Feminin, klasik dan romantis dihadirkan dalam koleksi busana Miss

by -3 views
Foto 2 - SatuPos.com



Foto 2 - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Brand fashion lokal Nona yang dikenal dengan pakaiannya yang longgar meluncurkan koleksi terbarunya yang bertajuk “Surat Cinta” yang mengangkat nuansa klasik dan menonjolkan sisi feminin dan romantis wanita.

Seperti namanya, kumpulan Surat Cinta dari Nona ini terinspirasi dari surat cinta, wadah komunikasi dua insan di masa lalu untuk mengungkapkan perasaan mereka. Bahan utama dari koleksi ini adalah renda yang dianggap mampu mewakili surat cinta yang klasik dan romantis serta membuat pemakainya terlihat lebih menawan.

“Sebagai brand lokal untuk loose fashion, Nona selalu berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas dan mengangkat sisi feminisme kepada pengguna kami. Koleksi ini ingin memberikan kesan manis namun elegan dengan nuansa klasik dan Antik di setiap artikel yang dirilis,” kata Andani Agni Putri, pendiri brand Nona, dalam keterangan resminya, Senin.

Koleksi “Surat Cinta” kebanyakan menggunakan renda sebagai bahan dasar, baik atasan, bawahan, maupun gaun. Atasan menampilkan berbagai model dengan full lace atau dipadukan dengan bahan lain, kemudian desain berkerah dengan aksen utama lengan melebar dengan kerutan, beri kesan desain tanda tangan merek ini.

Jika biasanya renda hanya terdapat pada atasan dan jas, pada koleksi kali ini Nona juga menghadirkan celana dengan potongan simpel dan rok dengan siluet A berbahan dasar renda yang juga dapat dipadankan dengan atasan yang tersedia. Bahan dasar renda pada koleksi ini terdiri dari berbagai jenis dan motif.

Baca juga: Brand Lokal Hadirkan Koleksi “Tales of Memory” Bertema Disney

Loading...

Baca juga: Wapres Berharap Indonesia Jadi Pusat Fashion Muslim Dunia

Baca juga: Kisah Zam Cosmetic dan Kals Corpora Kembangkan Brand Fashion Independen

BACA JUGA :  Rahasia di balik gaun Putri Diana di "Spencer"

Reporter: Nanien Yuniar
Redaktur: Alviansyah Pasaribu
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Feminin, klasik dan romantis dihadirkan dalam koleksi busana Miss

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *