Keren, Festival Indonesia di Swiss Bawa Ratusan Pengunjung

by -4 views
28728 festival produk dan budaya indonesia di bern swiss - SatuPos.com



28728 festival produk dan budaya indonesia di bern swiss - SatuPos.com

SatuPos.com – Promosi produk, seni dan budaya Indonesia masih terus dilakukan dalam rangka meningkatkan minat wisatawan mancanegara terhadap pariwisata.

Baru-baru ini, festival Remarkable Indonesia Fair yang diselenggarakan KBRI Bern di Swiss berhasil mendatangkan ratusan pengunjung.

Acara yang diadakan selama dua hari pada tanggal 24-25 Juli 2021 di Pratteln ini menarik minat warga Swiss yang ingin menikmati bazaar musim panas, kuliner dan produk Indonesia, serta pertunjukan seni dan tarian tradisional Indonesia.

Kegiatan yang dilakukan pada awal pelonggaran pembatasan sosial oleh pemerintah Swiss sejak Juni ini dilakukan atas kerjasama KBRI Bern, Kementerian Perdagangan RI, Verein Indonesia-Schweiz, dan Sinar Indonesia GmbH. .

Baca juga:
5 Festival Agustus yang Meriah di Korea Selatan

Kegiatan “Remarkable Indonesia Fair” ini merupakan bagian dari upaya mempromosikan perdagangan, pariwisata dan investasi di Indonesia bagi masyarakat Swiss.

Duta Besar Indonesia untuk Swiss Muliaman Hadad bersama Walikota Pratteln Stephan Burgunder hadir dan membuka secara resmi acara tersebut.

Loading...

Dubes Muliaman mengatakan saat ini kesempatan untuk melakukan promosi kembali dibuka setelah pemerintah Swiss memberikan relaksasi untuk kegiatan masyarakat.

Ia mengatakan, pelaksanaan kegiatan “Remarkable Indonesia Fair” dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan ketentuan yang berlaku dari pemerintah Swiss.

Sejak 26 Juni, pemerintah Swiss mulai melonggarkan kebijakan termasuk mengizinkan penyelenggaraan acara dalam skala yang lebih besar.

Baca juga:
Kabar Gembira, Indonesia Dapat Donasi Oksigen dari India dan Swiss

Kegiatan “Remarkable Indonesia Fair” ini menampilkan berbagai outlet/paviliun Indonesia dengan kategori food and beverage serta kategori non food. Pada acara tersebut, pengunjung dapat menikmati masakan Indonesia dan kopi dari berbagai daerah di Indonesia.

BACA JUGA :  Bukan Payas Agung, Ini Pakaian Adat Puan Maharani





Terimakasih sudah membaca artikel Keren, Festival Indonesia di Swiss Bawa Ratusan Pengunjung

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *