“The Kelly Clarkson Show” Dikritik Karena Menampilkan Gambar BTS…Itu Bukan BTS : Berita K-Pop

by -0 views
1lsGygAceUHfMoF hGI69uBtpTe tD1OpuEocif O18P5fzoq5Sc62VMqLiLse1Eyp1j HktASQrugvSILY7 WOrhuDSo0CJcdQdL7GPw7fu3Qw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Campuran pada Pertunjukan Kelly Clarkson tidak luput dari perhatian BTS penggemar.

BTS | @ bts_bighit / Twitter

Hari ini, Pertunjukan Kelly Clarkson menayangkan musim ketiganya. Episode 1 menampilkan rapper Joe Gemuk dan penyanyi-aktris Kristin Chenoweth sebagai tamu. Coldplay‘S Chris Martin muncul sebagai tamu musik.

Chris Martin dan Kelly Clarkson

Selama segmennya, Chris Martin berbicara tentang bagaimana rasanya bekerja dengan BTS di lagu baru Coldplay “My Universe.” Kolaborasi yang sangat dinanti ini merupakan track ke-10 dari album Coldplay mendatang, Musik Spheres.

“Ini disebut ‘My Universe’, dan kamu melakukannya dengan BTS, kan?” tuan rumah Kelly Clarkson tanya Chris Martin selama wawancara. “Saya suka itu. Aku suka kamu bekerja dengan BTS.”

Namun, seorang penggemar yang merekam acara tersebut memperhatikan bahwa gambar “BTS” sebenarnya bukan BTS sama sekali.

Sebagai gantinya, sebuah foto dari grup laki-laki 7 anggota yang berbeda, BLITZER, muncul di layar. BLITZERS, sebelumnya bernama WUZO CIRCLE, adalah grup K-Pop baru. Mereka debut pada 12 Mei 2021 dengan album debut mereka, MENDAFTAR.

BLITZER | Hiburan WUZO

Fans sekarang mengkritik Pertunjukan Kelly Clarkson‘S “peneliti” karena gagal memeriksa fakta gambar sebelum menayangkan episode.

Seperti yang ditunjukkan oleh beberapa penggemar, ini bukan pertama kalinya foto BLITZERS muncul di liputan media BTS.

| @DarkFiction/Twitter

| @DarkFiction/Twitter

Beberapa penggemar telah menunjuk ke sebuah artikel oleh Nasional sebagai kemungkinan alasan mengapa para peneliti terus mencampuradukkan BLITZERS dengan BTS. Artikel yang berjudul “BTS selanjutnya?” menampilkan foto yang sama dengan yang digunakan pada Pertunjukan Kelly Clarkson.

Sekarang, beberapa ARMY menghubungi Kelly Clarkson dan Pertunjukan Kelly Clarkson, menunjukkan kesalahan. Pada saat ini Pertunjukan Kelly Clarkson belum menanggapi kritik tersebut.





Terimakasih sudah membaca artikel “The Kelly Clarkson Show” Dikritik Karena Menampilkan Gambar BTS…Itu Bukan BTS

Loading...

dari SatuPos.com #Kelly #Clarkson #Show #Dikritik #Karena #Menampilkan #Gambar #BTSItu #Bukan #BTS

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Sinopsis K-drama Love Affairs In The Afternoon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *