Gaya busana “Padu padan” Isyana Sarasvati dan Afgan

by -0 views
UNIQLO.com 1 - SatuPos.com



UNIQLO.com 1 - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Dua penyanyi solo Indonesia Isyana Sarasvati dan Afgan berbagi tips memadupadankan busana, terutama dalam menunjang penampilan dan aktivitas sehari-hari yang lebih dinamis.

“Kalau saya, biasanya saya bagi dulu, nih baju mana yang cocok buat kamu Lihat yang kasual itu, atau itu formal? Biasanya saya mulai dari situ,” kata Isyana dalam jumpa pers virtual dengan UNIQLO Indonesia, Selasa.

Baca juga: Alasan Terbesar Isyana Sarasvati Potong Rambut

“Yang pasti bagi saya yang penting pakaian harus nyaman saat dipakai, dan pas di suasana yang pas. Saya juga suka sekedar explore atasan, bawahan, dan lain-lain. Dan ketika kita nyaman, kita akan menjadi lebih percaya diri dan jadilah diri kita sendiri,” tambah pelantun “Winter Song”.

Isyana mengaku lebih menyukai warna-warna natural dan natural seperti coklat, krem, dan warna hijau pastel yang kalem dan netral menurutnya cocok untuk dikenakan di berbagai kesempatan.

Setuju, Afgan yang merupakan teman duet Isyana dan Rendy Pandugo dalam lagu “Feel So Right” ini mengatakan bahwa ia juga mengutamakan kenyamanan dalam berpakaian.

“Saya sekarang suka berolahraga. Jadi sekarang saya banyak memilih pakaian yang ringan dan nyaman seperti seri Airism dari UNIQLO yang menjadi salah satu favorit saya,” kata Afgan.

Di sisi lain, Marketing Director & E-Commerce Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia, Daniel Pieter Sumual menambahkan, masyarakat Indonesia kini lebih menyukai jenis pakaian yang dibutuhkan di rumah namun tetap stylish seperti lini koleksi. pakaian panjang.

“Koleksi kami lengkap untuk aktivitas yang dibutuhkan pelanggan selama di rumah. Hampir semuanya berbaris dan kesempatan kita barang-barang yang kami komunikasikan pelanggan, kata Danial.

BACA JUGA :  Alasan penurunan memori bahkan dimulai pada usia 20-an
Loading...

“Tidak ada yang spesifik, tapi semua berbaris, Misalnya pakaian panjang, itu benar-benar menjual. Selain daripada itu, item inti penting kami suka kaos, kurus fit, Ini sangat populer,” tambahnya.

Daniel mengatakan pihaknya juga mendorong para pecinta koleksi UNIQLO untuk menjaga lingkungan melalui fashion yang berkelanjutan (mode berkelanjutan).

“UNIQLO bukan? mode cepat karena produk yang kami hasilkan dapat digunakan selama bertahun-tahun oleh pelanggan. Jadi, kami sangat memperhatikan kualitasnya agar bisa digunakan dalam waktu yang lama,” kata Daniel.

“Kami juga menyediakan kotak daur ulang pakaian yang ada di outlet. Kami juga bekerja sama dengan pelaku UKM lokal denganmenampilkan hasil UMKM di sekitar kita agar karyanya lebih terekspos,” imbuhnya.

Baca juga: Afgan dan Jackson Wang Kolaborasi untuk Lagu “MIA”

Baca juga: UNIQLO Buka Toko Online 17 September dengan Berbagai Diskon

Baca juga: Pindah ke Bali, Ayudia C Pilih Hidup “Sederhana”

Wartawan: Arnidhya Nur Zhafira
Redaktur: Ida Nurcahyani
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Gaya busana “Padu padan” Isyana Sarasvati dan Afgan

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *