Selami musim gugur dan musim dingin UNIQLO melalui “Neighborhood Living”

by -4 views
WhatsApp Image 2021 09 04 at 20.02.40 2 - SatuPos.com


Jakarta (Satupos) – UNIQLO menghadirkan koleksi terbarunya ke Indonesia untuk musim gugur dan musim dingin 2021 secara global, dengan mengusung tema “Neighborhood Living” sebagai bentuk apresiasi UNIQLO kepada para penggemarnya kepada komunitas di mana mereka tinggal.

Dari tema “Neighborhood Living”, UNIQLO menghadirkan koleksinya melalui empat subtema lainnya mulai dari “Need For Nature”, Rest and Recharge”, “Freedom in Motion”, hingga “Cured City Living” yang terinspirasi dari berbagai aktivitas sehari-hari. yang terjadi mengalami adaptasi pada saat-saat yang menuntut penyesuaian yang cepat.

Dalam kunjungan ke salah satu gerai UNIQLO di Lippo Mal Kemang, redaksi Satupos berkesempatan untuk mengenal dan merasakan lebih jauh sentuhan apresiasi masyarakat melalui koleksi busana terbaru UNIQLO.

Secara keseluruhan, dari keempat subtema tersebut tersedia semua busana mulai dari atasan dan bawahan lengkap dengan aksesorisnya, namun yang membedakan adalah gaya dan warna yang ditonjolkan di setiap koleksinya.

Setiap koleksi tersedia untuk pria dan wanita, termasuk untuk anak-anak yang terlihat paling nyaman digunakan dari koleksi “Istirahat dan Isi Ulang”.

Mari kita bedah satu persatu koleksi empat subtema koleksi musim gugur dan musim dingin dari UNIQLO:

1. Kebutuhan Alam

WhatsApp Image 2021 09 04 at 20.02.40 1 - SatuPos.com
Koleksi busana musim gugur dan musim dingin UNIQLO 2021 dengan subtema “Need For Nature”. (Satupos/Livia Kristianti)

Dalam koleksi “Need For Nature”, terlihat jelas bahwa koleksi busana ini dimaksudkan untuk digunakan dalam kegiatan yang berhubungan dengan alam.

Beberapa koleksi yang ditampilkan dan ditonjolkan didominasi oleh outerwear atau pakaian luar seperti hoodie, jaket, atau parka dengan berbagai bahan seperti bulu domba, korduroi, dan nilon untuk seri Sangat Ringan (ULD) – baru.

Warna-warna yang ditonjolkan cukup beragam untuk koleksi “Need For Nature” namun tetap berpegang pada prinsip warna dan motif yang simpel namun stylish.

Hal ini dimaksudkan agar pengguna dapat leluasa berekspresi saat beraktivitas untuk menyatu dengan alam dengan busana yang paling nyaman.

Untuk produk utama baik wanita maupun pria dalam “Need For Nature”, UNIQLO menyiapkan interiornya Jersey HEATTECH yang merupakan bagian atas yang terbuat dari serat tipis, serta memiliki sifat yang ringan dan lembut. Interior ini cocok untuk aktivitas di alam yang identik dengan suhu dingin karena tetap memberikan rasa hangat bagi penggunanya namun tidak mengganggu Anda untuk bisa beraktivitas.

Khusus untuk produk wanita di musim gugur dan musim dingin 2021, UNIQLO mengeluarkan Pullover Keringat Celah untuk subtema “Need for Nature” adalah atasan berbahan lembut dan halus namun dapat menambah volume pada siluet tubuh anda. Celah sisi ganda membuat sweter ini sempurna untuk metode ini berlapis-lapis dan untuk wanita yang menyukai gaya unisex.

Sedangkan untuk koleksi pria dengan tema “Need For Nature” UNIQLO menghadirkan dua kemeja dengan dua bahan yang berbeda yaitu kemeja Strech Twill Oversize yang cocok untuk anda yang sering bergaya santai dan bisa digunakan sebagai short coat oleh pemakainya serta kemeja korduroi kerja yang memiliki bahan lebih tebal namun tetap bisa terasa nyaman digunakan untuk aktivitas di alam.

2. Istirahat dan Isi Ulang

Loading...
WhatsApp Image 2021 09 04 at 20.02.39 1 - SatuPos.com
Koleksi busana musim gugur dan musim dingin UNIQLO 2021 dengan subtema “Istirahat dan Isi Ulang”. (Satupos/Livia Kristianti)

Sebutan busana untuk koleksi subtema “Rest and Recharge” ini memang diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi penggunanya saat berada di rumah. Koleksi ini menonjolkan busana rumah yang tetap nyaman dan hangat namun terlihat necis saat digunakan untuk aktivitas di kompleks perumahan baik untuk jalan-jalan maupun berbelanja ke minimarket atau warung terdekat.

Warna-warna netral namun cerah ditekankan dalam koleksi ini seperti cokelat telanjang, krem, atau putih gading. Warna-warna tersebut terasa sangat pas untuk menonjolkan kesan hangat saat dikenakan oleh pengguna yang membeli koleksi “Istirahat dan Isi Ulang”.

Secara khusus, produk utama yang disiapkan dalam koleksi busana ini berasal dari koleksi untuk wanita.

Produk pertama adalah celana Tirai Satin Lurus yang terbuat dari bahan satin mengkilat namun memiliki ketebalan yang lebih baik dari yang sebelumnya.

Celana ini tetap bisa nyaman dipakai santai namun tetap menjaga penampilan tetap elegan.

Sedangkan untuk produk kedua ada dress Flare Flanel Lembut yang merupakan gaun yang terbuat dari kain flanel dan berfungsi sebagai mantel pendek dan dapat menutupi lekuk tubuh dengan baik.

Tak ketinggalan membuat kehangatan maksimal yang dirasakan penghuni rumah saat akan beristirahat di kamar tidur, UNIQLO menghadirkan perlengkapan tidur HEATTECH terdiri dari duvet, sarung bantal, dan sarung bantal.

Lapisan dalam untuk tempat tidur HEATECH pada koleksi musim gugur dan musim dingin 2021 dari UNIQLO dirancang memiliki lapisan dalam yang lebih panjang dan bahan yang lebih lembut sehingga pengguna dapat beristirahat dan mengisi ulang tenaga dengan lebih baik saat tidur di kasur mereka.

Baca juga: Pentingnya Pakaian Nyaman untuk Renatta Moeloek dan Dion Wiyoko

Baca juga: Ines de la Fressange Hadirkan Rossinire dalam Koleksi Terbaru

Baca juga: Uniqlo Buka Pusat Vaksinasi di Tangerang Targetkan 2.500 Orang Sehari

Halaman berikutnya: Kebebasan Bergerak…

Oleh Livia Kristianti
Redaktur: Alviansyah Pasaribu
HAK CIPTA © Satupos 2021



Terimakasih sudah membaca artikel Selami musim gugur dan musim dingin UNIQLO melalui “Neighborhood Living”

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  Kemarin Lisa BLACKPINK Sampaikan Alasan Steve Keluar dari "Blue's Clues"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *