GORDON RAMSAY Avocado Toast With a Twist, Review Makanan

by -2 views
- SatuPos.com


Kembalilah ke hidangan favorit saya untuk sarapan, roti panggang alpukat! Menu ini merupakan sarapan pagi yang mudah dan menyehatkan. Alpukat adalah buah favorit saya (termasuk apel) karena ketika saya makan alpukat saya merasa kenyang sampai waktu makan siang dan mendorong kembali nafsu makan saya. Terkadang alpukat disebut makanan super karena memiliki banyak nutrisi dan antioksidan seperti asam folat, omega 3, magnesium, potasium, lutein dan serat.

Alpukat kaya akan vitamin A, C, D, E, K dan B kompleks. Selain dagingnya yang kaya nutrisi, biji alpukat juga bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita karena kaya akan serat larut, lemak sehat dan mencegah penyakit pencernaan. Lemak sehat dalam daging dan biji sebenarnya mengurangi risiko penyakit jantung dan stroke. Saya telah menambahkan alpukat pada sarapan sejak program diet untuk menurunkan berat badan. Alpukat dapat dimakan dengan berbagai cara dan dapat ditambahkan ke makanan lain seperti roti (alpukat menjadi pengganti mentega di atas roti). Gunakan alpukat untuk menambah variasi menu makan Anda setiap hari. Anda dapat menggunakan jenis alpukat apa saja, yang paling umum ditemukan di seluruh dunia adalah varietas Hass.

Saya menonton video di youtube dari Gordon Ramsay. Dia adalah chef favorit saya yang menginspirasi saya untuk memasak dan terus mencoba resep baru. Judul video tersebut adalah “Alpukat Gordon Ramsay dengan roti panggang dengan twist”. Anda dapat mengetik dan menemukan di youtube. Di video itu dia membuat roti panggang alpukat dengan roti adonan asam. Saya lebih suka menggunakan roti gandum / baguette bebas gluten. Jika Anda tidak sedang diet, Anda bisa menggunakan roti tawar biasa dengan atau tanpa kulit.

BACA JUGA :  7 Ulasan Blender Terbaik Terjangkau dan Tahan Lama [Tips Membeli Dan Harga]

Dia hanya membuat roti panggang alpukat, kadang-kadang Anda bisa bermain game dengan telur mata sapi, telur orak atau berbagai topping. Gordon memanggang roti di atas panggangan, saya memilih untuk memanggang dengan oven pada suhu 130 ° C selama 10 menit. Jika Anda memiliki pemanggang roti, gunakan itu. Sebelum memanggang, jangan lupa panaskan oven selama 3-5 menit. Oven akan membuat roti lebih renyah dan berwarna cokelat keemasan (saat Anda memanggang roti, akan muncul garis hitam sebagai tanda roti gosong). Minyak zaitun tidak ditambahkan pada roti untuk mencegah roti menjadi terlalu berminyak. Sementara roti sedang diproses, saya menyiapkan alpukat. Potong alpukat dengan pisau tajam, ambil bijinya, potong menjadi empat bagian dan ambil dagingnya. Saya suka menumbuk alpukat di samping hanya mengiris dan meletakkan di atas roti. Saya tumbuk alpukat dengan bagian belakang garpu dan letakkan di mangkuk. Setelah itu saya beri bumbu dengan bahan yang sama seperti di video tadi (sea salt, pepper, lemon juice). Gordon membuat campuran terpisah (parut kulit lemon dan bumbu) dan taruh di atas alpukat. Saya tidak melakukan proses ini karena saya tidak suka terlihat terlalu penuh di piring saya.

Terkadang, saya memberikan sejumput kayu manis sebagai sumber antioksidan. Gordon ramsay tambahkan biji rami dan cabai, saya tidak punya biji rami jadi saya ganti dengan biji chia. Biji ini kaya akan serat, antioksidan dan protein namun rendah kalori. Pilihan sempurna untuk orang yang sedang diet! Aku sedang menyiapkan piring, menata roti yang telah dipanggang dan memberikan alpukat tumbuk di atasnya. Saya menambahkan biji chia dan gerimis dengan minyak zaitun. Orak-arik telur juga diletakkan di piring.

BACA JUGA :  Noodle Shake: Sensasi Mie Praktis dalam Gelas untuk Dinikmati
Loading...

Anda bisa menyajikan dan menyantapnya sebagai sarapan/snack bersama keluarga!


Tampilan Postingan:
39



Terimakasih sudah membaca artikel GORDON RAMSAY Avocado Toast With a Twist, Review Makanan

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *