Temui Boy Group J-Pop yang Menyapu Tangga Lagu Jepang Dengan Lagu Berjudul Korea : Berita K-Pop

by -0 views
QaMTspRL9qVVTQBKhTD3f0hQaczW0wmmu38tvfpjeW0DFLjudvnDzAxJJW7UcVV9NyitjBsYWg mMeoWZT7zwbjhWUZD4PZ3UAmIXBdKGi770MEw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Grup idola K-Pop menggunakan bahasa yang berbeda dalam lagu mereka cukup umum, karena banyak — jika tidak semua — telah menggunakan bahasa Inggris dalam lagu mereka di beberapa titik dalam karir mereka. Di sisi lain, tidak biasa melihat grup idola lain di dunia menggunakan bahasa Korea dalam lagu mereka. Namun, saat ini ada grup idola non-Korea yang mengamankan posisi #1 di tangga lagu negara mereka dengan lagu berjudul Korea mereka.

Kereta Peluru | Promosi Stardust

Temui grup idola Jepang Choutokkyuu, atau yang lebih dikenal dengan Kereta Peluru. Grup beranggotakan 5 orang ini telah berada di industri J-Pop selama 10 tahun, setelah debut pada tahun 2011 di bawah Promosi Stardust.

Grup ini sebelumnya dimulai dengan 8 anggota, tetapi selama dekade karir mereka yang panjang, 3 anggota membuat keputusan pribadi untuk meninggalkan boy grup. Ini meninggalkan anggota Kai, Ryoga, Takuya, Yuki dan Takashi — menjadikan mereka grup beranggotakan 5 orang seperti sekarang ini.

| Promosi Stardust

Dan sementara Bullet Train telah cukup populer di industri J-Pop selama beberapa waktu, mereka baru-baru ini mengumpulkan perhatian positif dari netizen Korea dengan lagu terbaru mereka. Boy group tersebut membuat comeback mereka dengan lagu berjudul “같이 ” atau dalam romantisasi, “Kachi Kaja.”

Yup, Anda membacanya dengan benar. Boy band Jepang membuat comeback terbaru mereka dengan lagu berjudul Korea — dan itu membuat gelombang di Jepang.

Poster promosi Bullet Train untuk “Kachi Kaja” | Promosi Stardust

Meskipun baru merilisnya satu minggu yang lalu, mereka telah menduduki puncak tangga lagu Jepang dengan lagu mereka. Dengan dirilisnya “Kachi Kaja,” Bullet Train telah mengalahkan grup K-Pop anak-anak terlantar dan NCT127.

Lagu #1 Bullet Train “Kachi Kaja” di chart musik Jepang LINE MUSIC, disorot dengan warna merah oleh Koreaboo.

Dan sementara penggunaan lagu berjudul Korea itu unik dan menakjubkan, setelah mendengarkan liriknya, penggemar dengan cepat menyadari bahwa “Kachi Kaja” dari Bullet Train juga menampilkan lirik Korea!

Loading...

Lirik Korea untuk “Kachi Kaja” Bullet Train disorot dengan warna kuning oleh Koreaboo | MUSIK GARIS

Setelah postingan tentangnya menjadi viral di komunitas online Korea, netizen mulai berbagi kegembiraan dan komentar positif mereka tentang “Kachi Kaja” Bullet Train.

| theqoo

  • “Ini bagus. Saya harap menggunakan lirik Korea menjadi tren .”
  • “Ini sangat menarik .”
  • “Aku ingin tahu apakah mereka menggunakannya seperti kita menggunakan lirik bahasa Inggris .”
  • “Ini seperti bagaimana bangsa kita menggunakan lirik bahasa Inggris.”
  • “Ini bukan hanya popularitas, tetapi mereka benar-benar peringkat pertama itu sangat menarik.”
  • “Ini seperti bagaimana kita menggunakan bahasa Inggris. Situasi yang keren.”
  • “Ini sangat keren.”

| Promosi Stardust

Kami menyukai segala sesuatu tentang ini! Pastikan untuk memeriksa lagu berjudul Korea Bullet Train “Kachi Kaja” di bawah ini.





Terimakasih sudah membaca artikel Temui Boy Group J-Pop yang Menyapu Tangga Lagu Jepang Dengan Lagu Berjudul Korea

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Pembebasan Lahan Tol Pekanbaru-Bangkinang Tetap 1 Km

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *