Dubes RI untuk Bulgaria perkenalkan Mills ke pasar Eropa

by -0 views
08A44B84 5D6A 4261 AF30 5DF132084107 - SatuPos.com



08A44B84 5D6A 4261 AF30 5DF132084107 - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Republik Indonesia untuk Bulgaria, Iwan Bogananta memperkenalkan merek fesyen asli Indonesia, Mills, ke pasar Bulgaria.

Iwan menyerahkan sampel produk Mills kepada CEO Best Brands Vladislava Harizanova, menurutnya, ini merupakan bagian dari upaya memajukan ekspor Indonesia sehingga dapat berkontribusi dalam pemulihan ekonomi di masa pandemi global yang berdampak luas di seluruh dunia.

“Seperti diketahui, tekstil merupakan salah satu penyumbang perdagangan ekspor terbesar di Indonesia. Kami berharap serah terima produk tekstil ke merek ternama Bulgaria akan segera membuka jalan bagi kebangkitan industri tekstil kita ke pasar Eropa. ,” kata Dubes Iwan dalam keterangannya, Rabu.

Baca juga: Mills Apparel Konfirmasi Pembuatan Jersey Tranmere Rovers

Pada kesempatan tersebut, perwakilan Mills, Fransen Susanto, juga menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Dubes RI di Sofia yang telah berupaya memfasilitasi penetrasi produk tekstil Indonesia di Bulgaria dan kawasan Eropa.

“Kami berharap produk Indonesia dapat masuk ke pasar Bulgaria dalam waktu dekat. Langkah ini benar-benar menjadi angin segar dalam mendukung pemulihan ekonomi nasional pascapandemi melalui kampanye ‘Bangga Menjadi Indonesia’, seperti yang dicanangkan Presiden Jokowi,” kata Fransen.

Selama lebih dari dua tahun, Mills telah memproduksi berbagai fashion, sepatu, dan aksesoris olahraga dengan desain dan kualitas kelas internasional.

Selain menjadi sponsor resmi tim nasional sepak bola Indonesia, Mills juga bekerjasama dengan beberapa klub Liga 1, Liga 2, dan telah dipercaya sebagai apparel partner klub Liga Inggris, Tranmere Rovers.

Mills juga telah memasuki lini bisnis baru yaitu sepatu olahraga berteknologi tinggi dengan desain menarik yang dipasarkan dengan harga terjangkau.

CEO Best Brands Vladislava Harizanova pada acara serah terima sampel produk tekstil Indonesia sekaligus menjajaki kerja sama PT Mitra Kreasi Garmen selaku pemegang merek Mills Indonesia dan Best Brands di Sofia, Bulgaria, belum lama ini.

BACA JUGA :  Reisa menjelaskan kriteria ibu hamil yang bisa mengikuti vaksinasi COVID-19
Loading...

Serah terima sampel produk Mills berlangsung secara hybrid yang dihadiri oleh perwakilan PT Mitra Kreasi Garmen, Fransen Susanto, dan Jackson Lo.

Dalam acara penyerahan sampel, Best Brand mengapresiasi apa yang telah dilakukan KBRI dalam memfasilitasi pengiriman sampel.

“Kami kagum dengan kualitas sampel produk Mills yang sangat tinggi. Tahap selanjutnya adalah negosiasi dan penentuan kuantitas,” kata Vladislava Harizanova.

Baca juga: Mills Kembangkan Sayap Usai Jadi Pakaian Resmi Timnas dan Klub Indonesia

Baca juga: Masuk Inggris, Mills Jalin Kerja Sama dengan Tranmere Rovers

Baca juga: Mills Gandeng Sulut United

Wartawan: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosario Dwi Putri
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Dubes RI untuk Bulgaria perkenalkan Mills ke pasar Eropa

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *