Menparekraf Minta Penghafal Al-Qur’an Berdoa Agar Indonesia Bebas dari Pandemi Covid-19

by -2 views
33763 menparekraf sandiaga salahuddin uno - SatuPos.com


SatuPos.com – Berbagai upaya telah dilakukan pemerintah Indonesia untuk segera mengakhiri pandemi Covid-19. Baru-baru ini, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno meminta para penghafal Al-Quran untuk berdoa agar Indonesia bebas dari pandemi Covid-19.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahudin Uno memberikan informasi kepada para pelaku usaha dan pengrajin di Peni Studio saat melakukan kunjungan ke desa wisata di Krebet, Desa Sendangsari, Kapanewon Pajangan, Bantul, Senin (26/4/2021). [Muhammad Ilham Baktora / SuaraJogja.id]
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahudin Uno memberikan informasi kepada para pelaku usaha dan pengrajin di Peni Studio saat melakukan kunjungan ke desa wisata di Krebet, Desa Sendangsari, Kapanewon Pajangan, Bantul, Senin (26/4/2021). [Muhammad Ilham Baktora / SuaraJogja.id]

Tak hanya itu, Sandiaga juga meminta mereka mendoakan agar perekonomian Indonesia cepat pulih. Sehingga dapat membuka kembali kesempatan kerja masyarakat.

“Alhamdulillah, silaturahim virtual ini dapat kami hadirkan dalam rangka memberikan dukungan bagi pengembangan generasi muda Al-Qur’an, insya Allah semuanya berakhlak mulia, memiliki ilmu dan teknologi, tetapi juga berlandaskan iman dan taqwa,” kata Sandiaga seperti dikutip dari ANTARA.

Dalam kesempatan itu, Sandiaga sempat menyinggung soal penutupan akses jalan menuju Rumah Tahfidz Quran Nurul Jihad oleh oknum anggota DPRD Kabupaten Pangkep beberapa waktu lalu.

Baca juga:
Sandiaga Uno Jadi Donatur Tetap Rumah Tahfidz yang Viral di Makassar

Dia meminta agar anggota DPRD itu bisa dimaafkan atas perbuatannya. Apalagi, lanjut Sandi, hal itu terjadi karena kesalahpahaman yang sudah diselesaikan dengan baik.

Sandiaga berharap kejadian yang terjadi bisa dijadikan pelajaran untuk bersabar.

Loading...

“Kejadian yang terjadi saya yakini menguatkan habluminannas kita, semoga ini menjadi sarana kita untuk saling mengingatkan dan kita juga tidak boleh membenci, kita tidak boleh curiga dengan rekan kita yang mungkin melakukan kesalahan,” kata Sandiaga.

Ia juga mengungkapkan akan membangun kantor Tahfidz Al Quran Nurul Jihad dalam waktu dekat.

Ia kemudian mengajak semua pihak untuk bergandengan tangan memberikan bantuan kepada rumah tahfidz tersebut agar dapat mencetak lebih banyak hafidz dan hafidzah di kemudian hari.

Baca juga:
PPKM Berlanjut, Menparekraf Sandiaga Uno Menyentuh Kesepian Hotel dan Restoran

“Insya Allah saya bersedia menjadi donatur tetap Rumah Tahfidz Al Quran Nurul Jihad dan Insya Allah kami dapat membantu menyediakan tempat administrasi Rumah Tahfidz untuk kebutuhan siswa dan guru,” ujarnya





Terimakasih sudah membaca artikel Menparekraf Minta Penghafal Al-Qur’an Berdoa Agar Indonesia Bebas dari Pandemi Covid-19

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  Kemarin, Canon EOS R dirilis kemudian misteri baru "Sianida"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *