Tzuyu TWICE dan Selena Gomez Pernah Mengenakan Sweatshirt Yang Sama, Tapi Menyuguhkan Dua Getaran Yang Sama Sekali Berbeda : Berita K-Pop

by -1 views
9Ll5aw2u6rGJbx31 wE 5qzWiz7 6lSf4q Z7lpsrUY8fjF7EIsOmM1iscB1LFPpU 89qcZ5 dxOvfny60PYyNPxOnZrj0egN7ORrUiCPDwOEckw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Ketika berbicara tentang idola K-Pop, tidak dapat disangkal bahwa mereka dipandang sebagai ikon mode. Merek fashion di seluruh dunia akan sering memilih idola sebagai duta merek mereka atau untuk memamerkan pakaian mereka, dan, kemungkinan besar, itu akan memberi perusahaan lebih banyak perhatian. Secara khusus, DUA KALI dikenal sebagai panutan dan juga sangat modis.

Anggota TWICE | @sbsnoriter/ Twitter

Dengan begitu banyak merek global dan pakaian yang diberikan kepada idola untuk dipakai dalam pertunjukan, pemotretan, dan penampilan, tidak mengherankan jika penggemar memperhatikan idola dan musisi lain mengenakan pakaian serupa. Secara khusus, penggemar baru-baru ini memperhatikan bahwa dua musisi ikonik telah mengenakan sweater Rexy Intarsia dari PELATIH.

Jumper hadir dalam beberapa warna dan gaya, tetapi versi biru ini berharga $595 USD. Meskipun tidak dapat dibeli langsung dari mereknya, ia menggabungkan gaya dan kesenangan.

Sweater Rexy Intarsia | PELATIH

DUA KALI Tzuyu baru-baru ini ditampilkan di sampul edisi Oktober L’Resmi Malaysia.

Selain ONCE yang sangat bersemangat untuk pemotretan majalah solo pertamanya, mereka tidak bisa melupakan betapa menggemaskannya dia dalam sweter dinosaurus.

Tzuyu terlihat sempurna, seperti yang diharapkan dalam editorial, memadukan sweater cerah dengan kemeja putih sederhana. Namun, dengan rok yang hampir seperti kain perca dan celana ketat berwarna blok yang berani, tidak dapat disangkal bahwa dia tidak akan terlihat aneh saat bertemu teman atau berada di landasan pacu di Paris.

Superstar global lain pernah mengenakan jumper yang sama, dan itu tidak lain adalah Selena Gomez! Penyanyi itu sekarang menjadi wajah merek dan terlihat mengenakan jumper yang sama pada tahun 2017.

| Kilang 29

Seperti Tzuyu, Selena tampil sederhana dengan atasan rollneck putih polos dan celana jins biru, seharga hampir $1.400 USD. Dia juga memadukannya dengan sepasang kacamata hitam merah muda dan tas kulit COACH yang, sama dengan Tzuyu, menambahkan sentuhan canggih pada jumper yang lucu.

Tidak dapat disangkal bahwa meskipun menampilkan getaran yang sama sekali berbeda, kedua penyanyi itu tampak memukau dalam balutan jumper. Sementara penampilan Selena tampak lebih cocok untuk pakaian sehari-hari, Tzuyu memamerkan pakaian yang dapat digunakan dalam situasi apa pun dan membuat visualnya tidak terbebani oleh pakaian tersebut.

Anda dapat membaca lebih lanjut tentang idola yang mengenakan pakaian yang sama di bawah ini.

Jimin BTS dan Aktor “Hometown Cha-Cha-Cha” Kim Seon Ho Pernah Mengenakan Celana $ 4 Yang Sama, Dan Membuatnya Terlihat Siap Pacu





Terimakasih sudah membaca artikel Tzuyu TWICE dan Selena Gomez Pernah Mengenakan Sweatshirt Yang Sama, Tapi Menyuguhkan Dua Getaran Yang Sama Sekali Berbeda

Loading...

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  4 Idol dan Trainee K-Pop yang Ditendang dari JYP Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *