Konsumen semakin tertarik dengan merek kecantikan lokal

by -0 views
pexels mart production 7290709 - SatuPos.com



pexels mart production 7290709 - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Perusahaan Social Bella yang bergerak di bidang teknologi kecantikan mengatakan tren kecantikan terkini adalah meningkatnya minat konsumen terhadap merek lokal.

“Salah satu tren kecantikan terkini adalah meningkatnya minat konsumen terhadap merek keindahan lokal. Perhimpunan Perusahaan dan Asosiasi Kosmetika Indonesia (PPAK Indonesia) memproyeksikan penjualan meningkat merek kecantikan lokal pada tahun 2021 hingga 7 persen,” kata pendiri dan CMO Social Bella, Chrisanti Indiana, dalam siaran resmi, Sabtu.

Baca juga: Sociolla Luncurkan Love Local, Dukung Brand Lokal Selama Pandemi

Chrisanti mengatakan bahwa penjualan merek kecantikan lokal juga meningkat menjadi 66 persen pada tahun 2021. Bahkan baru-baru ini, Mother of Pearl, merek lokal di bawah pengaruh Tasya Farasya, berhasil terjual dalam waktu 8 jam sejak diluncurkan di Sociolla.

“Hal ini tentunya menunjukkan bahwa memang benar adanya peningkatan trend brand kecantikan lokal dan rasa kepercayaan terhadap kualitasnya oleh konsumen. pecinta kecantikan di Indonesia.”

Bulan ini, Social Bella membuat kampanye Sociolla Beauty Wonderland yang diwarnai dengan promosi dari brand lokal yang telah dikurasi.

“Memahami tren yang meningkat di Satupos pecinta kecantikan, salah satunya adalah meningkatkan minat terhadap merek lokal, kami juga menghadirkan pilihan merek lokal terbaik dan promo menarik setiap hari melalui kampanye Sociolla Beauty Wonderland Oktober ini,” ujarnya.

Loading...

Pada 1-9 Oktober, konsumen bisa mendapatkan diskon hingga 60 persen dan voucher hingga Rp. 150.000. Pada 10 Oktober, diskon berlaku hingga 80 persen, promosi gratis ongkos kirim, voucher hingga Rp. 1 juta dan 10.10 Flash Sale. Pada tanggal 12 dan 13 Oktober masih ada diskon hingga 80 persen dan voucher hingga Rp. 150.000.

“Melalui kampanye ini, kami berharap penggemar kecantikan dapat menunjukkan cintanya kepada merek lokal dan terus menerus terkini dengan tren kecantikan dan perawatan diri terkini tanpa ribet,” tutup Chrisanti.

BACA JUGA :  ENZ melatih guru tentang perangkat digital

Baca juga: Menghabiskan waktu di rumah dengan belajar ilmu kecantikan dan merawat diri sendiri

Baca juga: Ragam Keunikan dan Tren Make Up Tahun 2010-an hingga 2020

Baca juga: Investor LVMH Suntik Rp 818 Miliar ke Social Bella

Reporter: Nanien Yuniar
Redaktur: Ida Nurcahyani
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Konsumen semakin tertarik dengan merek kecantikan lokal

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *