Tidak heran juga, karena dia sangat tampan dan lebih tinggi dari rata-rata sekitar 187 sentimeter (6 kaki, 2 inci).

| Hiburan FN

Tetapi akting benar-benar menjadi panggilannya karena dia adalah aktor yang cukup serbaguna. Beberapa penonton bahkan tidak langsung mengenalinya di berbagai K-Drama-nya karena dia bisa memerankan karakter yang berbeda dengan sangat baik.

Percaya atau tidak, dia sebenarnya pertama kali mulai berakting pada tahun 2014. Sejak itu, dia mulai mendapatkan peran pendukung di K-Drama, seperti KBS2‘S Salib Emas dan Dua Ibu, kemudian tv‘S Hotel Rahasiaku.

Ahn Bo Hyun yang lebih muda. | FN Entertainment melalui KoreaDrama.org

Tahun berikutnya, karirnya terus meningkat saat ia berperan MBC‘s Lady Tersayang. Dia berperan sebagai Lee Bong Gil.

Tangkapan layar dari “My Dearest Lady.” | MBC

Setelah itu, ia berperan dalam peran film pertamanya yang juga merupakan salah satu peran utama pertamanya saat ia memerankan Jin Sang di hiya. Itu dirilis pada tahun 2016.

2016 adalah tahun yang luar biasa bagi Ahn Bo Hyun saat ia mulai muncul lebih dan lebih di K-Drama juga. Ini adalah ketika banyak dari kita pertama kali mulai melihatnya. Dia muncul di Landasan Pacu Saya dan berperan sebagai Cha Kang Woo di tvN Setelah Pertunjukan Berakhir, kemudian sebagai salah satu anggota Tim Alpha di KBS2 Keturunan Matahari, salah satu drama favorit kami.

Pada tahun 2017, ia menjadi cameo di MBC Semua Jenis Menantu sebagai James Seo/Seo Jun Young. Tahun itu, Anda mungkin juga melihatnya di SBS PlusRabu 15:30 sebagai Baek Seung Kyu, KBS2‘S Girls’ Generation 1979 sebagai teman lama Young Choon, atau Netflix‘S Lagu Cintaku Satu-Satunya sebagai Moo Myung, kekasih Putri Pyunggang.

Dia berperan sebagai Baek Do Hoon di K-Drama 2018 Petak umpet untuk MBC. Perannya sebagai Pyo Tae Jin untuk serial web aksi Dokgo Rewind terutama mendapat pengakuan dari pemirsa tahun itu.

Dari kiri: Cho Byung Kyu, Ahn Bo Hyun, dan Sehun EXO di “Dokgo Rewind.” | Halaman Kakao & oksusu

2019 adalah tahun yang menarik karena dia benar-benar berakting dalam drama Cina yang disutradarai oleh Korea Shin Woo Chul diarahkan. Dia berperan sebagai Bi De, ajudan Yin Jiao, di Hunan TV‘S Penobatan para Dewa. Dia juga memiliki peran film keduanya dengan peran Tae Goo di Kenangan Jalan buntu.

Poster “Penobatan para Dewa” | Hunan TV

Ahn Bo Hyun memiliki peran film keduanya pada waktu yang hampir bersamaan. Dia berperan sebagai Tae Goo dalam film drama penyembuhan Jepang Korea Kenangan Jalan buntu.

Ahn Bo Hyun (kiri) dan Sooyoung Choi (kanan) dalam “Memories of a Dead End.” | Zoa Films & Cinema Skhole

Juga, pada tahun 2019, tvN merilis komedi romantis Kehidupan Pribadinya. Dia memainkan peran utama kedua, instruktur judo Nam Eun Ki, teman seumur hidup Park Min YoungSung Deok Mi.

Ahn Bo Hyun (kiri) dan Park Min Young (kanan) dalam “Her Private Life.”

Di dalam Kehidupan Pribadinya, dia berakting bersama banyak aktor hebat lainnya, seperti Kim Jae Wook. Ini adalah drama favorit penggemar lainnya!

Kim Jae Wook (kiri) dan Ahn Bo Hyun (kanan) dalam “Her Private Life.”

Itu hanya dari sana! Pada tahun 2020, karir aktingnya mengambil titik balik besar dengan JTBC dan serial hit Netflix Kelas Itaewon. Dia berperan sebagai putra pertama CEO Jang dan pewaris Jangga Group, Jang Geun Hon.

Ahn Bo Hyun sebagai Jang Geun Hon di “Itaewon Class.”

Ya, dia orang yang mem-bully Park Seo Joonkarakter!

Park Seo Joon (kiri) dan Ahn Bo Hyun (kanan) di “Itaewon Class” | Netflix & JTBC

Dan baru tahun lalu, dia memiliki peran pelarian lain. Dia muncul di MBC Kairo sebagai Seo Do Kyun.

Ahn Bo Hyun (kiri) dan Nam Gyu Ri (kanan) di “Kairos.” | MBC

Ini akhirnya membuatnya memenangkan penghargaan “Aktor Baru Terbaik” di Penghargaan Drama MBC 2020!

Sekarang kita sampai pada tahun 2021, di mana dia saat ini berperan sebagai Goo Woong Sel Yumi untuk tvN dan PENJEPIT! Ini sangat berbeda dari semua peran sebelumnya, menunjukkan bakatnya sebagai aktor.

Itu juga tidak semuanya. Dia akan segera muncul sebagai Jeon Pil Do dalam serial thriller aksi kejahatan Netflix yang sangat dinanti Namaku, dibintangi Namun demikian‘S Han So Hee dan disutradarai oleh Ekstrakurikuler Direktur Kim Jin Min. Kita hanya bisa membayangkan betapa hebatnya dia dalam hal itu juga! Ini akan tayang perdana pada 15 Oktober.

Selain akting, Anda juga dapat melihatnya di variety show sesekali, yang menyoroti kepribadian aslinya! Dia telah berada di MBC Aku tinggal sendirian, Netflix Ditangkap basah!, khususnya episode 7 di musim 3, dan yang terbaru, penutup musim dari Musim 2 Indra ke enam.

Jika Anda benar-benar jatuh cinta padanya, seperti kita semua, Anda dapat memeriksanya Instagram (@bohyunahn), yang sering dia perbarui. Di sana, Anda juga dapat melihatnya untuk dirinya yang sebenarnya!

Dan, dia pasti juga tidak melepaskan karir modelingnya! Baru-baru ini, dia menjadi model untuk MENYOMBONGKAN, Perusahaan Sepeda Trek, dan merek desainer Italia Gianfranco Lotti.

Jika Anda ingin mengenal Ahn Bo Hyun lebih baik, dia sebenarnya memilikinya sendiri Youtube saluran (Bravo/Bravo Hyun). Dia mulai pada Februari 2019 dan masih sesekali memperbaruinya setidaknya setiap beberapa bulan.

Dia memposting berbagai konten dari vlog memancing dan perjalanan berkemah dan perjalanan luar negeri, berolahraga, dan, tentu saja, di balik layar K-Drama-nya, jadi ada sesuatu untuk semua orang. Sampai sekarang, ia memiliki lebih dari 257.000 pelanggan!

Ahn Bo Hyun jelas merupakan aktor yang harus ditonton!

Simak evolusi karir akting Ahn Bo Hyun di bawah ini:

Sumber: AsianWiki dan Wikipedia





Terimakasih sudah membaca artikel Temui Ahn Bo Hyun: Aktor Serbaguna yang Saat Ini Memainkan Goo Woong Dalam K-Drama “Yumi’s Cells”

Loading...

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Jungkook BTS Melenturkan Perutnya di DVD Spot Baru dan ARMY Terguncang : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *