Young K DAY6 berbicara tentang album solo “Eternal” dan KATUSA : Berita K-Pop

by -0 views
E mARl7VIAIYjPn - SatuPos.com



E mARl7VIAIYjPn - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Young K, pembelot bas dan vokalis band Korea Selatan DAY6 mengungkapkan harapannya mengenai mini album debut solonya, berjudul “Eternal.”

“Saya ingin membuat album yang berisi keinginan tulus saya untuk bernyanyi selama saya bisa. Harapan terbesar saya adalah melakukan sebanyak yang saya bisa tahun ini,” katanya dalam konferensi pers online, dikutip Soompi, Selasa.

Pria yang sebentar lagi akan menjalani wajib militer di KATUSA ini mengatakan, meski sempat khawatir, ia senang lagunya bisa menghibur pendengarnya.

Baca juga: Idola atau Musisi? ini jawaban DAY6

Judul “Eternal” diambil dari nama panggung dan awalnya Young K dan Kang Young-hyun menjadi young won atau berarti selamanya.

Dia mengatakan rekan-rekan DAY6-nya mendukung pekerjaan solonya termasuk mengunjungi set video musiknya. Meski malu, Young K mengaku bersyukur.

Young K mengaku berusaha untuk tidak memaksakan diri saat membuat lagu. Ketika tidak berhasil dia akan beristirahat sejenak dan kemudian mencoba lagi.

“Meskipun saya tidak sempurna (sebagai musisi atau manusia), saya adalah seseorang yang bekerja sangat keras. Saya pikir citra saya sebagai seorang musisi adalah seseorang yang bekerja sangat keras dalam musik,” katanya.

Loading...

Berbicara tentang dinas militernya di KATUSA pada 12 Oktober, Young K, yang pernah belajar di Kanada, mengatakan, “Ayah saya juga bertugas di KATUSA. Saya mendengar cerita bagus darinya, dan banyak orang di sekitar saya merekomendasikannya, jadi saya melamar ke KATUSA juga. Untungnya, saya diterima, dan akan mempersiapkan diri dengan baik dan menyelesaikan layanan saya.”

Baca juga: Young K DAY6 Umumkan Tanggal Debut Solo

Baca juga: Baru Umumkan Debut Solo, Young K Ungkap Akan Wamil

Baca juga: Harapan tak berujung Young K DAY6 atas “Eternal”

BACA JUGA :  Artis Kuku BLACKPINK Berikan Tampilan Close-Up Dari Seni Kuku "LALISA" Lisa yang Cantik : Berita K-Pop

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Young K DAY6 berbicara tentang album solo “Eternal” dan KATUSA

dari SatuPos.com #Young #DAY6 #berbicara #tentang #album #solo #Eternal #dan #KATUSA

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *