Temui Nick Joseph, Koreografer HYBE Baru di Balik Tarian “Butter” 3J BTS : Berita K-Pop

by -0 views
GxxEolrWB0OXtMerfUdywiJjO1GTtBWs wxI 1wuQse7OZpwFw10xBcuf8vX933bLOBUJ t gh8FloR2rtIhA1tdm9LbVxQIlMF KWM tpxgDk0w1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


HYBE adalah tentang membawa talenta terbaik dunia, dan salah satu tambahan terbaru dari agensi adalah Nick Joseph.

Nick Joseph | @nickjxseph/Instagram

Nick Joseph adalah koreografer di belakangnya BTSvideo dance baru, penampilan spesial dari “Butter” Megan Thee Stallion remix dibintangi 3J (J-Harapan, Jimin, dan Jungkook). Dalam waktu kurang dari satu jam, video tersebut ditonton lebih dari 1 juta kali, dan penggemar memuji tarian 3J yang kuat dan mendetail.

Pada 2 Agustus, Nick mengumumkan bahwa dia akan pindah ke Korea untuk bekerja selama sekitar setengah tahun. Pada saat itu, dia tidak bisa percaya bahwa realitasnya, yah, nyata.

| @nickjxseph/Instagram

Pembaruan kehidupan (1/2): Akan tinggal di Korea selama 5-6 bulan ke depan melakukan beberapa pekerjaan Kpop di luar sana. Awalnya ketika proposisi itu dilontarkan ke saya, saya menyangkal haha. Saya melakukan hal yang kita semua lakukan … menyangkal nilai kreatif kita karena kita cenderung mengadopsi pola pikir sindrom penipu yang mengatakan, “Saya tidak tahu apakah saya pantas mendapatkannya.”. Bersamaan dengan itu adalah pengalaman baru berada jauh dari rumah untuk waktu yang sangat lama. Kalian paling lama aku jauh dari rumah adalah seperti 2 minggu LOL.

— Nick Joseph

Setelah dia tiba dan memasuki karantina (persyaratan wajib bagi para pelancong), Nick memposting video dirinya sedang menari. Ini hanya sebagian kecil dari apa yang ditawarkan oleh jenius tari yang berkembang pesat ini.

Baru pada akhir Agustus Nick membagikan foto barunya “pangkalan rumah”: HYBE, agensi di baliknya BTS, txt, ENHYPEN, dan masih banyak lagi. Nick sebelumnya membuat koreografi dance untuk single comeback ENHYPEN “Drunk-Dazed.”

Hari ini, Nick memposting tentang bagaimana rasanya bekerja dengan 3J.

Kiri ke kanan: Jungkook, Jimin, dan J-Hope. | @ bts_bighit / Twitter

Sudah merupakan pengalaman gila berada di sini di Korea melakukan pekerjaan dengan Hybe, tetapi dapat bekerja secara pribadi dengan 3/7 BTS dan koreografi rutin ini untuk mereka sangat liar! Itu benar-benar belum memukul saya, tetapi sungguh merupakan berkat waktu saya di sini!

— Nick Joseph

Dia tidak memiliki apa-apa selain pujian untuk keterampilan, etos kerja, dan dedikasi unit tari ini. 3J membuat Nick merasa diterima dan menghiburnya dengan mereka “halo lucu” kepribadian.

Mengenai 3 ini, saya sangat mengagumi etos kerja 3J serta kepribadian unik mereka yang berbeda 😂 (sangat ramah dan lucu sekali!) dan dedikasi mereka yang luar biasa terhadap apa yang mereka lakukan. Mereka tidak menyelesaikan apa pun! Beberapa latihan, run-through, dan catatan semua untuk memastikan mereka melakukan yang terbaik, dan mereka membunuhnya! Saya sangat menghargai upaya dan perhatian mereka🙏🏾. Ini adalah pengalaman berharga yang diciptakan untuk mereka dan bekerja dengan sutradara pertunjukan dan kru film lainnya! Masih ada cukup waktu tersisa di sini, jadi saya menantikan apa pun yang akan datang. !

— Nick Joseph

Kami berharap dapat melihat lebih banyak kolaborasi HYBE x Nick Joseph di masa mendatang!





Terimakasih sudah membaca artikel Temui Nick Joseph, Koreografer HYBE Baru di Balik Tarian “Butter” 3J BTS

Loading...

dari SatuPos.com #Temui #Nick #Joseph #Koreografer #HYBE #Baru #Balik #Tarian #Butter #BTS

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  Allen CRAVITY Meminta Maaf Karena Menyatakan K-Pop Tidak Sesuai dengan Budaya Lain : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *