Ardiles merilis Stonebroke yang menargetkan pecinta olahraga ekstrim

by -0 views
ard - SatuPos.com



ard - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Merek sepatu lokal Ardiles merilis sepatu kets baris baru untuk Budaya dan VLCNZD (diucapkan: Vulcanized) disebut Stonebroke, menargetkan penggemar olahraga ekstrim dan adegan komunitas jalanan.

Komisaris Ardiles David K ​​Widjaja dalam siaran persnya, Kamis mengatakan peluncuran ini merupakan langkah besar bagi Ardiles untuk terus menghadirkan inovasi sebagai salah satu pionir sepatu lokal Indonesia.

“Stonebreak bukan hanya sepatu kets sebagai alas kaki, namun membuat Anda merasakan pengalaman yang berbeda, hasil perpaduan Satupos estetika, kualitas, kenyamanan dan keaslian. Selain itu, Ardiles ingin menciptakan budaya bersama masyarakat yang menghargai proses dan karya,” ujar David.

Baca juga: Ardiles AD1, Sepatu Basket Indonesia Edisi Pertama

Baca juga: DBL Indonesia-Ardiles Luncurkan Sepatu Basket Harga Terjangkau “Pride2”

Sepatu ini hadir dalam balutan warna hitam dengan paduan garis aksen orange yang semarak, dengan keunikan pada bagiannya midsole dan sol luar yang terbuat dari karet hitam yang nantinya akan berubah warna menjadi orange bersemangat seiring waktu penggunaan.

Untuk mendukung tumpuan, Stonebroke juga memiliki fitur sol luar biasa dirancang khusus untuk mendukung alas kaki yang lebih kuat.

Lalu ada fitur jala yang berfungsi sebagai pengatur sirkulasi udara, dengan bahan yang kuat dan tahan gesekan sehingga tidak mudah sobek.

“Stonebroke mengusung konsep oranye adalah hitam baru dimana sepatu akan memberikan efek shock bagi pemakainya, sehingga membuat sepatu ini lebih autentik, personal, dan berkarakter,” ujar David.

Loading...

Selain itu, sepatunya juga menggunakan kombinasi kanvas dan suede yang memiliki daya tahan yang kuat untuk menunjang berbagai aktivitas sehari-hari dan khususnya bagi pecinta olahraga ekstrim seperti papan luncur, hingga sepeda BMX.

BACA JUGA :  Ini cara mengembalikan warna bibir menjadi cerah alami

Sepatu juga dilengkapi dengan reflektor yang dapat memantulkan cahaya saat digunakan pada malam hari.

Bagi penggemar olahraga ekstrim, sepatu ini memiliki bumper karet di setiap sisi luarnya yang berguna untuk melindungi kaki dan membuat sepatu lebih awet.

Setiap pembelian Stonebroke akan mendapatkan 1 box eksklusif yang berisi sepasang sepatu Stonebroke, 1 tagpin khusus, stiker dan tambahan sepasang tali sepatu berwarna orange cerah. Sepatu tersebut dibanderol dengan harga Rp 398.000 dan sudah tersedia di semua akun Official Ardiles Culture di berbagai platform perdagangan elektronik .

Baca Juga: Kolaborasi Gading Marten dan EVIL, Ventela Rilis “All Is Well”

Baca juga: Pilih Harga Beli Sendiri, Strategi Merk Sepatu Bandung Pikat Konsumen

Baca juga: Presiden Yakin Sepatu Kets Lokal Kualitas Unggul

Wartawan: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosario Dwi Putri
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Ardiles merilis Stonebroke yang menargetkan pecinta olahraga ekstrim

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *