Sebagai sponsor di PON XX Papua, Sariayu mengungkapkan momen tak terlupakan

by -7 views
WhatsApp Image 2021 10 07 at 12.19.09 - SatuPos.com



WhatsApp Image 2021 10 07 at 12.19.09 - SatuPos.com

Jakarta (Satupos) – Direktur Utama PT Martina Berto Bryan DE Tilaar mengungkapkan momen tak terlupakan saat menjadi sponsor produk makeup pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua.

“Ketika kita ditunjuk, bayangan kita mengirim juru rias kurang lebih 100 orang seperti yang kami lakukan selama Asian Games dan Asian Para Games. Tapi nyatanya semua hotel, tempat penginapan penuh dipesan. Karena kita tahu banyak orang yang akan ke Papua dari seluruh Indonesia,” kata Bryan DE Tilaar selaku Presiden Direktur PT Martina Berto saat diskusi daring, Kamis.

“Akibatnya, kami tidak dapat mengirim 100 riasan artis dll. Tapi kita bisa menemukan celah. Oke, mari kita kirim beberapa orang yang ahli, kami memberikan pendidikan, kami memberi pelatihan. Akhirnya dapat juga,” sambungnya.

Meski demikian, Bryan mengatakan pihaknya sangat senang bisa menjadi bagian dari PON XX di Papua.

“Tentu bagi kami ini merupakan kesempatan yang sangat berharga yang tidak akan kami lupakan. Kami sangat senang berada disana. Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan panitia. Jadi itu sangat indah pengalaman, “kata Byan.

Baca juga: Martha Tilaar optimis hadapi MEA

Bryan menjelaskan, tim dari PON sendiri meminta Sariayu untuk bekerjasama mendukung 1000 penampil yang akan tampil pada acara pembukaan dan penutupan di Stadion Lukas Enembe, Jayapura.

“Jadi dukungan Sariayu Martha Tilaar di PON kemarin sebenarnya berawal dari permintaan panitia besar untuk menjadi mitra dalam penanganan rias wajah dan tubuh para pengisi acara di acara tersebut. pembukaan dan penutupan,” jelas Bryan.

Lebih lanjut Bryan mengatakan, dukungan Sariayu di PON XX sejalan dengan cita-citanya untuk selalu mengangkat potensi budaya dan alam Indonesia. Sehingga Sariayu selalu menyesuaikan warna make up agar sesuai dengan kulit orang Indonesia.

BACA JUGA :  4 Cara Mengatasi Masalah Kecemasan yang Membuat Imunitas Menurun
Loading...

“Memang Sariayu Martha Tilaar selalu mengangkat potensi budaya dan alam Indonesia. Jadi kita lihat seperti apa warna globalnya, lalu kita adaptasikan ke Indonesia,” kata Bryan.

Sebelum dipercaya sebagai sponsor produk makeup di PON XX, Sariayu juga sempat menjadi suplier resmi untuk riasan & tatanan rambut untuk para penampil yang muncul di pembukaan juga bukan upacara penutupan Asian Games 2018 dan Asian Para Games 2018.

“Mengapa kami bisa dipilih karena kami memiliki reputasi yang sangat baik terutama untuk acara-acara olahraga. Jika peristiwa Kami memiliki banyak non-olahraga. Jika peristiwa Olahraganya ada di Asian Games dan Asian Para Games 2018,” kata Bryan.

Baca juga: Sariayu Diangkat Jadi Riasan Pilihan PON Papua

Baca juga: Krakatau Inspirasi Tren Warna Sariayu

Baca juga: Rahasia Cantik Martha Tilaar

Reporter: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosario Dwi Putri
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Sebagai sponsor di PON XX Papua, Sariayu mengungkapkan momen tak terlupakan

dari SatuPos.com

Nilai Kualitas Konten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *