“Turkids on the Block” Mengeluarkan Permintaan Maaf Untuk Ketidaktahuan Terhadap Budaya Turki : Berita K-Pop

by -0 views
8ib3gjW3WCFGL9n8Vpv4JeO1tia16UZ tPJy7HrsIPXLCZBlPVzPzJ5NTlMejQSICF4z RuYOzKTR5lXSrXH ko2vA9SWbkjcU1ikTtGjCzrd5Iw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Pelawak Lee Yong Jin dan serial YouTube “Turkids on the Block” menerima reaksi keras dari para netizen karena salah mengartikan budaya Turki.

Lee Yong Jin, MC “Turkids on the Block.” | @turkidsontheblock / Instagram

Lee Yong Jin berperan sebagai “pria es krim Turki,” tetapi netizen menunjukkan bahwa pakaiannya sama sekali tidak berhubungan dengan Turki. Alih-alih pakaian Turki, Lee mengenakan kurta, yang merupakan kemeja yang secara historis dipakai di negara-negara Asia Selatan seperti India dan Arab Saudi. Turki terletak di Asia Barat dan budayanya sangat berbeda dari negara-negara Asia Selatan.

“Es krim Turki~ | STUDIO WAFFLE/YouTube

Penggunaan pakaian Asia Selatan dalam acara tersebut ketika mencoba untuk menggambarkan karakter Turki membuat marah banyak netizen yang melihat tindakan ini sebagai tidak sensitif secara budaya.

| STUDIO WAFFLE/YouTube

| STUDIO WAFFLE/YouTube

NS WAFFLE STUDIO staf dengan cepat menanggapi reaksi di bagian komentar dari episode terbaru acara, yang menampilkan idola HyunA dan FAJAR. Mereka meminta maaf atas “masalah pakaian” dan mengatakan bahwa mereka akan berkonsultasi dengan ahli untuk perubahan kostum di masa depan.

| STUDIO WAFFLE/YouTube

Beberapa netizen bereaksi positif terhadap pernyataan mereka, sementara yang lain ragu-ragu untuk menerimanya dan mendorong tindakan yang lebih cepat dan menyeluruh.

| STUDIO WAFFLE/YouTube

| STUDIO WAFFLE/YouTube

Apropriasi budaya dan ketidakpekaan dalam industri hiburan Korea Selatan semakin disebut-sebut saat gelombang Korea terus menyebar ke seluruh dunia. Seiring pertumbuhan penonton hiburan Korea, penggemar berharap dapat melihat peningkatan inklusivitas dan rasa hormat lintas budaya.

Reaksi Terbaru SF9 Terhadap Dawon Dengan Rambut Gimbal: Pengingat Mengapa Kita Perlu Terus Berbicara Tentang Perampasan Budaya Di K-Pop

Mnet Keluarkan Permintaan Maaf Resmi Karena Menggunakan Versi Remix Adzan di “Street Woman Fighter”

Sumber: WAFFLE STUDIO dan Instagram





Terimakasih sudah membaca artikel “Turkids on the Block” Mengeluarkan Permintaan Maaf Untuk Ketidaktahuan Terhadap Budaya Turki

Loading...

dari SatuPos.com #Turkids #Block #Mengeluarkan #Permintaan #Maaf #Untuk #Ketidaktahuan #Terhadap #Budaya #Turki

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  "Squid Game" acara paling populer untuk mengenal trigeminal neuralgia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *