Kontak dengan dr. Elizabeth Margaretha, Dokter Wanita yang Menjadi Pengusaha Sukses

by -0 views
23347 dr elizabeth margaretha - SatuPos.com


SatuPos.com – Memiliki jiwa pengabdian bukan berarti menutup impian menjadi pengusaha sukses.

Buktinya bisa dilihat di dr. Elizabeth Margaretha yang tidak hanya berkarir sebagai dokter, tetapi juga berhasil memulai bisnis sebagai wirausaha.

Ia menuturkan, profesinya sebagai dokter adalah membantu ibu-ibu lain untuk menyusui anaknya. Sebagai seorang dokter laktasi, ia sangat menyadari masih banyak ibu yang ingin menyusui anaknya, namun kurang mendapatkan informasi yang benar dan akurat.

“Misalnya anggapan sukses menyusui itu harus dengan memompa ASI. Padahal yang terpenting bisa fokus menyusui bayi dan memahami pengetahuan dasar agar sukses menyusui,” ujarnya dalam keterangan yang diterima. oleh SatuPos.com.

Baca juga:
Saipul Jamil Jadi Agen Edukasi di TV, Dokter Tirta Sebut Ketua KPI Ngawur

dr.  Elizabeth Margaretha, seorang dokter wanita yang telah menjadi pengusaha sukses.  (Dok. Pribadi)
dr. Elizabeth Margaretha, seorang dokter wanita yang telah menjadi pengusaha sukses. (Dok. Pribadi)

Tujuan edukasi inilah yang membuat Elizabeth sering memberikan tips tentang menyusui, mulai dari manajemen laktasi yang baik dan benar oleh ibu bekerja hingga posisi dan kelekatan yang benar, di akun Instagramnya @fongmeicha.

Dasar-dasar menyusui itulah yang sering ia bagikan melalui media sosial. Sebab, kesalahan paling sering terjadi pada tahap ini, yang bisa mengurangi keberhasilan seorang ibu dalam menyusui anaknya.

Atas pendidikan yang sering diberikan, dr. Elizabeth juga bermitra dengan Momuung.id sebagai official medical education dalam mengkampanyekan keberhasilan 2 tahun menyusui.

Selain sebagai dokter laktasi, dr. Elizabeth Margaretha juga berpraktik sebagai dokter kecantikan di The Clinic Beautylosophy yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk.

Loading...

Di tengah kesibukannya sebagai dokter, Dr Elizabeth juga seorang pengusaha sukses. Dia adalah pendiri produk sepatu heels @aerithrickleanethel.id.

Baca juga:
The Love of 5 Doctors Springs, Peringkat Rumah Sakit Playlist 2 Meningkat Sebelum Akhir

“Ini merupakan produk sepatu fashion wanita pertama dan satu-satunya di Indonesia yang hak sepatunya bisa diganti sesuka hati,” ujarnya.

Selain itu, ia juga tercatat sebagai pendiri komunitas @followmechiwa, komunitas yang fokus membantu orang-orang berusia 25-40 tahun dalam bisnis yang pendapatannya menurun akibat pandemi.

Dengan bermitra dengan dr. Elizabeth dan timnya, diharapkan para anggota mendapatkan penghasilan tambahan.

“Jangan pernah berhenti bermimpi dan jalani hari ini untuk meraih mimpimu,” ujar dr. Elizabeth.





Terimakasih sudah membaca artikel Kontak dengan dr. Elizabeth Margaretha, Dokter Wanita yang Menjadi Pengusaha Sukses

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  Infografis Siswa berkebutuhan khusus memenangkan penghargaan kompetisi internasional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *