Youngjae Tidak Bisa Menolak Menunjukkan Cintanya Untuk GOT7 Selama Relay Dance Solo Pertamanya : Berita K-Pop

by -0 views
hAE3inWOzkXtyefogTwDe9yAjtT HM04gViVzMTLarvYs2IxMcJQeZgMD N2x2dpt1j0WE5QFIl7SyJ 6M5KSsHTLXDMgMhulA3WY7YIAGhkZAw1200 h630 rj pp e365 - SatuPos.com


GOT7‘S Youngjae baru-baru ini merilis mini album solo pertamanya, Warna Dari Ars, yang melengkapi rangkaian perilisan solo masing-masing anggota grup. Meskipun ini mungkin momen Youngjae untuk bersinar solo, dia tidak bisa tidak mengirimkan cinta kepada para anggotanya setiap kali dia memiliki kesempatan.

Youngjae alias ARS | @333cyj333/Instagram

Selama tarian estafet untuk lagunya “Vibin,” Youngjae menghancurkan gerakan tariannya bersama penari cadangannya. Namun, tarian yang mengesankan ini bukanlah yang menarik perhatian sebagian besar Ahgas. Sebaliknya, itulah yang dia lakukan di latar belakang ketika bukan gilirannya untuk menari.

Penggemar bermata elang mungkin telah melihat beberapa koreografi ikonik yang terjadi di sisi kanan atas video. Ini karena Youngjae mengambil setiap kesempatan yang dia punya untuk merujuk tarian GOT7 yang lebih tua.

Yang pertama dia pilih adalah lagu grup tahun 2020, “Not By The Moon.”

Dia awalnya tampak agak bingung dengan bagian koreografi mana yang ingin dia lakukan, tetapi dia berhasil melakukannya pada percobaan kedua.

Koreografi kedua yang dia pilih kembali ke GOT7 sebelumnya. Di belakang para penarinya, Youngjae membawakan penampilan ringan dari bop 2016, “Hard Carry.”

Sementara “Hard Carry” dikenal dengan intensitasnya, Youngjae mampu membawa kelembutan pada penampilannya agar sesuai dengan mood “Vibin.” Dikotomi aneh ini sangat menarik untuk ditonton.

Loading...

Akhirnya, Youngjae memberikan teriakan untuk lagu yang membuat grup tersebut memenangkan acara musik pertama mereka, “If You Do.”

Lagu yang memilukan ini dikenal dengan gerak kaki yang apik, yang masih dibunuh oleh Youngjae selama enam tahun setelah rilis awal.

Namun, Youngjae tidak hanya memberikan teriakan melalui ulasan koreografi GOT7-nya. Dia juga memberikan tanda tangan khusus hanya untuk Aghases-nya yang mungkin sedang menonton.

Kami menghargai cinta Youngjae untuk GOT7 dan ingin menunjukkannya apa pun yang terjadi. Untuk melihat tarian estafet lengkapnya, lihat video di bawah ini:





Terimakasih sudah membaca artikel Youngjae Tidak Bisa Menolak Menunjukkan Cintanya Untuk GOT7 Selama Relay Dance Solo Pertamanya

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

BACA JUGA :  Marseille melanjutkan tren positif melawan Rennes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *