Kemarin, Zeniusland dirilis kemudian Chris Pratt di “Super Mario Bros”

by -1 views
zeniusland - SatuPos.com



zeniusland - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Ada informasi dari dunia tekno terkait peluncuran game edukasi Zeniusland, kemudian dari dunia hiburan Chris Pratt hingga Seth Rogen menyuarakan “Super Mario Bros”.

Berikut berita menarik selengkapnya di saluran Lifestyle, Entertainment, Techno dan Automotive Satupos pada Sabtu (25/9):

1. Zenius memperkenalkan Zeniusland, ruang game edukasi animasi

Jakarta (Satupos) – Perusahaan edutech Zenius memperkenalkan Zeniusland, tempat orang tua dan anak menjelajahi dunia belajar bersama, yang dilengkapi dengan permainan edukatif dan animasi yang membuat belajar menjadi lebih menyenangkan.

ZeniusLand adalah platform pembelajaran yang dirancang khusus untuk mengembangkan keterampilan dasar dan berpikir kritis siswa sekolah dasar di Indonesia.

2. GM mendapat kontrak untuk SUV untuk keamanan diplomatik AS

Jakarta (Satupos) – Divisi security vehicle General Motors, GM Defense LLC, telah menerima kontrak senilai US$36,4 juta (sekitar Rp519,9 miliar) dari Departemen Luar Negeri Amerika Serikat (AS) untuk menyediakan SUV berukuran besar sebagai armada pendukung bagi Layanan Keamanan. Diplomatik (DSS).

Sebagai bagian dari total kontrak pengembangan senilai $36,4 juta, GM Defense akan membangun Heavy-Duty (HD) Suburban, membangun 10 kendaraan selama dua tahun ke depan, kata GM dalam sebuah pernyataan.

3. Hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu orang dengan serangan jantung

Jakarta (Satupos) – Tidak perlu panik jika melihat orang tiba-tiba pingsan akibat serangan jantung, karena masyarakat biasa bisa memberikan pertolongan, kata Dokter Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah Universitas Indonesia dr. Radityo Prakoso, Sp.JP(K).

Loading...

Dalam webinar “Menyelamatkan Nyawa dengan Teknik Resusitasi yang Tepat”, Sabtu, dr. Radityo mengatakan bahwa setiap orang dapat melakukan Basic Cardiac Life Support (BHJD) sebagai tindakan penyelamatan jiwa setelah serangan jantung terjadi.

BACA JUGA :  Psikolog mengungkapkan mengapa pasangan memilih untuk pergi "bebas anak"

4. Film Nia Dinata “A World Without” tayang perdana di Netflix bulan depan

Jakarta (Satupos) – Netflix mengumumkan film baru Indonesia berjudul “A World Without” yang akan tayang perdana secara global pada 14 Oktober.

Disutradarai oleh Nia Dinata (Arisan!, Berbagi Suami) bekerja sama dengan penulis Lucky Kuswandi (Ratu Ali & Ratu Ratu, Selamat Pagi, Malam), film ini menghadirkan misteri dan ketegangan melalui kisah tiga gadis remaja yang memilih kehidupan yang tidak biasa sebagai bagiannya. dari kehidupan mereka. The Light, sebuah organisasi yang berjanji untuk mewujudkan impian hidup para anggotanya.

5. Chris Pratt untuk Seth Rogen mengisi suara “Super Mario Bros”

Jakarta (Satupos) – Chris Pratt, Charlie Day, Anya Taylor-Joy, Keegan-Michael Key, dan Seth Rogen secara resmi akan mengisi suara untuk film layar lebar sosok ikonik di dunia game, yaitu “Super Mario Bros”.

Film yang diadaptasi dari permainan khas Nintendo ini bercerita tentang dua bersaudara tukang ledeng, Mario dan Luigi, yang harus menyelamatkan Princess Peach melalui banyak rintangan di dunia fantasi mereka.

Reporter: Lia Wanadriani Santosa
Redaktur: Ida Nurcahyani
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Kemarin, Zeniusland dirilis kemudian Chris Pratt di “Super Mario Bros”

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *