TTMIK Level 1 Pelajaran 1 – Halo dan Terima Kasih : Berita K-Pop

by -0 views
webttmikl1p1 01 - SatuPos.com


Halo semuanya, pada artikel kali ini kami akan membagikan Talk To Me In Korean Terjemahan Indonesia (TTMIK). Jika Anda ingin mengetahui versi aslinya, silakan kunjungi takltomeinkorean.com. Dalam konten repost TTMIK level 1 pelajaran 1 ini, kami berusaha untuk memudahkan pembaca dalam memahami pembahasan TTMIK dalam bahasa Indonesia. Di TTMIK level 1 pelajaran 1, kita akan belajar salam dan terima kasih.

Salam (halo/hai/selamat pagi/siang/sore/malam)

Untuk menyapa seseorang dalam bahasa Korea kita bisa menggunakan kalimat [an-nyeong ha-se-yo]. adalah kalimat sapaan yang sangat umum, kalimat ini bisa kita gunakan kapan pun kita ingin menyapa rekan atau kerabat kita. Kalimat tersebut terdiri dari dua kata. dan .

= kemakmuran, kedamaian, kesehatan.
= Anda membuat, kan?, tolong lakukan.

Informasi tambahan

Di Korea ada level bahasa, [jondaetmal] kalimat sopan atau formal dan [banmal] kalimat yang tidak sopan atau kalimat yang familiar. Jangan repot-repot dengan level bahasa ini, kita akan mempelajarinya nanti.

Karena kalimat tersebut merupakan kalimat yang sangat umum digunakan untuk menyapa seseorang, maka tidak ada kalimat khusus yang digunakan untuk membalas kalimat ini. Jika seseorang menyapa kami dengan kami dapat membalas dengan kembali.

Contoh:

Orang A: Halo.
Orang B: Halo.

Terima kasih

Untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada orang yang kita ajak bicara dalam bahasa Korea, kita bisa menggunakan kalimat . Kalimat ini adalah cara formal (존댓말) dan paling umum untuk mengatakan “terima kasih”.

terdiri dari dan . Oleh karena itu berarti penghargaan atau syukur dan berarti saya melakukan atau saya lakukan.

Jika Anda ingin mendengarkan langsung dari sumber podcast, silakan putar audio di bawah ini!

BACA JUGA :  Apakah "DP" Realistis? Inilah Yang Pria Korea Pikirkan Tentang Penggambaran K-Drama Tentang Wajib Militer : Berita K-Pop

Demikian pembahasan TTMIK level 1 pelajaran 1, jika sudah tidak sabar untuk cepat belajar TTMIK bahasa Indonesia silahkan kunjungi postingan lama kami,….



Terimakasih sudah membaca artikel TTMIK Level 1 Pelajaran 1 – Halo dan Terima Kasih

Loading...

dari SatuPos.com #TTMIK #Level #Pelajaran #Halo #dan #Terima #Kasih

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *