Tanpa cincin, wanita ini mengolok-olok mantan yang melamar hanya Rp. 200 ribu

by -3 views
90362 ilustrasi pasangan kekasih freepikcomyanalya - SatuPos.com


SatuPos.com – Ada beberapa hal yang biasanya disiapkan oleh calon mempelai pria saat akan melamar pasangan. Diantaranya adalah cincin, hantaran sebagai pengikat, hingga makanan yang cukup.

Namun, semua itu tidak dibawa oleh mantan pasangan wanita ini. Alih-alih membawa cincin, ia hanya melamar pacarnya menggunakan uang Rp. 200 ribu.

Kejadian ini dialami oleh seorang wanita bernama Rima. Dia membagikan pengalamannya melalui postingan di akun TikTok miliknya @rima_hadriyani, Minggu (25/7/2021).

Dalam cuplikan yang diunggahnya, Rima menulis bahwa mantan pacarnya datang untuk melamar keluarganya dengan uang Rp. 200 ribu, tanpa cincin dan pengiriman.

Baca juga:
8 Potret Aplikasi Artis Paling Romantis, Kejutan di Kapal Pesiar hingga Berlutut di Taman

Wanita cantik ini pun tampak menyindir mantannya karena uang lamarannya lebih kecil dari modal ibunya untuk menjamu tamu yang datang hari itu.

Viral mantan wanita sarkastik yang melamar hanya Rp.  200 ribu.  (TikTok/@rima_hadriyani)
Viral mantan wanita sarkastik yang melamar hanya Rp. 200 ribu. (TikTok/@rima_hadriyani)

Aku pernah dilamar oleh seorang pria. Tidak ada cincin, tidak ada pengiriman. Dia hanya diberi 200k sementara dia datang dengan keluarga angkot + 12 sepeda motor,” tulis Rima dalam video tersebut.

Padahal ibu saya menghabiskan lebih dari 200rb untuk menjamu tamu. #kritis,” dia melanjutkan.

Pengakuan Rima menuai banyak reaksi dari netizen di TikTok. Netizen pun terpecah saat menanggapi cerita tersebut.

Beberapa netizen geram dengan tingkah Rima sebelumnya. Meski begitu, tak sedikit netizen yang merasa tak masalah jika pria melamar tanpa membawa cincin.

Loading...

Baca juga:
Gadis Tangerang Dibakar Karena Menolak Lamaran, Tidak Pulang Semalaman

Ilustrasi cincin kawin.  (Pexels/Pixabay)
Ilustrasi cincin kawin. (Pexels/Pixabay)

Gila, mau melamar makan apa? Di tempat saya paling bawah, ada pengiriman cincin dan kue, buat, habiskan 1 juta,” kata warga.

Jika Anda telah memperbaikinya, aplikasi tidak akan diterima. Seperti saya tidak menghargainya karena saya hanya melamar,‘ komentar yang lain.

Saya bingung dengan kasus ini, bukankah sebelum aplikasi dibahas, dalam aplikasi nanti gadis itu bertanya kepada pria itu apa yang harus dibawa?” kata yang lain.

Dulu, suami saya juga melamar tanpa membawa cincin, pengirimannya sederhana. Cincin itu diberikan di pesta pernikahan, Alhamdulillah karena saya ikhlas menerima sekarang ketika saya menjadi seorang suami,” kata warga.

Lalu, apakah wanita itu menerima lamaran mantan pacarnya? Dalam unggahan lanjutan, ia mengatakan pihaknya telah menolak permohonan tersebut.

“Saya nggak nikah ya? Karena sudah dipertimbangkan dan tahu, dia minta uang 200 ribu kembali. Kalau tidak langsung, saya kembalikan,” katanya dalam video baru.

Sementara itu, unggahannya telah dilihat lebih dari 300.000 kali di TikTok. Bagaimana menurutmu tentang kisah lamaran pasangan ini?





Terimakasih sudah membaca artikel Tanpa cincin, wanita ini mengolok-olok mantan yang melamar hanya Rp. 200 ribu

dari SatuPos.com

0 Reviews

Write a Review

BACA JUGA :  Sangat Fashionable, Potret Pasangan Kakek dan Kakek yang Selalu Memakai Baju Couple Setiap Hari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *