V BTS Kirim Pesan Dukungan Kepada Atlet Korea Shin Yubin Saat Bertanding di Olimpiade Tokyo

by -5 views
6e1QOmGn1GQXFzxam0PV 7g7oKU4iRDC9jLXnLQvItA8Ni69jOfKf2hhgNREvzZ8F0d8RUq8qp2Kou42Q1lDxLkqT7qDvVpKUQTpgy Vhzub5f8w1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Dengan Tokyo 2020 Olimpiade saat ini sedang berlangsung, sepertinya kecintaan dunia terhadap K-Pop sedang menuju ke acara tersebut. Secara khusus, salah satu atlet yang menarik perhatian penggemar adalah anggota termuda tenis meja Korea Selatan, Shin Yubin.

Bulan lalu, Yubin melakukan wawancara sebelum pertandingan, berbagi cintanya untuk BTS, menjelaskan betapa berartinya kelompok itu baginya. Dia juga menambahkan bahwa biasnya adalah V, berkata, “Saya selalu menonton banyak video Anda dan bersorak untuk Anda. Jadi tolong dukung aku juga.“Sepertinya mimpi itu menjadi kenyataan.

Atlet Korea Shin Yubin | @shin_yubin_ / Instagram

Pada 25 Juli, Yubin mengalahkan Luksemburg Xia Lian Ni di babak kedua tunggal putri. Mengetahui Yubin adalah seorang ARMY, seorang penggemar pergi ke platform penenun dan memposting foto Yubin dari wawancara televisi sebelumnya dengan caption, “Saya sering mendengarkan lagu baru BTS… kondisi saya terasa lebih baik.

Dalam postingan tersebut, ARMY menulis, “Perwakilan negara untuk tenis meja, atlet Shin Yubin. BTS, terima kasih hari ini juga karena membiarkan banyak orang mendapatkan kekuatan.

| penenun

Sepertinya V sedang menonton karena di kemudian hari, dia membalas postingan tentang Yubin dengan komentar, “Berkelahi.”

| penenun

Setelah V mengomentari postingan tersebut, banyak penggemar turun ke media sosial, mengatakan betapa menariknya Yubin untuk mendapat dukungan dari bias BTS-nya!

Dengan lebih banyak pertandingan untuknya di game, BTS dan ARMY akan mendukung Yubin selama game! Anda dapat menonton lagu BTS Shin Yubin, “Dope,” di bawah ini.





Terimakasih sudah membaca artikel V BTS Kirim Pesan Dukungan Kepada Atlet Korea Shin Yubin Saat Bertanding di Olimpiade Tokyo

Loading...

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  Mantan Kontestan "Under Nineteen" Jay Chang Mengungkapkan Kesulitan yang Dia Derita Setelah Pertunjukan Berakhir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *