Camilan Sore Enak dari Bang Jay’s Toast Harus Dicoba

by -1 views
camilan sore enak scaled - SatuPos.com


camilan sore yang enak
Bang Jay Toast – Foto oleh Yulianisa

Sore hari selalu menjadi waktu yang tepat untuk jajan. Apalagi setelah seharian melakukan banyak aktivitas. Ngemil roti bakar sepertinya menjadi pilihan yang tepat untuk bersantai di sore hari bersama keluarga di rumah. Roti Bakar Bang Jay, snack sore enak yang bikin kenyang.

Sesuai dengan namanya, tempat ini menyediakan banyak pilihan rasa roti panggang. Bang Jay Toast dikenal memiliki cita rasa yang khas dan selalu banyak pelanggan yang ingin membeli.

Roti Bakar Bang Jay terletak di Jalan Bangka IIC No. 37 Pela Mampang, Jakarta Selatan. Tapi, karena masih PPKM, saya tidak datang langsung ke lokasi untuk membelinya. Saya menggunakan aplikasi pengiriman makanan dari smartphone saya untuk memesan roti favorit saya ini.

Senang menggunakan aplikasi karena biasanya banyak promo spesial bahkan diskon hingga 40%. Tergantung seberapa uletnya kita untuk mengetahui promo yang sedang berlangsung.

Jika Anda benar-benar hoki, Anda bahkan bisa mendapatkan diskon hingga 60% dan pengiriman gratis. Cemilan lebih hemat tapi tetap kenyang.

Mencicipi Roti Bakar Bang Jay

Walaupun bertemakan jajanan sore, kita tetap harus memperhatikan jajanan yang kita pilih. Jangan terlalu sering ngemil gorengan ya? Ini enak, hanya lebih bijak saat memakannya.

Roti bakar Bang Jay juga sama, jangan habiskan sendiri kalau tidak mau dimarahi seisi rumah hehe. Makan bersama sambil menceritakan apa yang terjadi hari ini akan menambah hangatnya suasana rumah.

Hal yang saya suka dari Roti Bakar Bang Jay adalah roti yang dibuat sendiri alias buatan rumah. Karena itulah roti panggang di sini akan terasa berbeda dengan roti panggang di tempat lain.

Meski masih tergolong baru, popularitas dan kualitas Roti Bakar Bang Jay tidak perlu diragukan lagi. Semua roti di sini lembut, tebal dan cresspy.

Loading...

Variasi Isi Toast Bang Jay juga banyak, ada ovomaltine, chocolate, tiramisu, capucino, greentea, chocolava, strawberry, dan goldenfil.

camilan sore yang enak
Bang Jay Toast – Foto oleh Yulianisa

Kebetulan saya sangat menyukai rasa tiramisu, akhirnya memutuskan untuk memesannya. Setelah mencicipinya, tak heran mengapa banyak orang yang menyukai Roti Bakar Bang Jay. Di bagian rotinya ada isian puff pastry yang pas di gigit rotinya, akan terasa lembut, tapi di tengahnya cresspy. Sungguh pengalaman ngemil sore yang menyenangkan.

Selain menu roti bakar, Bang Jay juga menyediakan menu minuman yang bisa menjadi teman makan roti bakar. Ada hot milo, hot ovaltine, hot cappuccino, hot vietnam coffee, hot sweet and plain tea. Ada juga minuman dingin, Satupos lain es kopi hitam, es milo, es cappuccino, dan es teh.

Buat kamu yang ingin mencoba snack sore yang enak dengan roti bakar Bang Jay bisa pesan via Grab, Gojek atau aplikasi layanan pesan antar makanan lain yang bermitra dengannya. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat melihat Instagram-nya dengan nama akun @rotibakarbangjay. Biasanya juga banyak informasi promo diskon gila-gilaan. Semoga berhasil ya

(PENALTI / BURUK)

Pesan Makan Sekarang Spanduk





Terimakasih sudah membaca artikel Camilan Sore Enak dari Bang Jay’s Toast Harus Dicoba

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  ARMY Afghanistan Mengungkapkan Mereka Harus Menyembunyikan Atau Membakar Album BTS Karena Taliban : Berita K-Pop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *