Viral TikTok “Fight” Girls’ Generation Tidak Sepenuhnya Ditulis—Inilah Kisah Lengkap Yuri : Berita K-Pop

by -1 views
Z bFWZi4hj1J3TL4JJQ6ypk djx5rKwyswAylMts0GgY5ptKfdxTe1s4RdwtWr1kVnxdINmjifI88roMGyI M1OTkN7pRSbMQd932JrSOieNaugw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


Untuk merayakan perilisan single terbarunya, “Second” yang menampilkan BIBI, Girls’ Generation‘S Hyoyeon telah mengambil alih TIK tok dengan tren #SecondChallenge baru. Dalam satu video yang menjadi viral di seluruh platform media sosial, sesama anggota Girls’ Generation terlihat secara fisik (dan lucu) berkelahi satu sama lain — tetapi menurut Yuri, Sooyoung‘S “menyerang” pada dirinya tidak benar-benar ditulis!

Jika Anda belum melihat video #SecondChallenge Hyoyeon dengan Yuri, Sooyoung, dan Tiffany, Anda ketinggalan. Dengan lebih dari 1,8 juta tampilan dan hampir 300.000 suka di TikTok, klip ini adalah pengambilan sempurna untuk #SecondChallenge, di mana satu orang menari sementara orang lain di sekitar mereka menjalani kehidupan seperti biasa. Dalam versi tantangan ini, Hyoyeon menari di latar belakang sementara Sooyoung dan Tiffany mulai berkelahi.

@dj_hyo

#Tantangan Kedua dengan anggota!!! #gg #Renang #kaca #Tiffany #hyo Kyaaaa!!!!!!!!!!!!❤️‍🔥

♬ Kedua – HYO

Menjelang akhir video, Yuri masuk untuk memecah perkelahian, hanya untuk menemukan dirinya di tengah keributan. TikTok adalah mahakarya akting yang lucu dari awal hingga akhir—kecuali bukan sepenuhnya ditulis. Seperti yang diungkapkan Yuri dalam episode baru Resep Kemenangan Yuri, Sooyoung benar-benar melakukannya”menyerang” dia entah dari mana!

Yuri Girls’ Generation | TV/YouTube yang Menguntungkan

saya diserang!

— Yuri

Mengungkap kisah lengkap di balik layar, Yuri menjelaskan bahwa Hyoyeon memberi tahu ketiga anggotanya bahwa dia menginginkan bantuan mereka dengan video #SecondChallenge baru. Hyoyeon juga datang dengan konsep, kata Yuri: “Konsepnya bekerja di studio dan berkelahi, dan Hyoyeon akan menari melalui semua itu.”

| dj_hyo / TikTok

Secara alami, semua anggota memenuhi permintaan teman dekat mereka. Pada hari syuting, Yuri mengatakan bahwa dia kebetulan muncul dengan gaya rambut sanggul luar angkasa—yang benar-benar menggemaskan, penggemar bisa setuju. Tapi Sooyoung memiliki reaksi yang sama sekali berbeda, menurut Yuri: “Aku harus mengambil roti itu!

| TV/YouTube yang Menguntungkan

Ketika Yuri melihat sebuah gitar di studio, dia memutuskan untuk memainkannya di TikTok, lalu turun tangan untuk menghentikan pertarungan palsu yang ditulis Satupos Tiffany dan Sooyoung. Dalam rencana awal untuk klip tersebut, Yuri tidak dimaksudkan untuk terjebak dalam tindakan seperti itu, tetapi Sooyoung memiliki ide yang lebih baik untuk membumbui videonya.

| TV/YouTube yang Menguntungkan

Jadi ketika Yuri masuk untuk memainkan perannya, Sooyoung tiba-tiba menarik rambutnya! “Saya tidak tahu dia akan menjambak rambut saya seperti itu,” Yuri tertawa mengingat pemotretan itu, “tapi saya profesional.” Dan, seperti seorang profesional sejati, Yuri tetap memasang wajah datar sampai akhir, bahkan ketika Tiffany shock dan Hyoyeon tidak bisa berhenti tertawa.

| dj_hyo / TikTok

Jika kenyamanan Sooyoung dalam menarik rambut Yuri secara tiba-tiba bukanlah bukti nyata seberapa dekat sahabat ini satu sama lain, kita tidak tahu apa itu. Yuri melanjutkan dengan bercanda bahwa pertarungan dadakan mereka akhirnya menjadi acara bintang. “Tren hari itu adalah ‘Girls’ Generation,’ ‘Sooyoung,’ dan ‘Yuri,’” dia mengungkapkan, “tapi tidak Hyoyeon!

| TV/YouTube yang Menguntungkan

Pada akhirnya, Yuri berbagi bahwa dalam hal apapun yang berhubungan dengan Girls’ Generation, para anggota tidak pernah acuh tak acuh atau apatis. “Bahkan ketika tidak diminta, kami melakukan yang terbaik, mengatur adegan, dan bahkan menarik rambut kami,” candanya. Dan tentu saja, Hyoyeon sama senangnya dengan hasilnya seperti SONE.

| TV/YouTube yang Menguntungkan

Saya pikir itu membuat Hyoyeon sangat menghargai kami, jadi saya bangga.

— Yuri





Terimakasih sudah membaca artikel Viral TikTok “Fight” Girls’ Generation Tidak Sepenuhnya Ditulis—Inilah Kisah Lengkap Yuri

Loading...

dari SatuPos.com #Viral #TikTok #Fight #Girls #Generation #Tidak #Sepenuhnya #DitulisInilah #Kisah #Lengkap #Yuri

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  Kemarin, Google Doodle Sariamin Ismail, cerita Minhyuk tentang COVID-19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *